Serial HBO Terbaru ‘On The Job’ Bersaing di Venice Film Festival

Thriller kriminal enam episode ini tayangan HBO Asia Original Filipina yang tayang perdana di HBO GO.

WarnerMedia mengumumkan ON THE JOB (#OTJonHBOGO), serial HBO Asia Original terbaru dari Filipina. Serial thriller kriminal yang seru ini hadir enam bagian dengan durasi satu jam, akan tayang perdana secara global dan eksklusif di HBO GO pada September mendatang.

Terinspirasi oleh kisah nyata, episode serial ini yang terpilih untuk diputar di ajang bergengsi 78th Venice Film Festival yaitu On The Job: The Missing 8 pada bulan September. Ini menjadi satu-satunya film asal Asia di antara 21 film internasional pada Kompetisi di Venezia ke-78 yang berlangsung tahun ini. 

Serial ini mengisahkan seputar sindikat kriminal yang membebaskan narapidana penjara kontrak secara sementara untuk melakukan pembunuhan politik bagi mereka yang tengah berkuasa, kecuali sindikat yang dijalankan oleh para politisi. Serial ini juga menyoroti keruwetan di dunia nyata terkait berita bohong dan bagaiman mudahnya kebenaran dapat dibangun dan disebarluaskan ke masyarakat luas pada era informasi saat ini.

Christopher De Leon as Arnel Pangan

Diciptakan dan disutradarai oleh Erik Matti, serial dalam Bahasa Inggris dan Filipina ini difilmkan di Filipina dan dibintangi oleh Joel Torre, John Arcilla, Piolo Pascual, Dennis Trillo, Gerald Anderson, Joey Marquez, Dante Rivero, Christopher De Leon dan Lotlot De Leon.

Sementara dua episode pertama dari serial ini ditampilkan sebagai bagian dari Director’s Fortnight di Cannes Film Festival 2013, yang mendapatkan tepuk tangan meriah, episode yang ada di HBO GO merupakan hasil pembuatan ulang dan menyertakan konten eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya.

John Arcilla as Sisoy Salas

Diproduksi oleh Reality MM Studios dan Globe Studios, ON THE JOB ditulis oleh Michiko Yamamoto dan Erik Matti dengan executive producer Ronald “Dondon” Monteverde, Erik Matti, Joe Caliro dan Quark Henares.

Tonton produksi HBO Asia Original lainnya karya Erik Matti, FOOD LORE: ISLAND OF DREAMS di HBO GO. para penggemar drama kriminal dapat menikmati HBO Asia Original lainnya di HBO GO seperti TRINITY OF SHADOWSTHE HEADTHE WORLD BETWEEN US dan MISS SHERLOCK. Erik Matti juga menyutradarai sebuah episode dari serial HBO Asia Original Folklore Season 2 yang akan mulai tayang akhir tahun ini. 

Dante Rivero as Pedring Eusebio

Akses streaming atau unduh ON THE JOB saat penayangan di HBO GO pada September mendatang. Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba. Akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel’s MAXstream atau hbogoasia.com. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Dennis Trillo as Roman Rubio

Tentang HBO di Asia 

HBO merupakan bagian dari WarnerMedia, HBO adalah rumah untuk film-film terbaru dari Hollywood dan studio-studio independen; serial HBO Original, film dan dokumenter terkenal; dan HBO Asia Original yang menceritakan kisah-kisah memukau dari seantero kawasan. 

HBO GO merupakan layanan streaming di kawasan Asia yang menawarkan beragam film blockbuster, drama dan komedi serta konten anak dan keluarga – seperti tayangan original dari Cartoon Network, Warner Bros. dan HBO Max. Program-program HBO dan Cinemags juga ditawarkan pada lebih dari 155 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Akses streaming atau unduh konten HBO GO kapanpun, di manapun. Di Asia, saluran dan layanan pendampingnya meliputi HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, juga saluran Asia seperti Red by HBO dan Oh!K. silahkan masuk ke hboasia.com dan hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -