The Traveller’s Discovery

  • Akses satu situs ke lebih dari 400 properti di lebih dari 30 negara, termasuk 61 hotel baru yang dikelola di bawah merek Préférence, Vertu, Harris, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!
  • Memulai kampanye ‘The Traveller’s Discovery’ untuk memulai debut seri koleksi NFT Ascott yang pertama, menampilkan 11 token unik yang tidak dapat dipertukarkan sebagai hadiah untuk anggota Ascott Star Rewards

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott) telah meluncurkan Dicover ASR menyatukan situsnya yang terpisah pada satu platform pemesanan perjalanan online global.

Discover USR memberi para tamu akses satu situs ke Ascott di lebih dari 400 serviced apartment, ruang coliving, dan hotel dengan total sekitar 77.000 unit, di lebih dari 130 kota dan 30 negara. Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 61 properti di bawah TAUZIA Hotel Management (TAUZIA), yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott.

Website discoverasr.com yang baru menampilkan 14 merek penginapan pemenang penghargaan Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.

Dengan pengalaman pengguna yang lebih bersih dan intuitif, para tamu dapat dengan mudah menemukan rumah kedua mereka dengan Ascott sebagaimana mereka juga bisa menemukan tujuan perjalanan berikutnya.

Anggota program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR) sekarang dapat menyaring pencarian untuk properti yang berpartisipasi dalam ASR, fitur yang sangat diminta di antara anggota ASR. Fitur baru ini memungkinkan anggota ASR untuk dengan cepat mengidentifikasi dan memesan penawaran terbaik di properti yang berpartisipasi ASR untuk memaksimalkan hak keanggotaan mereka. Anggota ASR juga dapat dengan mudah menukarkan poin ASR untuk mengimbangi total biaya menginap mereka.

Para tamu juga akan dapat memanfaatkan sekitar 70 promosi yang sedang berlangsung di bagian Featured Offers untuk menghemat pengeluaran untuk masa inap mereka berikutnya. Fitur City Destination juga akan membantu para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka selanjutnya.

Untuk membantu tamu dalam memilih akomodasi pilihan mereka, tamu sekarang dapat melihat ulasan tamu di properti. Para tamu juga dapat membuat reservasi dengan tambahan seperti sarapan dan transfer bandara untuk dmenyesuaikan di masa inap mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur baru, tonton juga VIDEO ini.

Tan Bee Leng, Managing Director, Brand & Marketing, The Ascott Limited, mengatakan: “Sebagai bagian dari transformasi digital Ascott yang berkelanjutan untuk mendukung bisnis kami yang berkembang pesat dan untuk meningkatkan pengalaman tamu kami, kami memanfaatkan Ascott Star Rewards untuk menyatukan merek kami pada satu platform pemesanan perjalanan online global.”

“Penambahan inventaris unit TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan konversi anggota dari program loyalitas TAUZIA menjadi anggota ASR merupakan dorongan besar bagi perjalanan transformasi digital kami. Kami berharap dapat menuai sinergi pemasaran yang lebih besar, mengaktifkan properti baru dengan lebih mudah, dan memperluas penawaran online dan loyalitas kami seiring kami terus mengembangkan portfolio kami.”

“Discover ASR dan ASR adalah dua titik kontak langsung ke pelanggan kami yang paling penting, yang ditetapkan untuk memposisikan Ascott secara strategis untuk merebut pasar tidak hanya saat situasi perjalanan pulih, tetapi juga di masa depannya.”

Ascott akan memberikan rangkaian non-fungible tokens (NFT) pertama yang dapat dikoleksi dalam kampanye ‘The Traveller’s Discovery’

Untuk merayakan peluncuran Doscover ASR, Ascott akan memulai kampanye ‘The Traveller’s Discovery’ untuk memberi penghargaan kepada anggota ASR.

Ini adalah pertama kalinya Ascott mengeluarkan token digital non fungible tokens (NFT) yang merupakan aset cryptographic di blockchain yang memberikan bukti kepemilikan dan kelangkaan konten digital.

NFT telah mendapatkan popularitas luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, di tengah berita utama tentang karya seni digital yang memecahkan rekor di lelang dan melonjaknya volume penjualan.

Untuk kampanye ‘The Traveller’s Discovery’, 11 NFT telah dicetak dan seri koleksi menampilkan karya seni eksklusif dari maskot Cubby Ascott, masing-masing di tujuan yang berbeda. NFT tidak akan dijual tetapi akan diunggah ke OpenSea – salah satu pasar NFT pertama dan terbesar di dunia untuk barang digital langka dan koleksi crypto, yang akan diberikan sebagai hadiah dalam undian berhadiah mingguan.

Anggota ASR dapat mengumpulkan peluang mereka untuk memenangkan NFT dengan berpartisipasi dalam serangkaian 14 mini game virtual yang menampilkan tujuan populer di seluruh dunia. Melalui permainan, anggota ASR juga dapat memperoleh hingga 1.400 poin ASR.

Kampanye ini juga akan menampilkan flash sale mingguan di mana anggota ASR dapat menghemat hingga 55% dari masa inap mereka dan menerima eVoucher ASR tambahan untuk potongan 30% untuk masa inap berikutnya ketika mereka menghabiskan setidaknya S$300. Kampanye ‘The Traveler’s Discovery’ akan berlangsung dari 12 Juli hingga 24 September 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye, permainan, dan NFT, silakan lihat Lampiran, kunjungi Discover ASR.

Tan menambahkan, “Ascott sangat antusias untuk merayakan peluncuran Discover ASR, dengan meluncurkan seri koleksi NFT pertama kami sebagai hadiah untuk mini game online kami. 11 NFT unik ini dibuat khusus untuk anggota ASR untuk menandai tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Ascott.”

“Kampanye ‘The Traveller’s Discovery’ berusaha untuk tidak hanya melibatkan anggota setia ASR, tetapi juga untuk menarik penggemar baru yang paham digital ke portofolio merek penginapan Ascott yang luas. Mendefinisikan kehidupan global adalah inti dari DNA Ascott, dan kami akan terus berinovasi dan menjadi pelopor. Kami tetap fokus untuk terus meningkatkan dan menambah produk fisik kami serta penawaran online, untuk memberdayakan tamu kami dengan kebebasan untuk hidup, bekerja, dan bermain secara global saat mereka bepergian tanpa terikat dengan kami.”

Mitra korporat menunjukkan dukungan kuat dengan menawarkan hak istimewa ASR.

Dengan peluncuran discoverasr.com, mitra korporat seperti perusahaan kartu kredit, juga telah menunjukkan dukungan mereka terhadap platform pemesanan online baru ini.

JCB bekerja sama dengan Ascott dalam mengantisipasi fase pasca pandemi untuk menawarkan hak istimewa ASR kepada pemegang kartu mereka. Mulai sekarang hingga 14 Mei 2022, pemegang kartu JCB dapat menikmati diskon 20% dari Best Flexible Rates di properti ASR yang berpartisipasi jika mereka memesan langsung di discoverasr.com dengan memasukkan kode promosi ‘GJCB20’.

Anggota kartu juga akan menerima peningkatan status ASR gratis ke tingkat Silver (senilai S$1.000), yang memungkinkan mereka mendapatkan tambahan 20% poin ASR untuk setiap pemesanan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi discoverasr.com/member/partner.

Ascott Star Rewards diperluas untuk memasukkan program loyalitas TAUZIA

Selain integrasi hotel-hotel TAUZIA ke dalam discoverasr.com baru, program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) juga akan menjadi bagian dari ASR. Anggota MTP yang ada dapat mendaftar untuk keanggotaan ASR dan menerima eVoucher diskon 25% ketika mereka menautkan akun MTP mereka ke akun ASR baru mereka.

Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dicocokkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing.

Anggota MTP dapat menukar poin MTP mereka ke poin ASR dan menerima 2.000 poin bonus ASR saat mereka menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Anggota akan mulai mendapatkan poin ASR setelahnya. Program MTP akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Sejak peluncuran ASR pada 2019, keanggotaannya telah meningkat lebih dari 400%. Anggota ASR terus menemukan nilai dengan Ascott karena mereka berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung Ascott secara online dan lebih dari 60% anggota ASR adalah tamu tetap.

Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan non-anggota. ASR adalah salah satu program loyalitas pertama di industri serviced residence dan tidak ada batasan poin yang diperoleh, tidak ada penukaran poin minimum dan tidak ada tanggal penghentian untuk penukaran.

Aplikasi seluler Discover ASR juga diluncurkan pada Oktober 2020 untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada anggota ASR. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 177.000 unduhan sejak diluncurkan.

Melalui aplikasi seluler, anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan mereka dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out seluler, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.

Fitur terbaru aplikasi ini termasuk memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa inap mereka dengan membagikan permintaan pra-kedatangan dan dalam masa inap mereka; dapatkan poin ASR jika mereka memilih keluar dari layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan bagikan masukan selama masa inap mereka melalui survei di aplikasi seluler.

Fitur aplikasi di Discover ASR akan diluncurkan secara bertahap ke lebih banyak properti.

Tamu yang menginap di properti bermerek lyf Ascott memiliki akses ke dinding sosial dalam aplikasi dan fitur pesan pribadi yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama tamu atau berkomunikasi secara pribadi dengan lyf Guards properti coliving.

Untuk mendaftar keanggotaan ASR gratis atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi discoverasr.com/en/sign-up

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -