Pembukaan Kembali Phuket untuk Pasar Global

Kolaborasi Industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli 2021. 

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada 1 Juli, merinci persyaratan dan pembaruan mengenai vaksinasi, lama tinggal, pengujian PCR dan SHA Plus sertifikasi. 

Inti dari pengumuman adalah tanggal 1 Juli akan segera dilaksanakan dan bahwa kekebalan kawanan lebih dari 70% telah mencapai total 71% dari populasi Phuket divaksinasi. Berapa lama tinggal telah diklarifikasi. Eksekutif pariwisata menekankan bahwa masa inap dalam waktu berapa pun diizinkan. 

(Dari kiri) Khun Bhummikitti Ruktaengam – President, Phuket Tourism Association, Mr. Ravi Chandran – Managing Director, Laguna Phuket, Ms. Prapa Hammin – Director, Laguna Phuket, Laguna Phuket, Mr. Paul Wilson – Group Director, Laguna Phuket, Mr. Narong Woonciew – Gubernur Phuket, Ms. Thapanee Kiatphaibool – Deputi Gubernur untuk Produk dan Bisnis Pariwisata, Tourism Authority of Thailand dan Mr. Michal Zitek – Area General Manager, Angsana Laguna Phuket

Pasar domestik dapat berkunjung dan pergi sesuai keinginan asalkan mereka telah divaksinasi atau datang dengan sertifikat tes COVID-19 negatif. Demikian juga, wisatawan internasional dapat melakukan perjalanan ke Phuket untuk jangka waktu berapa pun, selama Phuket tetap menjadi titikkedatangan dan keberangkatan tunggal.

Jika wisatawan internasional yang divaksinasi ingin bepergian ke kota lain di Thailand, mereka dapat melakukannya hanya setelah tinggal di Phuket selama 14 hari. Selama waktu ini akan ada tes PCR pada saat kedatangan dan dua tes lebih lanjut. 

Ravi Chandran – Managing Director, Laguna Phuket menerima Sertifikat Penghargaan untuk Laguna Phuket dari Narong Woonciew – Gubernur Phuket, atas dukungan mereka yang berkelanjutan kepada masyarakat dalam menyediakan penggunaan ACES sebagai pusat vaksinasi.

“Ini adalah pesan yang jelas dan tidak berubah. Industri di Phuket tidak pernah berbagi visi dan niat yang begitu bersemangat. Konfirmasi 1 Juli akan terjadi dan sudah sangat dekat,” kata Bhumkitti Raktae-Ngarm, Presiden Asosiasi Pariwisata Phuket dalam sambutan pembukaannya. 

Lebih dari 300 hotel dan perusahaan terkait pariwisata lainnya berkumpul di ballroom Angsana Laguna Phuket untuk menerima sertifikasi SHA Plus dari Gubernur Phuket, Narong Woonciew yang diwajibkan oleh semua industri perhotelan dan perjalanan Phuket untuk penanganan tamu internasional dan domestik. 

Hotel Angsana Laguna Phuket

Ini termasuk ketujuh hotel yang berlokasi di Laguna Phuket, Angsana Laguna Phuket, Angsana Villas Resort Phuket, Banyan Tree Phuket, Cassia Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket, Laguna Holiday Club Phuket Resort dan SAii Laguna Phuket. Destinasi taman tropis seluas 1.000 hektar yang terintegrasi, terletak di sepanjang 3 km bentangan Pantai Bangtao yang asri, juga menampung Laguna Golf Phuket dan Klinik Rumah Sakit Bangkok Phuket yang akan mengoperasikan pusat tes PCR di tempat untuk semua pengunjung internasional selama mereka tinggal. 

“Laguna Phuket merupakan sistem mini-eco dengan keramahannya, kuliner, rekreasi dan medis semua dalam lingkungan kami,” kata Ravi Chandran, Managing Director Laguna Phuket.

“Kami setuju pendekatannya harus hati-hati karena kami perlu melakukannya dengan benar. Saya dapat mengatakan bahwa kami siap, kami aman, kami bersertifikat SHA Plus dan kami menantikan untuk menyambut tamu domestik dan internasional mulai 1 Juli.” 

Khun Bhummikitti Ruktaengam – Presiden, Asosiasi Pariwisata Phuket

“Kerjasama industri belum pernah terjadi sebelumnya dan telah berperan banyak dalam membawa kami ke titik ini. Benar-benar luar biasa,” tambah Mr. Chandran. Laguna Phuket telah mendukung masyarakat dengan menyediakan penggunaan Angsana Convention and Exhibition Space (ACES) seluas 1.500 meter persegi sebagai Pusat Vaksinasi. 

Gubernur Phuket, Narong Woonciew, juga memuji industri ini secara baik saat dia mengatakan bahwa Phuket, dan Thailand, sudah waktunya untuk melangkah ke tahap berikutnya. “Phuket akan berhasil dan Thailand akan maju. Kami siap. Kebersamaan dan kebaikan yang telah kita tunjukkan perlu terus berlanjut. Ini alam kita, ini budaya kita. Ini adalah Phuket yang baru.” 

Antasari Place, Hunian Mixed-Use Mewah di New CBD Jakarta Selatan

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan karya terbarunya, Antasari Place yang berlokasi di...

Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel...

Peluncuran S-Class dan E-Class Baru

Duta Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia dan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian menghadiri...

- A word from our sponsor -