Pago Delivery, Layanan Pesan Antar Makanan Khas Hotel The Papandayan 

The Papandayan sebagai hotel bintang lima di Bandung, selalu mendukung peraturan pemerintah Kota Bandung selama masa PPKM (Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berlangsung.

Seiring dengan anjuran pemerintah kepada masyarakat untuk tetap di rumah saat PPKM, The Papandayan meluncurkan promo Pago Delivery yakni layanan pesan antar menu-menu Pago Restaurant yang dapat dinikmati oleh warga Bandung selama berada di rumah.

Masyarakat Kota Bandung yang semakin peduli akan kesehatan dan ingin menyantap sarapan khas Pago Restaurant namun khawatir untuk keluar dari rumah.

The Papandayan menyediakan Breakfast Delivery dengan harga Rp 75.000 net yang terdiri dari Nasi goreng ayam dengan rebusan sayur dan Ayam goreng, Telurdadar, 2 potong Croffle, Salad buah, sudah termasuk Infused water dan Es Kopi gula aren, yang dapat dipesan setiap hari pada pukul 07.00 – 11.00 WIB.

The Papandayan juga menyajikan Rice Bowl dengan berbagai macam pilihan menu seperti Beef Black PepperChicken Kung PaoBeef SzechuanChicken Wasabi Mayo, dan Lamb Rogan Josh yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 35.000 net oleh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.

Mengikuti perkembangan dalam mengolah cita rasa baru, The Papandayan meluncurkan Croffle (Croissant Waffle) yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya, jenis pastry yang memiliki tekstur kering dan padat ini disajikan dengan butter, eskrim dan pilihan sirup. Hanya dengan Rp 50.000 masyarakat Kota Bandung dapat menikmati 5 buah Croffle ciri khas The Papandayan.

Bagi para penikmat kopi lokal, tentu sudah tahu bahwa Kopi Jawa Barat adalah salah satu kopi terbaik di dunia. The Papandayan memiliki signature coffee seperti Kopi Kori atau dikenal dengan Kori Kohi yakni satu metode penyajian yang berasal dari Jepang, dapat dinikmati dengan penawaran spesial Buy 2 Get 3 hanya Rp 50.000 net.

Pilihan kopi yang dapat dipesan seperti Kopi Susu Gula Aren, Kopi Kori, Kopi Kurma, Kopi Honje, Caramel Machiato, dan Vanilla Machiato.

Pago Delivery dapat di pesan melalui berbagai macam Platform online seperti GoFood, Website The Papandayan ataupun WhatsApp demi memudahkan dan memberikan berbagai macam metode pembayaran agar masyarakat Kota Bandung dapat selalu merasakan cita rasa khas dari Pago Restaurant The Papandayan.

Tentang The Papandayan

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 yang berdiri sejak 1990 dan direnovasi pada 2009 dengan desain Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.
 
Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, TP Stage, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Tirta Ayus Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Grand Ballroom.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -