Afterglow

AmPm Rilis Single “Afterglow”, Hard Rock FM Gelar Tantangan di Instagram dan TikTok #SingDanceAmPm Berhadiah Jutaan Rupiah!

Kreativitas tidak pernah berjarak atau terbatas waktu. AmPm, duo produser bertopeng Jepang yang menembus pasar global melalui single ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret 2017, kembali mengeluarkan single terbaru mereka.

Setelah berkolaborasi dengan Dipha Barus (Indonesia), kolaborasi internasional dilanjutkan dengan menggamit penyanyi asal Taiwan yang kerap dianggap sebagai perwakilan penyanyi Gen Z Taiwan, Kimberley Chen dalam single terbaru, ‘Afterglow,’ yang beredar 17 Mei 2021.

‘Afterglow’ merupakan kolaborasi AmPm dengan Kimberley Chen, penyanyi muda asal Taiwan yang menghabiskan masa remajanya di Melbourne, Australia. Ini adalah lagu musim panas yang santai dengan melodi pop dansa yang menyegarkan dan tema lagu penuh cinta teruntuk seseorang yang istimewa.

Saat menikmati lagu ini, pendengar akan ikut menyanyi dan menggerakan badan mengikuti beat lagu.

AmPm / Afterglow (feat. Kimberley Chen)

Untuk memeriahkan peluncuran single ini, tantangan menyanyi dan menari dengan lagu Afterglow, #SingDanceAmPm Challenge, akan diadakan di radio Hardrock FM dan Trax FM. #SingDanceAmPm challenge akan diadakan mulai 18 hingga 30 Juni untuk merayakan perilisan lagu “Afterglow”.

SingDanceAmPm Challenge di TikTok/Instagram dan Kejar Kesempatan Menangin Uang Jajan

Yuk ikutan dengan cara rekam dan unggah video kamu menyanyi di TikTok atau Instagram! Siapa tahu kamu yang beruntung dapetin uang jajan dalam bentuk OVO/GOPAY sebesar Rp 500.000! Lumayan kan? Akan terpilih 3 orang pemenang yang beruntung.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti tantangan ini, caranya sangatlah mudah seperti keterangan di bawah ini.

Cara ikutannya gampang!

  1. Rekam video kamu yang sedang menyayi atau menari dengan lagu AmPm – “Afterglow (feat.
    Kimberley Chen). Semakin unik, semakin kreatif, semakin besar kemungkinan menangnya!
  2. Posting di TikTok atau Instagram kamu (dua-duanya juga boleh!)
  3. Follow & mention @ampm.tokyo, @hardrockfm, @traxfmjkt di Instagram atau TikTok 4. Tag 2 temen untuk ikutan juga & gunakan hashtag #SingDanceAmPm
  4. Video ditunggu sampai 30 Juni 2021.

Yuk, langsung On-in aja kamera hape kamu dan menyanyi atau menari bareng lagu Afterglow. Gak usah mikirin takut atau malu apa kata orang! Tuh, uang jajan untuk kamu sudah menunggu ya!

Informasi RIlis
‘Afterglow (feat. Kimberley Chen)’

Tanggal Rilis: 12 Mei 2021

Dengarkan DI SINI 

Profil AmPm

AmPm adalah duo produser bertopeng asal Jepang yang menembus kancah musik internasional melalui lagu perdana mereka yang edar Maret 2017, ‘Best Part of Us feat.
Michael Kaneko’.

Pada tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang diundang tampil di Spotify On Stage, festival music di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify.

Pada tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, mulai dari Ultra Miami hingga pertunjukan di Korea dan Jepang, dan bahkan konser utama di New York.

Selain merilis musik orisinal, AmPm telah membuat remix lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, bersama dengan remix untuk artis Jepang terkenal seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights ‘), dan bertanggung jawab dalam produksi lagu Ken Hirai berjudul ‘Holic’.

Telah berkolaborasi dengan beragam vokalis musik dance, hingga saat ini, mereka telah merilis lebih dari 20 lagu.

Pada Maret 2019, mereka mendapatkan penghargaan di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award, memenangkan Special Jury Award. Pada Juni 2019, mereka memproduksi ‘All For You’ V6. Saat ini, AmPm dianggap sebagai salah satu ekspor produksi musik paling laris di Jepang baik di kalangan artis maupun pecinta musik.

Music

Website

Instagram

Twitter

Facebook

HAPPY LISTENING!

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -