Rolls-Royce Motor Cars Merayakan Bespoke pada Festival of Speed Goodwood

  • Debut publik global Rolls-Royce Wraith Black Badge Landspeed Collection
  • Ekspresi Bespoke dari portofolio produk lengkap yang ditampilkan kepada publik
  • Koleksi yang ditampilkan pada Festival Laundry Green

Pengunjung yang menghadiri Goodwood Festival of Speed akan menyaksikan debut publik global dari Rolls-Royce Wraith Black Badge Landspeed Collection. Baru-baru ini diumumkan, Landspeed Collection merayakan pencapaian, inovasi, dan keberanian, memperingati rekor luar biasa yang dibuat oleh insinyur Inggris, Kapten George Eyston, di Thunderbolt, yang ditenagai oleh dua mesin aero Rolls-Royce R V12.

Rolls-Royce Wraith Black Badge Landspeed Collection akan mendaki bukit hingga empat kali sehari dalam showcase eksklusif ‘First Glance’. Lebih lanjut menunjukkan kelincahan Black Badge, sebuah Rolls-Royce Dawn Black Badge akan bergabung dengan mobil-mobil di ‘Michelin Supercar Run’. Kedua mobil tersebut dapat dilihat di Supercar Paddock di antara jadwal perjalanan kecepatan tinggi mereka.

Ditampilkan di Festival Laundry Green Festival, bersebelahan dengan Goodwood House, akan menjadi pilihan komisi Bespoke – terdiri dari Phantom, Ghost, Dawn, Wraith, dan Cullinan – masing-masing merupakan ekspresi kepekaan estetika pemilik dan keahlian tak tertandingi dari brand tersebut

KOLEKSI WRAITH BLACK BADGE LANDSPEED

Koleksi Wraith Black Badge Landspeed ditampilkan dengan sentuhan akhir dua warna yang dibuat khusus yang memberikan isyarat visual ke Bonneville Salt Flats di Utah di mana Eyston mengejar upaya pemecahan rekornya antara tahun 1937 dan 1938. Mobil Koleksi yang luar biasa ini dibuat secara khusus dengan sentuhan akhir dua nada, yang memadukan Black Diamond Metallic dengan rona Bespoke Bonneville Blue. Warna yang dikembangkan secara khusus ini memiliki makna khusus pada Koleksi, dengan warna yang bertransisi di bawah sinar matahari dari biru muda ke perak, yang menggambarkan pantulan langit luas di atas Bonneville dan dataran garam yang jernih pada bodi aluminium Thunderbolt.

Di dalam, tekstur retakan Salt Flats direproduksi di ukiran fasia, sementara perforasi halus pada roda kemudi dan kursi pengemudi meniru garis gelap yang dicat ke permukaan putih yang digunakan untuk memandu Eyston selama rekor larinya.

Starlight Headliner dengan tepat menggambarkan langit malam pada 16 September 1938, ketika Eyston mencetak rekor kecepatan darat ketiga dan terakhirnya 357,497 mph. Siluet mobilnya, Thunderbolt, dan tiga kecepatannya yang memecahkan rekor diukir dengan laser di terowongan depan. Hanya 35 contoh Wraith Black Badge Landspeed Collection yang akan dibuat.

ROLLS-ROYCE PHANTOM

Phantom dengan tepat akan mengambil tempat kebanggaan di ruang Bespoke Rolls-Royce, menghormati statusnya sebagai unggulan marque. Komisi yang sangat kontemporer ini menarik perhatian dengan eksterior Silver Haze-nya, sementara detail hitam menggelapkan bagian-bagian penting dari brightwork – terutama pilar-B, sekeliling jendela, dan palang vertikal Pantheon Grille yang ikonik.

Untuk interior, warna hitam yang mengesankan diterapkan pada headliner, pintu, fasia dan karpet – kontras dengan panel Cashmere Grey di kursi dan pintu, di samping aksen Charles Blue untuk pipa kursi dan lapisan kantong pintu. Phantom memberikan kesempatan unik untuk mempresentasikan karya seni di Galeri, yang diakomodasi dengan mulus di dalam fasia untuk dinikmati oleh pelanggan yang bertugas.

Sebuah Carbon Veil Gallery telah ditugaskan bekerja sama dengan seorang seniman yang terkenal karena karyanya dengan serat karbon, Alastair Gibson. Inspirasinya untuk instalasi itu ditemukan di langit, mengambil bentuk jet tempur yang bersudut, seperti kepala pesawat dan membuatnya menjadi desain yang murni dan tanpa kompromi. Estetika ini kemudian diterapkan pada Phantom’s Gallery – memenuhi ambisi Rolls-Royce untuk memperkenalkan objek tajam dan bersudut ke dalam interior kendaraan dengan percaya diri yang berani dan kreatif.

ROLLS-ROYCE GHOST

Rolls-Royce yang paling berteknologi maju, New Ghost adalah iterasi terbaru dari produk paling sukses dalam sejarah 117 tahun marque yang bertingkat.

Bentuk eksterior yang bersih dan sederhana memberikan kanvas yang sempurna untuk permukaan akhir Submariner Blue, rona yang dalam, yang pertama kali diterapkan pada Rolls-Royce Ghost. Roda berwarna gelap 21 inci ‘Shadow’ yang dipoles memberikan tampilan tambahan dan memastikan bingkai jendela krom untuk rumah kaca menjadi ciri khas visual yang menonjol.

Di dalam, kulit Grace White memperkuat estetika halus ini, sementara Navy Blue pada panel sekunder kursi, setir, karpet wol domba, sabuk pengaman, dan detail jahitan menggemakan warna eksterior. Mencakup fasia dan di atas konsol tengah di antara kursi depan adalah Circassian Walnut dengan tekstur pori terbuka yang kaya yang memperkenalkan aura alami ke kabin kontemporer Ghost.

ROLLS-ROYCE DAWN

Dawn, lambang spontanitas, disajikan dalam Verde Ermes, warna hijau Bespoke. Sisi-sisi dari coachworknya yang berani digarisbawahi oleh velg 21 inci yang diberi warna Anthracite Grey – fitur yang juga ada pada kap mesin mobil hitam yang ramping. Aero Cowling mengubah Dawn ini menjadi roadster dua kursi, mendorong mata ke interior Casden Tan-nya. Estetika diselesaikan dalam setir two-tone, Black with Casden Tan. 

ROLLS-ROYCE BLACK BADGE

Didesain dengan torsi, kontrol, dan tenaga yang lebih besar, Rolls-Royce Black Badge diperuntukkan bagi mereka yang menolak konformitas dan berani tampil beda. Sejak diperkenalkan, pelanggan kemewahan yang lebih dinamis telah merespons dengan mendorong batas-batas alter-ego berani marque melalui komisi Bespoke mereka sendiri. Untuk Festival of Speed tahun ini, Rolls-Royce mempersembahkan dua kreasi baru yang kuat, yang terinspirasi dari keinginan kliennya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Cullinan telah memulai perjalanan Bespoke yang luar biasa. Kolektif Bespoke dari para desainer, pengrajin, dan insinyur telah, dan terus, mewujudkan visi dan keinginan pelanggan marque yang cerdas. Black Badge Cullinan yang unik telah dikuratori sebagai pengakuan atas perjalanan ini.

Komisi mendamaikan gagasan tak tertandingi tentang utilitas, kekuatan, dan kemudahan yang diwujudkan oleh Black Badge Cullinan. Ditampilkan dalam rona Iced Magma Red yang dramatis, desain Black Badge yang khas berkembang, termasuk Spirit of Ecstasy dalam krom gelap mengkilap, brightwork eksterior yang menghitam, dan velg Black Badge 22 inci yang dipoles secara eksklusif, memperkuat estetika eksterior.

Tema merah dibawa ke interior, di mana Mugello Red dikontraskan dengan detail tempat duduk hitam, karpet, dan headliner Shooting Starlight. Perlakuan dua nada juga diterapkan pada Viewing Suite.

Model Black Badge kedua yang dipamerkan adalah Wraith, coachwork Iced Premiere Silver-nya menciptakan efek yang hampir monokromatik di samping velg Spirit of Ecstasy krom gelap dan velg Black Badge 21 inci. Sebaliknya, perawatan warna interior menggabungkan highlight Mugello Red yang cerah.

Rolls-Royce tambahan yang menghadiri Festival of Speed ​​termasuk Black Badge Cullinan sebagai Festival Course Safety Car dan Ghost sebagai Courtesy Car. 

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here