The Langham, Jakarta Perkenalkan Gaylord Lamy sebagai General Manager

Lamy memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan, termasuk peran kepemimpinan di hotel The Langham di Sydney, Boston dan Chicago.

Pengelola hotel berpengalaman Gaylord Lamy telah ditunjuk sebagai Pimpinan baru di The Langham, Jakarta yang akan dibuka pada bulan September 2021 dan menandai debut sebagai merek hotel mewah di Asia Tenggara.

Lamy berkewarganegaraan Perancis dengan pengalaman yang luas dalam hal makanan, minuman dan operasional. Sebelum bergabung dengan The Langham, Jakarta, Lamy telah bekerja di kota-kota kosmopolitan dengan beragam budaya seperti Hong Kong, Sydney, Paris, Boston, dan Chicago. 
 
“Saya benar-benar senang memimpin hotel baru yang indah dan terletak di ibu kota yang dinamis ini,” kata Lamy. “The Langham siap menjadi hotel mewah terbaik di Jakarta dan saya berharap dapat memperkenalkan budaya layanan dan keramahtamahan sesuai dengan standar legendaris kami kepada para pengunjung bisnis dan wisatawan saat kami mulai beroperasi.”
 
Lamy pertama kali bergabung dengan Langham Hospitality Group pada tahun 2004 di Hong Kong dan mendapatkan promosi menjadi Direktur Makanan dan Minuman di The Langham, Boston; dia kemudian pindah untuk memimpin The Langham, Chicago – secara konsisten dinobatkan sebagai salah satu hotel terbaik di Amerika Utara oleh Forbes, Conde Nast Traveler dan Travel+Leisure – sebagai Direktur Operasional.

Baru-baru ini, ia menjabat sebagai Manajer Umum di The Langham, Sydney di mana dia berperan penting dalam memposisikan hotel untuk menjadi hotel mewah terkemuka di kota tersebut. 
 
Sebelum di Langham Hospitality Group, Lamy memulai karir perhotelannya di Paris dengan hotel-hotel bersejarah seperti Le Meridien Etoile dan Hotel Meurice.
 
Lamy memegang gelar dalam layanan makanan dan anggur dari Lycee Tecomah yang berbasis di Versailles dan juga dalam bartending dari Lycee Auguste Escoffier di Cergy-Pontoise. Seorang pelari yang rajin, yoga dan penggemar tenis, dia fasih berbahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol.

Tentang The Langham, Jakarta

The Langham, Jakarta hadir untuk menjadi hotel yang paling terkemuka dengan lokasi terbaik di Kota Jakarta. Dengan 223 kamar dan suite serta satu Presidential suite seluas 336 meter persegi, The Langham, Jakarta menjadi properti pertama Langham Hospitality Group di kawasan ini.

Selain menggabungkan kemewahan dengan sentuhan keanggunan Inggris serta kecanggihan terkini, hotel ini juga menawarkan fasilitas moderen yang dirancang untuk bersantai, menginspirasi, dan memberikan kejutan, di tengah kelas dunia yang dinamis, 24 jam dan sebagai tujuan destinasi internasional.
 
Kolaborasi desainer terkemuka dari SRSS, Wilson Associates, dan Avroko menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara elegan, kesederhanaan dan kemurnian. The Langham, Jakarta adalah hotel custom-made yang melukiskan gambaran pertemuan Timur dan Barat.

Perpaduan ini memiliki nuansa yang istimewa, diluar desain pada umumnya, serta memiliki keunikan dan keorisinilan sendiri. Salah satu interior yang mempesona adalah lampu gantung yang indah oleh Lasvit, pencipta instalasi kaca yang brilian, akan menghias tangga spiral ikonik yang berlokasi di Sky Lobby lantai 62.  
 
The Langham, Jakarta juga akan menampilkan restoran dan bar yang luar biasa dengan kolaborasi Juru Masak Selebriti dengan menghadirkan Tom’s oleh Tom Aikens, maestro kuliner yang telah membimbing restorannya untuk mendapatkan penghargaan dari Michelin Guide. T’ang Court, yang terinspirasi oleh restoran Kanton Berbintang Tiga Michelin di The Langham, Hong Kong, akan memulai debutnya di Asia Tenggara.

Pecinta teh sore hari juga dapat menikmati suasana yang indah di restoran Alice. Bagi mereka yang akrab dengan Artesian di The Langham, London; diakui sebagai Bar Terbaik Dunia selama beberapa tahun, akan senang mengetahui bahwa Artesian akan segera hadir di rooftop The Langham, Jakarta yang mempesona.
 
The Langham Club Lounge di lantai 59 hotel akan menjadi surga pribadi nan mewah bagi para tamu yang memilih untuk meningkatkan kenyamanan, selain itu tamu yang dating juga dapat menikmati pemandangan Kota Jakarta yang indah. Kami menyediakan tempat untuk penulis, perpustakaan bacaan, dan fasilitas kedatangan dan keberangkatan dengan pelayan khusus untuk layanan pribadi.
 
Tentang The Langham Hotels & Resorts
Menggabungkan kecanggihan moderen dan kemewahan abadi, The Langham Hotels & Resorts diakui secara global untuk layanan intuitifnya yang luar biasa, koleksi seni kontemporer, pemenang penghargaan untuk keahlian kuliner, dan aksen merah muda yang khas.

Melihat pada warisan khas Inggris merek dari pembukaan hotel unggulan di London pada tahun 1865, The Langham melanjutkan warisan dengan memberikan pengalaman yang luar biasa dengan sentuhan keceriaan di London, New York, Boston, Chicago, Los Angeles, Sydney, Melbourne, Hong Kong, Shanghai, Shenzhen, Guangzhou, Hefei, Haikou, Ningbo, Haining dan Xiamen.

Pelajari mengenai hotel ini dengan mengunjungi LanghamHotels.com, dan ikuti The Langham Hotels and Resorts di Instagram (@langhamhotels) dan Facebook (@thelanghamhotels) dan Twitter (@thelanghamhotel).

Tentang Grup Perhotelan Langham

Sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Great Eagle Holdings, Langham Hospitality Group mencakup keluarga hotel di bawah merek The Langham Hotels and Resorts dan Cordis Hotels, memiliki lebih dari 30 proyek yang saat ini telah dikonfirmasi atau dalam tahap negosiasi yang dikembangkan dari Asia, Eropa dan Amerika Utara ke Timur Tengah.

Grup mengambil namanya dari Langham legendaris di London yang secara luas diakui sebagai Grand Hotel pertama di Eropa. Selama lebih dari 150 tahun, hotel unggulan ini telah mewakili industri perhotelan dengan anggun dan ramah, sebuah filosofi yang mencerminkan keanggunan dalam desain, inovasi dalam keramahtamahan, pelayanan yang tulus, dan property yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs web di LanghamHospitalityGroup.com.
 

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -