The Slate Phuket Buka “The Stockroom”

Toko Online Eksklusif Online Baru yang Membawa Suasana Resor ke Rumah Pribadi 

Resor tepi pantai dengan inspirasi seni di Phuket menampilkan berbagai pilihan produk dalam platform e-commerce baru yang menarik, termasuk barang asli yang dibuat bekerja sama dengan studio desain Bill Bensley 

The Slate Phuket, resor tepi pantai dengan inspirasi seni yang unik di pantai barat laut pulau terpencil, memberikan komunitas global penggemar dan pengikutnya kesempatan untuk membawa gaya dan aromanya ke rumah mereka sendiri dengan peluncuran The Stockroom, toko online baru yang menarik. 

Sementara sebagian besar dunia masih tidak dapat melakukan perjalanan, banyak orang kehilangan kesempatan untuk membenamkan indra mereka dalam suasana luar biasa The Slate. Namun, melalui platform online baru ini, para pelancong dari seluruh dunia kini dapat memperoleh dan memiliki bagian dari The Slate, termasuk dekorasi rumah yang khas, perhiasan dari Inis, pakaian dan aksesoris, produk spa yang bagus, dan banyak lagi.

Produk-produk ini tidak tersedia di toko-toko kelas atas lain, sehingga mereka menciptakan hubungan yang sangat pribadi antara resor dan pelanggannya yang berharga. 

Produk dekorasi rumah eksklusif dari The Slate sekarang tersedia untuk dibeli secara online di The Stockroom. 

Ikatan ini semakin diperkuat oleh “The Slate Designs”, sebuah koleksi eksklusif produk yang telah dibuat bekerja sama dengan studio Bill Bensley. Ini memberi pelanggan kesempatan unik untuk memperkenalkan karya desainer terkenal ini ke rumah mereka, sementara pilihan kartu menawarkan hadiah unik untuk orang yang mereka cintai. 

Selama masa yang penuh tantangan ini, ketika perjalanan internasional masih dengan pembatasan, berbelanja di The Stockroom akan memungkinkan para tamu sebelumnya untuk menghidupkan kembali kenangan magis liburan mereka dan orang lain untuk menemukan keajaiban resor untuk pertama kalinya.

Misalnya, jika pasangan telah menikmati pengalaman epicurean yang tak terlupakan di Black Ginger, tujuan makan Thailand yang memukau di The Slate, mereka sekarang dapat membeli lampu dinding pelindung yang menghiasi lorong terkenal menuju restoran. 

Atau jika pengunjung ingin menghidupkan kembali sensasi berendam di bak mandi seni terkenal The Slate yang pernah dibayangkan oleh Bill Bensley, kini mereka dapat memesan perlengkapan ikonik ini untuk kamar mandi mereka sendiri.

Seprei resor yang lembut dari bulu sedang dijual, menjanjikan tidur malam yang sempurna, dan peralatan perak industri The Slate serta lampu minyak Rivet pasti akan menjadi topik pembicaraan hangat di pesta makan malam mendatang. 

The Stockroom juga memungkinkan pelanggan membangkitkan elemen sensorik The Slate, dengan koleksi produk kamar mandi yang menyenangkan dan minyak esensial. Aroma cempaka putih dipilih secara pribadi oleh pemilik The Slate, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (atau Khun Moo, begitu ia lebih dikenal), untuk menjadi aroma khas properti tersebut. 

Minyak dari pohon asli ini telah dimasukkan ke dalam berbagai perlengkapan kamar mandi yang sekarang dijual secara online, termasuk sampo, gel mandi, semprotan pewangi kamar, minyak balur setelah berjemur di matahari, semprotan tubuh, dan banyak lagi. 

Pohon cempaka putih tumbuh di halaman The Slate dan minyaknya dipanen dan diproduksi secara lokal, memastikan bahwa manfaat The Stockroom tersaring ke masyarakat. Aroma mereka juga diyakini memiliki manfaat kesehatan, membantu memerangi pusing, demam dan mual, di antara penyakit lainnya.

“Di The Slate, kami sangat peduli dengan semua tamu kami dan sangat menyesalkan bahwa banyak pelancong internasional masih tidak dapat menikmati keramahan Thailand selatan kami yang hangat. Dengan membuka The Stockroom, kami menghadirkan interior dan esensi kami yang terinspirasi seni ke dalam kehidupan orang- orang – termasuk karya eksklusif oleh studio desain Bill Bensley dan bahkan aroma bunga khas kami. Kami akan segera bertemu lagi, tetapi sampai saat itu, kami berharap para penggemar setia kami dapat menciptakan kembali suasana mempesona The Slate dengan aman di rumah mereka sendiri,” kata Khun Moo. 

Sebagai anggota dari koleksi Design Hotels yang bergengsi, The Slate adalah tempat peristirahatan yang merangkul para tamu dalam suasana seni pasca-industri, wellness kelas dunia, dan gastronomi global. 

Untuk merayakan pembukaan The Stockroom, The Slate kini menawarkan pengiriman gratis untuk semua pembelian di Thailand hingga akhir Oktober 2021.

Pelanggan dari berbagai negara yang memesan minyak esensial cempaka putih khas resor sebelum 31 Juli 2021 juga akan menikmati harga promosi khusus sebesar THB 580 per botol dan tanpa biaya pengiriman ke banyak negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Hong Kong, Rusia, UEA, Inggris, dan Amerika Serikat. Produk kamar mandi khas lainnya juga tersedia, mulai dari THB 280 saja.  

Tentang The Slate, Resor Mutiara Phuket 

Terinspirasi oleh masa lalu penambangan timah Phuket, The Slate memadukan desain aneh Bill Bensley dengan elemen industri untuk menciptakan pengalaman tamu yang sangat unik. Kumpulan suite dan vila yang menakjubkan, termasuk vila kolam renang dan Bensley Suite yang spektakuler, kolam renang dan taman yang berkilauan di sekelilingnya, dan Coqoon Spa yang tenang berpadu sempurna dengan lanskap alam.

Temukan santapan lezat di pilihan restoran dan bar yang trendi, nikmati aktivitas otentik yang terinspirasi lokal, dari yoga hingga Muay Thai, atau cukup berjalan-jalan di sepanjang pantai murni Pantai Nai Yang. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi theslatephuket.com. 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang The Slate, kunjungi theslatephuket.com. 

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here