Pemenang Kompetisi Desainer Muda Menerima Mobil Greenpower

                                        

  • Rolls-Royce Motor Cars mempersembahkan car kit Greenpower kepada siswa Kelas 8 di sekolah St Saviour’s & St Olave’s
  • Mobil merupakan bagian dari hadiah yang diberikan kepada pemenang regional Inggris, Sofia, dalam Kompetisi Desainer Muda global marque, yang berlangsung selama lockdown Covid-19 pada tahun 2020
  • Desain Sofia Bumblebee 5000 adalah salah satu dari lebih dari 5.000 entri, diikuti oleh anak-anak usia 5-16 di lebih dari 80 negara di seluruh dunia
  • Sophia dan sembilan rekan satu timnya akan ambil bagian dalam tantangan desain mobil balap Greenpower tahun ini
  • Tim akan menerima saran dan panduan untuk membuat bodywork baru mobil mereka dari Head of Bespoke Design di Rolls-Royce Motor Cars

“Kami senang mempersembahkan mobil Greenpower baru ini kepada Sofia dan rekan satu timnya di Sekolah St Saviour’s & St Olave’s. Dia adalah pemenang yang layak dalam Kompetisi Desainer Muda kami dengan Bumblebee 5000 yang luar biasa, dan jelas memiliki imajinasi dan perhatian yang luar biasa terhadap detail. Sementara desain pemenangnya adalah mobil impian masa depan, proyek Greenpower memberinya dan teman-temannya kesempatan untuk merancang dan membangun mobil kerja ‘nyata’ mereka sendiri, di masa sekarang. Kami berharap dapat bekerja sama dalam membangun desain mereka dan berharap mereka sukses di musim balap yang akan datang.”  — Andrew Ball, Head of Corporate Relations, Rolls-Royce Motor Cars

“Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi siswa kami untuk terlibat dalam project desain yang memperhatikan lingkungan ini. Para siswa sangat bersemangat selama seluruh proses, dan kami sangat menikmati hari ketika Rolls Royce dan Greenpower mengirimkan kit mobil kami ke sekolah. Para siswa senang membangunnya dan kami sangat menantikan untuk melihat mobilnya dan mudah-mudahan bisa menaikinya setelah selesai dibuat.” – Catherine May BSc (Hons), MBA, Headteacher, St Saviour’s & St Olave’s School, Southwark

“Sungguh brilian bekerja sama dengan Rolls-Royce untuk menyambut sekolah lain ke dalam keluarga Greenpower dan memberi lebih banyak anak muda kesempatan untuk mengambil bagian dalam tantangan desain mobil balap kami. Kami senang bahwa kami memiliki komunitas yang berkembang di London dan sekarang kami memiliki Sekolah St Saviour & St Olave yang bergabung dengan sejumlah tim brilian di wilayah tersebut. Selama lebih dari 20 tahun kami telah membantu melibatkan siswa dalam sains, teknologi, teknik dan matematika, baik di Inggris maupun di luar negeri, dan menunjukkan kepada mereka betapa menyenangkan dan bermanfaatnya karir masa depan di dalamnya. Kami berharap dapat terus memperluas jangkauan kami dan mendorong lebih banyak anak berusia 9 hingga 25 tahun untuk mengejar karir di industri ini.” – Paul van Veggel, Chief Executive Officer, Greenpower Education Trust

Upacara serah terima mobil adalah bagian penting dari pengalaman Rolls-Royce. Tetapi brand tersebut telah mengirimkan mobil yang sangat tidak biasa kepada orang yang sangat penting dalam keadaan yang tidak biasa.

Bukan Home of Rolls-Royce di Goodwood, tempatnya adalah taman bermain di St Saviour’s & St Olave’s School, sekolah Church of England yang sepenuhnya inklusif dan sangat sukses untuk anak perempuan di pusat kota Southwark, London Selatan. Tamu kehormatannya adalah Sofia, pemenang regional Inggris dalam Kompetisi Desainer Muda global marque yang diadakan pada tahun 2020.

Sebagai bagian dari hadiahnya, Rolls-Royce mempersembahkan car kit Greenpower baru yang lengkap ke sekolahnya untuk digunakan dalam acara mendatang yang diselenggarakan oleh Greenpower Education Trust. Badan amal yang berbasis di Inggris ini bertujuan untuk menginspirasi kaum muda untuk unggul dalam mata pelajaran sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) melalui perancangan dan pembuatan mobil balap listrik.

Kit ini terdiri dari sasis, motor, dan baterai standar – diserahkan kepada tim untuk merancang dan membuat bodywork sendiri. Sofia dan sembilan temannya, semuanya saat ini di Kelas 8, telah membentuk ‘The Rolls Racers’ untuk membuat mobil mereka. Tim akan menerima saran dan dukungan dari Gavin Hartley, Head of Bespoke Design di Rolls-Royce Motor Cars dan salah satu juri Young Designer Competition.

Untuk semua alasan yang tepat, car kit Greenpower disediakan dalam serangkaian kotak kemasan yang sangat praktis namun agak membosankan. Rolls-Royce merasa ini tidak memiliki nuansa perayaan yang tepat untuk pemberian hadiah nasional.

Oleh karena itu, acara tersebut dimeriahkan oleh mobil demonstrasi resmi Greenpower, dengan warna emas yang mencolok, dan Wraith yang luar biasa, Rolls-Royce paling bertenaga yang pernah dibuat, dibawa ke London khusus dari Goodwood.

Meskipun kedua mobil mewakili yang terbaik dari jenisnya, tidak ada yang bisa menandingi fitur atau kemampuan Sofia yang memenangkan kompetisi Desainer Muda. Bumble Bee 5000 miliknya tanpa pengemudi, dan dilengkapi dengan meja dan kursi yang nyaman, bola disko, sistem suara surround terbaik, WIFI, GPS, pengait untuk bagasi, dan banyak lagi; itu juga berubah warna tergantung pada kesempatan atau musim.

Diluncurkan pada April 2020, kompetisi ini dirancang untuk menyediakan wadah kreatif bagi anak-anak berusia 16 tahun ke bawah yang dibatasi oleh pembatasan penguncian Covid-19. Ini terbukti sukses instan dan spektakuler, akhirnya menarik lebih dari 5.000 peserta dari lebih dari 80 negara.

Ditugaskan hanya untuk merancang ‘impian Rolls-Royce masa depan’ mereka, anak-anak memiliki kebebasan kreatif penuh, memungkinkan mereka untuk mengembangkan ide-ide dengan cakupan, kompleksitas, dan visi yang menakjubkan jauh melampaui ranah desain otomotif. Entri pemenang termasuk desain yang terinspirasi oleh (di antara banyak hal lainnya) unicorn, kura-kura, perjalanan ruang angkasa, piramida Mesir, dan Pablo Picasso.

Meskipun acara di seluruh dunia berakhir pada Juni tahun lalu, format saat ini sedang diulang dalam Kompetisi Desainer Muda yang baru saja diluncurkan oleh Rolls-Royce Lebanon.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -