Tetap #DiRumahSaja

Sajian Lezat Idul Adha ala Artotel Thamrin Jakarta Siap Menemani

Momen Lebaran tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya. Perayaan Idul Adha #dirumahsaja bersama dengan keluarga, serentak dengan diberlakukannya PPKM Darurat dari pemerintah pusat hingga akhir Juli 2021.  

Sebagai bentuk dukungan penuh atas peraturan pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Artotel Thamrin-Jakarta menawarkan makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar hotel untuk dapat menikmati makanan dan minuman khas restoran yang berada di Artotel Thamrin – Jakarta, yaitu Double Chin Restaurant & Bar,  tanpa perlu datang ke hotel. 

Dalam hal ini, Artotel Thamrin Jakarta mulai mengimplementasikan layanan siap antar secara cuma cuma kepada setiap pelanggan yang membeli, dengan maksimal jarak kediaman 3KM dari area hotel di kawasan Thamrin namun tanpa minimum pembelian. 

Menu yang ditawarkan di hari Idul Adha ini dijual dalam bentuk besekan.

Besekan yang ditawarkan adalah sajian set menu yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Menu nya adalah lontong lengkap dengan kuah sayur di hidangkan dengan pilihan rendang/semur daging lalu ditambah pilihan ayam opor/rendang ayam lengkap dengan sambal goreng kengtang hati dan kerupuk.

Harga yang ditawarkan Rp285.000 net cukup untuk 3 porsi. Promo ini sudah bisa dipesan langsung melalu WA 0855 8112 233 hingga 24 Juli.

Dicky Panjaitan selaku General Manager menambahkan, “Kami berharap dengan promo yang kami tawarkan ini dapat memenuhi keinginan pelanggan kami untuk tetap dapat menikmati menu terbaik kami ditengah kondisi pandemi seperti ini. Kegiatan ini juga sejalan dengan program bersama yang dilaksanakan serentak di seluruh properti Artotel Group ‘Rasa to Your Casa’.”

Dapur Bersama GoFood

Solusi dengan Harga dan Lokasi Terjangkau! Untuk mendukung mitra GoFood agar pesanan GoFoodies aman untuk...

‘Gensan Punch’ Menangkan Jiseok Award pada Busan International Film Festival

Film HBO Asia Original GENSAN PUNCH memenangkan penghargaan bergengsi Kim Jiseok Award pada Busan International...

Kantor Masa Depan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Meskipun sudah sering sekali dibahas, masih tampak kegamangan tentang...

- A word from our sponsor -