Berolahraga dari Rumah ala Nana Mirdad

Tips Semangat, Gaya Hidup Sehat di Tengah Pandemi

Olahraga dari rumah anti bosan, cek perlengkapannya di ZALORA End of Season Sale!

Menjaga kesehatan dan imun tubuh kini merupakan salah satu bentuk usaha agar terhindar dari berbagai wabah penyakit, terutama COVID-19. Di tengah pandemi yang belum juga usai di Indonesia, terdapat perubahan tren dan kebiasaan masyarakat ketika menjalani pola hidup sehat, salah satunya dalam hal berolahraga.

Di mana sebelumnya, olahraga identik dengan komunitas dan masyarakat kerap berolahraga bersama kerumunan yang memiliki hobi serta minat yang sama sehingga olahraga terasa lebih menyenangkan. Namun untuk situasi seperti saat ini, masyarakat dianjurkan untuk tetap menjalani aktif berolahraga dan menjalaninya dari dalam rumah.

Melakoni gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan dari rumah telah dilakukan oleh banyak masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Nana Mirdad, selebriti tanah air yang berdomisili di Bali. Bahkan Nana Mirdad telah rutin menjalani olahraga dari sebelum pandemi melanda lantaran Nana Mirdad mengaku menyukai aktivitas tersebut.

“Olahraga favoritku adalah lari, dan aku selalu usahain berolahraga setiap hari at least satu jam atau dalam seminggu 4-5 kali. Aku beruntung memiliki lingkungan yang juga mendukung goal-ku dalam berolahraga, sehingga aku bisa menjalani rutinitasku dengan semakin semangat,” ujar Nana.

Dalam kesempatan kali ini, Nana Mirdad berbagi tips motivasi berolahraga dari rumah agar terhindar dari rasa bosan:

1. Mengunduh aplikasi olahraga. 

Saat ini, kita sangat dimudahkan dengan adanya teknologi dan koneksi internet yang dapat diakses dengan baik, sehingga juga bisa dimanfaatkan untuk mendukung gaya hidup sehat yaitu berolahraga rutin dari rumah melalui aplikasi di smartphone.

Nana Mirdad merekomendasikan bagi para pemula untuk mengunduh aplikasi olahraga, agar olahraga dapat dilakukan dengan rutin, terjadwal dan terdapat pengingat dari aplikasi.

2. Ikuti influencer favorit. 

Mengikuti perjalanan olahraga dan gaya hidup sehat idola memang dapat memotivasi para penggemarnya untuk juga melakukan hal yang sama. Nana Mirdad mengaku hingga sekarang juga masih sering explore olahraga apa yang sekiranya dapat ia ikuti setiap hari dari rumah agar tidak bosan.

Nana Mirdad saat berolahraga bersama (Sumber: Instagram & tim ZALORA)

3. Jangan set goal mau hasil yang cepat. 

Rasa bosan berolahraga pasti akan berdatangan dan dialami semua orang. Salah satu cara untuk menghindari rasa bosan ini adalah menjadikan olahraga sebagai aktivitas yang konsisten walau dengan kapasitas ringan, dan tidak berharap hasil yang cepat.

Karena ketika kita memaksakan untuk berolahraga dengan kapasitas yang berat dengan harapan menghasilkan sesuatu yang cepat, kita akan merasa bosan dalam melakukannya dan burn out jika hasil tidak sesuai dengan harapan.

4. Menggunakan baju olahraga dari bangun pagi. 

Kamu bisa memperkuat komitmen untuk berolahraga di hari itu dengan memulai gunakan pakaian olahraga sejak bangun pagi. Nana mengaku melakukan cara ini ampuh dan efektif untuk membuat kita konsisten berolahraga, karena kita akan terasa terbebani jika tidak berolahraga.

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia tawarkan berbagai pilihan perlengkapan olahraga bagi pria dan wanita melalui ZALORA End of Season Sale. Promo ini dapat dinikmati dari 23 – 31 Juli menawarkan diskon hingga 85%, termasuk untuk produk di bawah kategori sport.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia menambahkan, “ZALORA selalu berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik untuk mendukung kebutuhan setiap individu dalam hal fashion, beauty dan lifestyle.

“Oleh karenanya, melalui kampanye ZALORA End of Season Sale ini kami berharap dapat menghadirkan keuntungan bagi para pelanggan, khususnya penggemar aktivitas olahraga. Pelanggan dapat mengakses berbagai potongan harga untuk brand ternama dari kategori sport, seperti Nike, Adidas, Vans, Skechers, Puma, Under Armour dan masih banyak lagi.”

Adapun penawaran menarik lainnya di luar kategori sport pada kampanye ZALORA End of Season Sale ini, seperti ‘International Branded Flash Sale’ dengan potongan harga hingga 40%, kategori beauty dengan diskon hingga 70%, brand-brand lokal yang terkurasi dalam kanal ZALOCAL dengan ekstra voucher sebesar 25%, ekstra voucher 30% untuk produk-produk yang ada di ZALORA dan produk luxury dengan ekstra voucher hingga 40%.

Kamu dapat menemukan berbagai potongan harga dari brand ternama lain seperti Longchamp & Ferragamo, H&M, Levi’s, Coach dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi zalora.com melalui desktop, mobile web, atau unduh aplikasi ZALORA.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -