Menjelajahi Sejarah Kota Bandung Bersama The Papandayan

Menyambut liburan sekolah yang akan hadir dalam waktu dekat ini, The Papandayan meluncurkan campaign Liburan ke Bandung
 
Penawaran spesial berlibur ke Bandung mulai dari Rp870.000 nett per malam, harga termasuk menginap 1 malam di kamar The Classic dan sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak (gratis untuk usia hingga 5 tahun).
 
Bagi wisatawan yang tidak mempunyai agenda atau bosan dengan destinasi yang itu-itu saja pada saat ke Bandung, The Papandayan menawarkan Paket Liburan Ke Bandung dengan benefit Private Walk Tour bertemakan The Original Bandung dan Nostalgia Bragaweg bersama CeritaBandung.id.

The Original Bandung mengajak peserta untuk mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap peranan Kota Bandung dalam kemerdekaan Indonesia lewat jejak Presiden RI pertama – Soekarno yang tersebar di kawasan Banceuy. 

Sedangkan Nostalgia Bragaweg yakni walking tour tentang Jalan Braga yang merupakan sebuah area untuk berakhir pekan bagi para Elite Eropa pada masa keemasannya dan bagaimana jalan ini membuat Kota Bandung dijuluki sebagai “Parijs van Java”.

Unsplash

Dengan harga paket mulai dari Rp1.099.000 nett/ malam selain private walk tour, paket termasuk menginap di kamar The Classic untuk 1 malam, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (gratis untuk usia hingga 5 tahun), berkendara scooter listrik Grab Wheels selama 30 menit untuk 2 orang, subsidi ongkos Grab Car Rp10.000/ perjalanan untuk ke titik lokasi kumpul tur di KM 0 Bandung, serta 2 (dua) roti & 2 (dua) botol es kopi susu gula aren.
 
Bandung, kota metropolitan di Provinsi Jawa Barat yang dijuluki Kota Kembang dan Paris van Java ini dikenal sebagai kota belanja, dengan pusat perbelanjaan dan factory outlet yang banyak tersebar dan juga kota wisata kuliner.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Bandung adalah lekuk dan petak dengan kisah yang memiliki sejarah dan budaya yang menarik untuk diceritakan.

Jalan Braga

Bertemakan Liburan ke Bandung The Papandayan ingin mengajak tamu untuk mengenal kota ini dari sudut pandang penduduk lokal, sekaligus menyingkap authenticity Bandung yang selama ini tidak banyak diberitakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Liburan ke Bandung dan reservasi kunjungi thepapandayan.com.

Tentang The Papandayan

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 yang berdiri sejak 1990 dan direnovasi tahun 2009 dengan desain Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.
 
Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal.

Dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, TP Stage, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Tirta Ayus Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Grand Ballroom.

Belanja Skin Care di Official Store

Perawatan Kulit Antipanik dengan Belanja Online Kulit merupakan organ terbesar yang memiliki peran penting untuk...

The Unconventionals

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Bisnis mulai berkembang dan saatnya bagi perusahaan untuk mempersiapkan...

Accor Adakan Pekan Keberagaman dan Inklusif

Accor mengadakan pekan Keberagaman dan Inklusif (Diversity & Inclusion) melalui kegiatan talk show bertema...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here