The White Lotus Tayang 12 Juli Eksklusif di HBO GO dan HBO

Karya Mike White (serial HBO “Enlightened”), serial pendek 6 bagian dari HBO The White Lotus, sebuah satir sosial yang mengambil lokasi di kawasan Hawaii, akan tayang berbarengan waktunya dengan AS Senin, 12 Juli jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dan HBO GO, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 09.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Dibintangi Murray Bartlett (produksi HBO “Looking”), Connie Britton (“Nashville”), Jennifer Coolidge (“2 Broke Girls”), Alexandra Daddario (serial HBO “True Detective”), Fred Hechinger (“Eighth Grade”), Jake Lacy (serial HBO “Girls”), Brittany O’Grady (“Little Voice”), Natasha Rothwell (serial HBO “Insecure”), Sydney Sweeney (serial HBO “Euphoria”) and Steve Zahn (serial HBO “Treme”), serial ini bercerita tentang kisah liburan dari beberapa tamu hotel yang menginap selama satu minggu untuk bersantai dan memanjakan diri mereka di surga tropis. Namun, seiring berjalannya waktu, sejumlah keruwetan muncul dari para pelancong yang nampak bahagia, karyawan hotel yang ramah, dan lokasi yang sangat indah itu.

Bintang tamu yang juga terlibat: Molly Shannon (serial HBO “Divorce”), Jon Gries (“Dream Corp LLC”), Jolene Purdy (“WandaVision”), Kekoa Kekumano (“Aquaman”), dan Lukas Gage (serial HBO “Euphoria”).

Di antara para karyawan di The White Lotus, adalah seorang manajer resor yang cerewet Armond (Murray Bartlett), yang setelah mengalamai trauma mendadak, mulai merasa tertekan dan depresi – dan seorang manajer spa yang sangat ramah, Belinda (Natasha Rothwell) dengan memiliki emosi tak menentu karena banyaknya tamu yang membutuhkan. 

Para tamu yang berlibur antara lain keluarga Mossbacher – Nicole (Connie Britton), seorang eksekutif kelas atas yang sukses, namun selalu memperlakukan keluarganya seperti karyawan nakal; suaminya, Mark (Steve Zahn), yang sibuk dengan usuran kesehatannya dan rasa tak percaya diri berlebih; putera remaja mereka, Quinn (Fred Hechinger), gamer yang kaku, baru pertama kali menikmati keindahan alam; puteri mereka, Olivia (Sydney Sweeney), dan temannya, Paula (Brittany O’Grady), mahasiswa tingkat dua yang bermulut pedas serta cenderung sinis dengan gaya hidup dan keyakinan orang di sekitar mereka. Pria tampan Shane Patton (Jake Lacy) bersama calon mempelainya yang cantik, Rachel (Alexandra Daddario).  

Shane dan Rachel sedang dimabuk cinta yang baru seumur jagung, namun setelah mengenal lebih baik satu sama lain di saat yang baru, dengan lingkungan yang akrab, tak ada lagi keraguan – dan saat ibu Shane yang mengganggu, Kitty (Molly Shannon) muncul dengan kehadirannya yang mengejutkan, kisah bulan madu merekapun mulai buyar. Dan akhirnya, Tanya McQuoid (Jennifer Coolidge), seorang perempuan kaya dan mudah goyah, berusaha untuk bangkit setelah kematian ibunya, berlibur sendirian di hotel itu, mencari cinta dan sangat membutuhkan pijatan.

Episodenya antara lain:

Episode 1: “Arrivals”

Tanggal tayang: Senin, 12 Juli jam 8.00 WIB

Saat gelombang tamu mulai berdatangan di White Lotus, sang manajer resor Armond (Murray Bartlett) berupaya meredakan Shane (Jake Lacy) yang tak masuk akal dan isterinya yang santai, Rachel (Alexandra Daddario), sementara direktur spa Belinda (Natasha Rothwell) menenangkan Tanya (Jennifer Coolidge) yang tengah berduka. Sedangkan, Nicole (Connie Britton) menyarankan suaminya Mark (Steve Zahn) mengalihkan diri dari ketakutan terhadap kesehatannya dan menghabiskan waktu bersama putera mereka Quinn (Fred Hechinger), yang dikucilkan oleh sang kakak Olivia (Sydney Sweeney) dan temannya (Brittany O’Grady).

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 2: “New Day”

Tanggal tayang: Senin, 19 Juli jam 8.00 WIB

Belinda (Natasha Rothwell) yang optimis berjalan hati-hati bersama Tanya (Jennifer Coolidge), sementara Armond (Murray Bartlett) mencari cara berhadapan dengan Shane (Jake Lacy). Setelah suaminya meremehkan pekerjaannya, Rachel (Alexandra Daddario) mendekati Nicole (Connie Britton) untuk minta nasihat. Paula (Brittany O’Grady) dan Olivia (Sydney Sweeney) kehilangan jejak simpanan mereka, sementara (Steve Zahn) siuman mencoba terhubung dengan Quinn (Fred Hechinger).

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 3: “Mysterious Monkeys”

Tanggal tayang: Senin, 26 Juli jam 8.00 WIB

Dijauhkan dari gadget-nya , Quinn (Fred Hechinger) dengan enggan mengambil kelas scuba bersama Mark (Steve Zahn), yang tengah berjuang mengungkap siapa mendiang ayahnya. Berharap dapat menyalakan kembali api cintanya pada Rachel (Alexandra Daddario), Shane (Jake Lacy) meminta Armond (Murray Bartlett) membantu merencanakan sebuah malam yang romantis. Tanya (Jennifer Coolidge) mengandalkan Belinda (Natasha Rothwell) meminta bantuan untuk menaburkan abu mendiang ibunya ke laut. Paula (Brittany O’Grady) menyimpan sebuah rahasia dari Olivia (Sydney Sweeney) yang mencurigakan.

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 4: “Recentering”

Tanggal tayang: Senin, 2 Agustus jam 8.00 WIB

Setelah Shane (Jake Lacy) membatalkan rencana karir barunya, Rachel (Alexandra Daddario) semakin dibutakan oleh sebuah kehadiran tak terduga. Saat Belinda Belinda (Natasha Rothwell) mulai serius memposisikan bisnisnya, perhatian Tanya (Jennifer Coolidge) beralih ke seorang tamu hotel yang menawan. Sementara komitmen baru Armond (Murray Bartlett) untuk tetap tenang diuji.

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 5: “The Lotus-Eaters”

Tanggal tayang: Senin, 9 Agustus jam 8.00 WIB

Saat Armond (Murray Bartlett) mencoba mengendalikan kerusakan, Belinda (Natasha Rothwell) berusaha mengalihkan fokus Tanya (Jennifer Coolidge) pada proposal bisnisnya. Paula (Brittany O’Grady) kian kecewa dengan keluarga Mossbacher. Rachel (Alexandra Daddario) yang tersingkir mulai mempertanyakan masa depannya. Nicole (Connie Britton) menolak Mark (Steve Zahn) karena menayangkan cucian kotor mereka pada Quinn (Fred Hechinger).

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 6: “Departures”

Tanggal tayang: Senin, 16 Agustus jam 8.00 WIB

Rachel (Alexandra Daddario) berbagi kebenaran yang pahit dengan Shane (Jake Lacy) dan curhat pada Belinda (Natasha Rothwell), yang terguncang dengan berita buruk dari pihaknya. Saat keluarga Mossbacher membuka halaman tentang ketakutan mereka yang mengerikan, Quinn (Fred Hechinger) mengungkap rencana besar kehidupan. Tak ada yang tinggal untuk kalah, Armond (Murray Bartlett) melakukan pembalasan habis-habisan – dan membalas dendam pamungkas terhadap musuh bebuyutannya.

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

THE WHITE LOTUS diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh Mike White; dengan executive producer White, David Bernad dan Nick Hall; co-executive producer Mark Kamine. Serial ini difilimkan di Pulau Maui.

Akses streaming dan unduh THE WHITE LOTUS di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com.

HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here