‘Kebersamaan’ Kurve Merayakan Ulang Tahun Kedua

Pendirinya Membagikan Pesan Menyentuh + Menangkan Hadiah Seru!

Tanggal 7 Agustus mendatang menandai ulang tahun kedua Kurve, brand busana dan fashion kebanggaan Indonesia yang dikenal dengan pakaian yang trendy, inovatif, anekaguna dan dirancang untuk memberikan inspirasi dan pemberdayaan diri. 

Diciptakan untuk perempuan dari segala umur, bentuk, serta ukuran badan, Kurve merayakan dan menempuh ulang tahunnya dengan tema “Kebersamaan”. Tema ini dipilih untuk mengingatkan kita bahwa semua orang terhubung satu sama lain, dan di belakang tema ini ada pesan menyentuh dari pendiri Kurve, Paula Anselmi.

“Kami melewati dua tahun yang luar biasa. Begitu banyak pelajaran dan kenangan untuk dirayakan. Saat senang maupun susah, kami belajar untuk tetap tegar dan terus berusaha untuk meraih masa depan yang lebih baik. Kurve tidak akan ada sekarang tanpa bantuan dari rekan-rekan yang kami cintai dan telah berkontribusi banyak untuk tujuan kami bersama,” tutur Paula.

“Cinta dan terima kasih sepenuhnya kami sampaikan untuk semua orang yang tetap menemani kami dalam perjalanan ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Kurvies yang telah mencintai kami sejak awal Kurve dibangun. Kami melakukan semua ini untuk para Kurvies. Tanpa kalian, kami tidak akan ada di sini hari ini. Ini adalah ungkapan tulus langsung dari hati kami yang paling terdalam,” kata Paula lagi. 

“Dalam menempuh tahun-tahun yang akan mendatang, kami berdoa agar dapat tumbuh sebagai tim yang lebih kuat, sembari menghasilkan pakaian yang luar biasa yang kalian cintai. Dengan impian untuk menjadi brand kelas dunia, kami berharap bisa menjadikan orang Indonesia bangga akan keberadaan kami dan apa yang kita bisa raih. Kami sadar bahwa perjalanan masih panjang, namun dengan dukungan kalian, kami percaya bahwa kami dapat meraih bahkan yang tidak mungkin sekalipun,” imbuhnya. 

Tema “Kebersamaan” juga kami pilih untuk menjelaskan prinsip brand kami yang luar biasa, pakaian-pakaian yang sangat dicintai yang membedakan Kurve dari brand fashion lainnya. Bersamaan dengan ulang tahun kedua, Kurve merencanakan untuk memperkenalkan kembali pakaian-pakaian basic yang paling populer, namun dengan sedikit tambahan keunikan agar tetap sesuai dengan filosofi kami, yaitu “Beauty Through Simplicity” atau “Keindahan dalam Kesederhanaan”.

Untuk melanjutkan perayaan, Kurve akan menggelar  kontes dan pemberian hadiah. Untuk itu kami ajak penggemar dan pengikut kami untuk mengikuti konten terbaru pada platform media sosial Kurve.

Didirikan pada tahun 2019 di Jakarta oleh Paula Anselmi, Kurve didirikan dengan nilai dan dasar yang kuat sekitar pemberdayaan wanita. Brand ini terutama percaya akan pentingnya menumbuhkan ‘self love’ dan percaya pada tampilan diri (body positivity). Pesan ini tercermin dalam berbagai kampanye marketing dan iklan Kurve, dengan menampilkan perempuan dalam aneka bentuk badan, ukuran, latar belakang dan warna kulit.

Di semua platform media sosial Kurve, para pelanggan didorong untuk membagikan cerita pemberdayaan mereka dengan membentuk komunitas yang diberi nama “Kurvies”.

Kurve menyediakan rangkaian pakaian lengkap dari atasan, bawahan, bodysuits, dress, serta outerwear dengan desain yang sederhana agar dapat dipakai setiap hari. Desain Kurve menekankan pakaian basic yang sederhana namun inovatif, berkualitas dan fleksibel – citra lainnya dari pendiri Kurve. Gaya pribadi Paula adalah klasik, tak lekang waktu dan elegan, mudah disesuaikan untuk berbagai suasana. 

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Kurve, silakan kunjungi id.kurve-official.com dan instagram.com/kurve.official

Latar Belakang Kurve

Didirikan oleh Paula Anselmi pada tahun 2019, Kurve adalah brand fashion Indonesia yang fokus pada pakaian basic yang trendy, inovatif, dan aneka guna. Kurve menawarkan rangkaian lengkap dari atasan, bawahan, dress, serta outerwear dengan desain yang sederhana dan tak lekang waktu, serta bahan berkualitas yang bisa dipakai setiap hari.

Kurve dididirkan dengan nilai dan dasar yang kuat sekitar pemberdayaan perempuan, terutama dalam menumbuhkan cinta diri sendiri dan percaya pada tampilan diri (body positivity).

Visi Kurve adalah untuk memberikan inspirasi pada semua perempuan di seluruh dunia untuk mencintai diri sendiri dan menerima ketidaksempurnaan dengan memakai pakaian Kurve (Konfidencewear). 

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -