Pesta Pernikahan dengan Konsep Luxury White

Grand Mercure Jakarta Kemayoran siap kembali menggelar pagelaran akbar pesta pernikahaan dengan mengangkat konsep “Luxury White”. Pagelaran pameran pesta pernikahaan ini akan menjadi ajang pameran pernikahan terlengkap yang akan membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan hari spesial bagi mereka. 

Menghadirkan beragam inspirasi, referensi, hingga informasi yang diberikan lebih dari 35 vendor yang berpartisipasi dalam pameran ini, pameran ini memberikan pengalaman unik bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan. 

Pagelaran pameran pesta pernikahaan yang akan digelar selama dua hari 26 – 27 Juni 2021 dan dimulai pukul 10.00 pagi. Grand Mercure Jakarta Kemayoran akan menampilkan tema pernikahan yang akan menjadi tren sepanjang tahun 2021-2022.

Dan melalui keindahan dekorasi pelaminan, tren terbaru gaun pengantin, foto dan videografi yang siap membuat cerita pernikahaan Anda diabadikan, beragam cita rasa dengan menghadirkan menu spesial, beragam musik entertainment, pameran cincin pernikahan, kue pernikahan hingga wedding organizer (WO) yang dapat dipilih sendiri secara langsung sesuai dengan keinginan para calon pasangan pengantin. 

Dalam tema Luxury White para calon pasangan pengantin dapat mencoba, memilih, serta mencicipi menu spesial yang disajikan, serta dapat berdiskusi secara langsung dengan vendor pernikahan untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda menjadi kenyataan yang tak terlupakan.

Acara ini akan berlangsung Magnolia Grand Ballroom lantai 5. Untuk dapat menghadiri pameran ini seluruh calon pasangan pengantin tidak dipungut biaya masuk atau gratis. 

Tidak lengkap rasanya jika sebuah acara pameran besar tidak dilengkapi dengan hadiah Grand Prize di akhir acara. Bagi calon pasangan pengantin yang beruntung, hadiah Grand Prize berupa sepasang cincin pernikahan dari Victoria Jewelry, room voucher, serta masih banyak hadiah menarik lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut jangan sungkan untuk menghubungi +62 813 1594 7079 atau melalui email [email protected]

Tentang Grand Mercure 

Grand Mercure adalah sebuah jaringan hotel dan apartemen kelas atas yang menggabungkan tradisi lokal yang kaya dengan sentuhan Perancis untuk memberikan perspektif segar pada layanan kelas dunia. Grand Mercure merupakan standar budaya di setiap destinasi, menangkap imajinasi para tamu dan membawa kisah-kisah lokal ke kehidupan. 

Telah beroperasi di Asia Pasifik selama hampir 20 tahun, Grand Mercure secara unik disesuaikan dengan setiap pasarnya, peluncuran Grand Mercure Mei Jue di Cina dan Grand Mercure Maha Cipta di Indonesia, dengan ekspansi lebih lanjut direncanakan di Amerika Latin dan Timur Tengah – negara di mana ada permintaan yang lebih besar atas hotel yang dapat benar- benar memahami perbedaan ekspetasi dari para tamunya serta dapat membantu para tamu ‘menjelajahi keotentikan baru’. 

Jaringan Grand Mercure terdiri dari 41 hotel di seluruh dunia dengan 35 hotel di Asia Pasifik. AccorHotels adalah grup terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah mewah pribadi di seluruh dunia. 

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -