Shopee Hadirkan Vaksin Gratis untuk Warga DKI Jakarta dan Sekitarnya

Bersama Mal Artha Gading, Shopee berikan 3600 dosis vaksin untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Turut mendukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam mewujudkan target vaksinasi untuk lebih dari 180 juta penduduk Indonesia, Shopee mengambil peran dalam realisasi pemberian vaksin untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya dengan memberikan 3600 dosis vaksin bekerjasama dengan Mal Artha Gading, Jakarta Utara, melalui inisiatif Vaksin Gratis di Shopee.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menerangkan, “Melihat situasi darurat saat ini dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif di Indonesia, kami turut mendukung inisiatif dan target pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam memberikan vaksin ke seluruh warga Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai instansi swasta yang turut berperan secara sosial terhadap upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.”  

Vaksin Gratis di Shopee yang digelar di Mal Artha Gading sudah membuka registrasi umum di aplikasi Shopee untuk seluruh warga yang ingin melakukan vaksin dosis pertama mulai tanggal 8 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Pemberian vaksin diselenggarakan dengan dua periode waktu, yaitu dosis pertama pada tanggal 21 Juli – 3 Agustus 2021 dan dosis kedua pada tanggal 18 – 31 Agustus 2021. Bertempat di Sentra Vaksin Lantai 5 Mal Artha Gading, warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang hendak melakukan vaksin secara gratis dapat mengikuti beberapa tahap berikut ini:

Langkah-langkah untuk pendaftaran Vaksin Gratis di Shopee:

Vaksin Gratis di Shopee dapat ditemukan pada kolom search yang terdapat di dalam aplikasi Shopee secara langsung, atau melalui alternatif akses pendaftaran pada banner Vaksin Gratis di Shopee di beberapa hari tertentu hingga akhir Juli 2021.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna yang ingin mendapatkan vaksin gratis di Shopee:

  1. Pengguna dapat mengakses pendaftaran setiap saat melalui kolom search dengan mengetik ‘Vaksin Gratis di Shopee’ atau secara alternatif melalui banner di halaman depan aplikasi Shopee di waktu-waktu tertentu.
  2. Setelah muncul ke halaman Vaksin Gratis di Shopee, pengguna kemudian dapat mengklik ‘Isi Formulir Sekarang’ dan melengkapi data diri untuk proses pendaftaran vaksin di Mal Artha Gading.
  3. Pengguna harus mengirimkan data diri yang sudah didaftarkan melalui halaman sebelumnya dan menunggu konfirmasi status pendaftaran tersebut dengan masa verifikasi maksimal 7 hari.
  4. Pengguna yang telah mendapatkan konfirmasi status registrasi setelah maksimal 7 hari kerja melalui notifikasi di aplikasi Shopee, dapat melanjutkan proses vaksinasi sesuai informasi yang tertera di notifikasi.

“Selain upaya kami dalam membantu akselerasi tercapainya target vaksinasi di Indonesia hingga akhir tahun 2021, kami juga turut mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar dan sebisanya di rumah saja,” kata Handhika.

“Kami menghadirkan #ShopeeDariRumah untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial sehari-hari dari rumah, bersamaan sebagai akses edukasi dan informasi terkait COVID-19 melalui Infografis Corona yang dapat diakses oleh masyarakat di halaman #ShopeeDariRumah,” tutupnya.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here