Seluruh Karyawan Hotel Harper MT Haryono Jakarta Telah Divaksinasi

Mendukung Pemerintah Indonesia dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mempersiapkan perbatasan negara untuk turis internasional, Hotel Harper MT Haryono Jakarta mengumumkan bahwa seluruh karyawannya telah divaksinasi.

“Seluruh karyawan kami telah menerima vaksinasi pertama pada bulan April 2021 yang lalu, kami harapkan vaksinasi kedua akan selesai pada akhir Juni 2021,” ujar Ganjar Laksmana selaku General Manager, Hotel Harper MT Haryono Jakarta.

Ia menambahkan, “Akhirnya kami dapat melihat titik terang khususnya untuk kami para pelaku bisnis perhotelan. Tentunya program vaksinasi ini merupakan bagian dari strategi yang lebih besar untuk memulihkan kembali sektor industri pariwisata di Indonesia, agar dapat dijadikan sebagai tempat wisata yang aman dalam menerima wisatawan setelah pandemi Covid-19 berakhir.”

Untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru, Hotel Harper MT Haryono Jakarta telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Hygiene, Sustainability Environmental) yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selain itu, Harper MT Haryono baru-baru ini telah meraih penghargaan Travelers’ Choice the best 2020 dari TripAdvisor. Hotel ini termasuk ke dalam 1 persen properti di seluruh dunia dengan nilai tertinggi berdasarkan penilaian terhadap layanan dan kualitas yang secara konsisten diberikan kepada tamu.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, tentunya Hotel Harper MT Haryono tetap selalu mengutamakan penerapan standar protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, memeriksa suhu untuk semua orang yang memasuki area hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cawang.harperhotels.com atau email kami di [email protected]

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -