Rencanakan Liburan Gastronomi di Phuket atau Koh Samui

Wisatawan internasional sekarang dapat kembali ke “Land of Smiles” dan memenuhi keinginan mereka akan masakan otentik Thailand dengan petualangan epikurean di resor kelas dunia, bersertifikat SHA+

Apakah Anda merindukan rasa segar dan wewangian masakan Thailand? Apakah Anda mendambakan sensasi panas, pedas, manis dan asam yang menari di lidah Anda saat mencicipi hidangan favorit Anda? Phuket dan Koh Samui, dua pulau surga paling populer di Thailand kini dibuka kembali, memungkinkan wisatawan internasional untuk memuaskan selera mereka akan makanan otentik Thailand!

Di bawah program “Phuket Sandbox” dan “Samui Plus”, keduanya dimulai pada Juli 2021, pengunjung luar negeri yang telah divaksinasi penuh kini dapat merencanakan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke pantai murni Thailand selatan. Beragam atraksi dan aktivitas eksotis menanti di dua pulau yang indah ini, termasuk beberapa restoran terbaik Thailand.

Cobalah membuat lumpia segar Anda sendiri di Black Ginger, di The Slate, restoran Thailand yang direkomendasikan Michelin

Untuk merayakan peluncuran program perjalanan internasional yang inovatif ini, hotel dan resor yang sangat diminati di Phuket dan Koh Samui telah menciptakan paket bernilai tambah sehingga setiap tamu dapat tetap bergaya dan menemukan kembali kecintaan mereka pada masakan Thailand. Lihat trio pilihan bersantap yang menggiurkan ini…

Black Ginger @ The Slate Phuket

Mulailah perjalanan kuliner yang tak terlupakan di Black Ginger, restoran yang terdaftar di The Slate’s Michelin Guide yang dirancang dengan gaya desa tradisional Thailand dan tampak mengapung di atas laguna yang tenang. Hanya dapat diakses dengan rakit, tujuan makan dramatis ini menghidupkan kembali resep kuno Phuket dan menyajikannya dengan sentuhan kontemporer.

Hidangan Khas: Poh Pia Sod (gulungan lumpia segar buatan Anda sendiri). Pengalaman interaktif ini memungkinkan pengunjung untuk membuat lumpia mereka sendiri yang ringan dan semarak, menurut resep tradisional Hokkien yang diturunkan dari nenek pemilik The Slate, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (atau Khun Moo, begitu ia dikenal oleh teman-temannya).

Di bawah paket “Summer Sandbox”, The Slate – resor tepi pantai yang terinspirasi seni dan dirancang oleh Bill Bensley – menawarkan malam ketujuh gratis untuk tamu yang memesan masa inap enam malam, termasuk diskon 15% untuk perawatan F&B dan spa, koktail pada waktu tiba, transfer bandara dan sarapan setiap hari.

Pemesanan Pool Suite dan Villa juga akan menerima terapi spa gratis. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2021 dan harga mulai dari hanya THB 5.000 per kamar per malam. Silakan memesan langsung melalui situs web resor theslatephuket.com.

COAST Beach Club & Bistro @ Centara Grand Beach Resort Phuket

Kari kepiting terkenal di Phuket, Gaeng Pooh adalah hidangan yang harus dicoba bagi pengunjung ke Thailand selatan

Apa yang bisa lebih menarik daripada bersantai di samping pantai berpasir yang lembut dan menikmati masakan yang luar biasa, tercium angin laut yang lembut? Di COAST, bar dan bistro kasual tepi pantai di Centara Grand Beach Resort Phuket, para tamu dapat duduk santai, menyesap minuman dingin, menikmati hidangan laut segar, dan berbagi cerita dan tawa dengan keluarga dan teman.

Hidangan Khas: Gaeng Pooh adalah hidangan klasik Phuket – kari kepiting yang lezat dan pedas yang memadukan bahan-bahan terbaik dari darat dan laut. Master chef Thailand COAST, Janut Dejharn, menggunakan kepiting yang ditangkap secara lokal, bumbu Thailand, dan krim kelapa untuk membuat kari kuning yang lezat ini, yang secara tradisional disajikan dengan bihun yang difermentasi.

Centara Grand Beach Resort Phuket mengundang wisatawan internasional untuk “Tinggal Tiga, Bayar Dua” dan dapatkan 100% dari tarif kamar mereka kembali dalam bentuk kredit hotel!

Tersedia untuk pemesanan yang dilakukan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021, dan masa inap hingga 23 Desember 2021, penawaran menarik ini memaksimalkan setiap liburan dengan malam gratis dan kredit hotel yang berlimpah, yang dapat ditukarkan dengan makanan yang tak terlupakan, minuman menyegarkan, perawatan spa yang menenangkan, peningkatan kamar dan banyak lagi! Untuk memesan, silakan kunjungi centarahotelsresorts.com.

The Beach House & Bar @ Santiburi Koh Samui

Lezat dan bergizi, Buddha Bowl Santiburi Koh Samui adalah makanan sempurna untuk liburan yang sehat

Nikmati masakan agung dalam suasana tepi laut yang spektakuler di The Beach House & Bar, restoran alfresco yang elegan di Santiburi Koh Samui. Segala sesuatu di restoran ini mengundang dan memancarkan pesona alam dan menampilkan pemandangan yang menakjubkan. Pengunjung dapat memilih makanan laut mewah dan daging prima, atau memanjakan tubuh mereka dengan pilihan vegetarian dan vegan organik. Kebahagiaan murni.

Hidangan KhasBuddha Bowls adalah santapan yang sehat, beraroma, dan memuaskan setiap saat sepanjang hari. Di Santiburi Koh Samui, pengunjung dapat menggabungkan berbagai kegiatan olahraga dan rekreasi dengan mangkuk sehat ini, yang terdiri dari berbagai sayuran organik, bumbu Thailand, ayam panggang atau salmon, dan banyak lagi. Mereka bahkan lebih menggugah selera jika ditemani dengan smoothie buah.

Dengan promosi “Samui Plus”, para tamu dapat memesan liburan pulau yang menyehatkan di Santiburi Koh Samui, termasuk sarapan setiap hari, buah dalam kamar, teh pada sore setiap hari, check-in awal & check-out lebih lambat, penggunaan gym resor, lapangan tenis dan olahraga air tanpa mesin, layanan antar-jemput ke Santiburi Samui Country Club dan banyak lagi! Tarif mulai dari hanya THB 5.413 per malam – pesan sekarang di santiburisamui.com/offers/samuiplus.

Saffron @ Banyan Tree Phuket

Saffron’s Phad Thai Goong Sod adalah interpretasi kontemporer dari hidangan makanan jalanan paling populer di Thailand

Saffron, konsep restoran khas Banyan Tree, merayakan kegembiraan masakan Thailand melalui bahan-bahan asli, hidangan otentik, dan teknik memasak abadi, disajikan dalam gaya kontemporer. Kumpulkan orang yang Anda cintai dan rasakan hidangan Thailand favorit Anda, seolah-olah Anda belum pernah mencicipinya sebelumnya!

Hidangan Khas: Phad Thai mungkin adalah makanan jalanan paling populer di Thailand, tetapi koki ahli di Saffron telah meningkatkan hidangan mie klasik ini ke tingkat keunggulan baru. Phad Thai Goong Sod dari Banyan Tree Phuket memiliki 20 bahan, semuanya dikombinasikan dengan teliti untuk menciptakan keseimbangan sempurna antara rasa dan tekstur. Mihun segar yang langsung di masukan ke wajan, udang segar, dan mangga matang disertai dengan salad bunga pisang yang warna warni.

Para tamu dapat menginap di Vila DoublePool yang menakjubkan di Banyan Tree Phuket

Paket “Your Sandbox Stay” Banyan Tree Phuket memberikan kesempatan kepada wisatawan internasional untuk menikmati liburan panjang dengan akomodasi vila kolam renang yang mewah, sarapan setiap hari, dan kredit resor yang melimpah.

Berlaku mulai sekarang hingga 30 November 2021, penawaran menarik ini tersedia untuk pemesanan dari tujuh hingga 28 malam, dengan kredit antara THB 3.000 dan THB 15.000 yang akan digunakan untuk berbagai layanan resor. Tamu yang menginap selama 14 malam atau lebih juga akan disuguhi akses Coral Lounge dan layanan VIP meet & greet! Untuk memesan, silakan kirim email ke [email protected]

The Slate Phuket, Centara Grand Beach Resort Phuket, Santiburi Koh Samui, dan Banyan Tree Phuket semuanya telah memperoleh sertifikat Amazing Thailand Safety & Health Administration Plus (SHA+), yang menunjukkan bahwa mereka mematuhi standar kesehatan dan keselamatan tertinggi, dan setidaknya 70% dari anggota staf mereka telah divaksinasi terhadap COVID-19.

Di bawah inisiatif Phuket Sandbox, wisatawan luar negeri yang telah divaksinasi penuh dari 67 negara dan wilayah dapat terbang langsung ke “Mutiara Andaman”, tinggal di resor kelas dunia dan menikmati suasana pantai yang menyenangkan, tanpa perlu dikarantina.

Program Samui Plus memungkinkan tamu internasional untuk terbang ke Koh Samui (baik langsung atau melalui Bangkok) dan menginap selama tujuh malam di hotel karantina yang disetujui, sebelum pindah ke resor bersertifikat SHA+. Setelah minggu pertama, pengunjung akan bebas menjelajahi tiga pulau mempesona yaitu Koh Samui, Koh Phangan dan Koh Tao.

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan perjalanan internasional untuk Phuket dan Koh Samui, silakan periksa pembaruan terbaru dari Tourism Authority of Thailand (TAT) di tatnews.org/category/thailand-tourism-updates.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -