FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee) saat mereka mengatur kencan bareng di kolam renang dengan harapan menemukan hubungan cinta yang awet.

HBO GO memulai koleksi program realitasnya dengan tayangan serial reality show kencan terbaru dari HBO MAX sebanyak sepuluh episode Fboy Island, mulai tayang di Asia dengan tiga episode pada 1 Agustus eksklusif di HBO GO.

Episode terbaru berikutnya akan tayang berbarengan waktunya dengan AS. dengan 3 episode berikutnya pada 5 Agustus dan 4 episode terakhir pada 12 Agustus.

Dengan pemandu bintang komedian dan aktris ternama Nikki Glaser (“The Nikki Glaser Podcast,” tur komedi nasional “One Night with Nikki Glaser”), serial ini menceritakan tentang tiga perempuan yang pindah ke pulau tropis di mana mereka bergabung dengan 24 lelaki – 12 orang memproklamirkan diri sebagai “Nice Guys” tengah mencari cinta, dan 12 lainnya menjuluki diri mereka “FBoys,” berada di sana untuk bersaing meraih sejumlah uang.

Para perempuan akan mengatur kencan bareng di kolam renang dengan harapan menemukan hubungan cinta yang awet.

Pada akhirnya, semua akan terungkap – siapa sosok Nice Guy, siapa si FBoy, dan siapa yang menjadi pilihan oleh para perempuan. Fboy Island merupakan sebuah eksperimen sosial yang mempertanyakan pertanyaan kuno: Dapatkah para FBoys benar-benar berubah atau apakah para Nice Guys dapat menyelesaikan sampai akhir?

Nikki Glaser menyampaikan, “Ketika saya pertama kali mendapat ajakan untuk ambil bagian dalam reality show kencan berjudul Fboy Island, saya langsung menjawab ya. Kemudian saya menyadari mereka tidak meminta saya menjadi salah satu gadis yang tengah mencari cinta. Ini bukan lelucon; hal yang memalukan. Namun sebagai penggemar berat genre ini, menjadi pemandu acara ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Saya menanti menjadi pemandu untuk 43 season berikutnya. Saya tahu tayangan yang diciptakan dan diproduksi oleh orang-orang di belakang dua acara favorit (“The Bachelor” dan “Love Is Blind”) akan menjadi benar-benar bagus, namun ini melebihi harapan saya. Saya telah mengetahui apa yang akan terjadi dan saya tak sabar untuk menyaksikannya setiap minggu.”

Fboy Island diproduksi oleh STXalternative, difilmkan awal tahun ini di Kepulauan Cayman. Konsep serial ini diciptakan oleh Elan Gale (“The Bachelor”), yang menjadi executive producer untuk The Year of Elan Productions bersama Jason Goldberg untuk STXalternative, Ben Bitonti, Nikki Glaser dan showrunner Sam Dean.

Akses streaming dan unduh Fboy Island di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com

HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -