New York City

AmPm merilis music video single kedua ‘New York City’ dalam rangkaian lagu dance instrumental yang mengelilingi dunia!

Sejak perilisan lagu debut mereka ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret 2017, duo produser bertopeng dari Jepang AmPm telah memikat penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, AmPm merilis single terbaru mereka ‘New York City’, bersama dengan video musik yang difilmkan di jalan-jalan ikonik kota New York.

AmPm / ‘New York City’:

Single baru ini merupakan seri kedua dari rangkaian lagu AmPm yang dimulai dari ‘Tokyo’ yang dirilis pada Maret 2021. Sebagai tanda penghormatan kepada house music yang memengaruhi suara AmPm, ‘New York City’ adalah lagu melodius yang membuat kamu menari dengan nuansa teknologi dan suara house music yang penuh perasaan dan mengingatkan kamu dengan suasana New York.

New York adalah kota di mana para anggota AmPm pertama kali terinspirasi untuk tampil menggunakan topeng, jadi bisa dibilang kota ini merupakan bagian dari akar mereka. Para anggota akan menulis posting blog tentang pengalaman tak terlupakan mereka di New York, yang dapat Anda baca di Medium.

Jangan lupa follow dan siap-siap baca lebih lanjut! medium.com/@ampm.tokyo

Hingga saat ini, AmPm berfokus pada aktivitas global dan lagu yang mereka rilis telah menampilkan berbagai guest vocalist tamu dengan lagu-lagu yang dipengaruhi nuansa dance.

Ke depannya, mereka berencana untuk terus berkeliling dunia di luar Tokyo dan New York City dengan serangkaian single yang akan diberi nama dari kota-kota di seluruh dunia! Ikutlah duo ini dalam perjalanan seru mereka dan jangan lupa paspor Anda!

Pesan dari AmPm

“Kota New York memiliki pengaruh penting dalam pembentukan AmPm, itulah sebabnya kami memilihnya sebagai bagian kedua dari rangkaian trek dansa kami yang dinamai berdasarkan kota-kota di seluruh dunia. Ini adalah kota yang telah kami kunjungi berkali-kali, dan pengalaman masa lalu kami. Di sana terus memberi kami stimulasi yang tak terhentikan hingga hari ini.”

“Lagu ini bertujuan untuk mencerminkan kesan kami tentang kota yang beragam, kuat, dan selalu melihat ke masa depan. Sudah sulit bepergian ke luar negeri untuk sementara waktu karena pandemi, tapi saya harap trek ini akan membawa Anda ke New York City walau hanya dalam pikiran Anda.”

Informasi Rilis

‘New York City’

Tanggal: 18 Juni 2021

Download dan streaming: ampm.lnk.to/ampm

Link Music video: youtu.be/_6yWx6hpxjI

‘Tokyo’

Tanggal: 19 Maret 2021

Link Download dan streaming: sushi.lnk.to/Tokyo

Untuk Asia: ampm.lnk.to/tokyo_digi

Link Music video: youtu.be/nZtcw_2Aje8

Profile AmPm

AmPm adalah duo produser bertopeng asal Jepang yang menembus kancah musik internasional melalui lagu perdana mereka yang edar Maret 2017, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’.

Pada tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang diundang tampil di Spotify On Stage, festival music di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify.

Pada 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, mulai dari Ultra Miami hingga pertunjukan di Korea dan Jepang, dan bahkan konser utama di New York.

Selain merilis musik orisinal, AmPm telah membuat remix lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, bersama dengan remix untuk artis Jepang terkenal seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights ‘), dan bertanggung jawab dalam produksi lagu Ken Hirai berjudul’Holic ‘. Telah berkolaborasi dengan beragam vokalis musik dance, hingga saat ini, mereka telah merilis lebih dari 20 lagu.

Pada Maret 2019, mereka mendapatkan penghargaan di Digital Contents of the Year 2018/ 24th AMD Award, memenangkan Special Jury Award. Pada Juni 2019, mereka memproduksi ‘All For You’ V6.

Saat ini, AmPm dianggap sebagai salah satu ekspor produksi musik paling laris di Jepang baik di kalangan artis maupun pecinta musik.

Music: ampm.lnk.to/ampm

Website: ampm.tokyo

Instagram: instagram.com/ampm.tokyo

Twitter: twitter.com/ampm_tokyo

Facebook: facebook.com/ampm.tokyo

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -

Previous articlePembelajaran Abad ke-21
Next articleRestoran 1945