Ascott Tawarkan Telehealth Global, Telecounselling dan Penasehat Keamanan Perjalanan

Berkolaborasi dengan International SOS sebagai bagian dari peningkatan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan tamu secara keseluruhan.

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), adalah perusahaan perhotelan pertama di dunia yang menawarkan akses global kepada para tamunya ke rangkaian layanan telehealth, telecounselling, dan layanan konsultasi keamanan perjalanan yang komprehensif.

Dalam kemitraan global dengan perusahaan layanan kesehatan dan keamanan terkemuka International SOS, Ascott akan menyediakan layanan gratis ini sebagai bagian dari komitmen ‘Ascott Cares’ untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan para tamunya secara keseluruhan. Mulai 1 Juni 2021, layanan ini tersedia untuk tamu Ascott di hampir 200 properti di 86 kota dan 27 negara.

Para tamu Ascott yang membutuhkan bantuan telehealth atau telecounselling dapat menghubungi resepsionis properti dari apartemen mereka, untuk dihubungkan ke Pusat Bantuan International SOS. Para tamu Ascott akan dapat berbicara langsung dengan para ahli kesehatan International SOS di salah satu dari 27 Pusat Bantuannya di seluruh dunia.

Pusat Bantuan beroperasi 24 jam, tujuh hari seminggu dan memberikan bantuan dalam 99 bahasa dan dialek. Bergantung pada kondisi medis tamu, pakar kesehatan International SOS akan memberikan nasihat medis atau mungkin merujuk tamu untuk telekonsultasi, konsultasi langsung atau telecounselling dengan jaringan global mereka yang terdiri lebih dari 90.000 penyedia layanan medis terakreditasi, termasuk klinik dan rumah sakit.

International SOS juga akan memberikan nasihat keamanan perjalanan dan bantuan kepada tamu Ascott untuk lebih mempersiapkan mereka lebih baik terhadap lingkungan baru. Ini termasuk nasihat tentang masalah keamanan termasuk pilihan transportasi darat yang aman, serta verifikasi dan pembaruan tentang insiden di dalam negeri, seperti protes di jalan, bencana alam, pembatasan perjalanan, dan ancaman keamanan. 

Dengan bantuan International SOS, Ascott dapat memberi tahu para tamunya tentang perkembangan terbaru, menerapkan protokol dan perlindungan keamanan di properti, atau bekerja sama dengan International SOS untuk mengatur solusi keamanan perjalanan untuk lebih membantu para tamunya. 

Kevin Goh, Chief Executive Officer untuk Penginapan dan Chief Executive Officer Ascott, mengatakan: “Kemitraan global Ascott dengan International SOS semakin meningkatkan standar perawatan dan keramahtamahan kami. Sebagai perusahaan perhotelan pertama di dunia yang menyediakan akses global ke layanan telehealth, telecounselling, dan keamanan perjalanan bagi para tamu, para tamu kami dapat merasa lebih tenang karena mereka dapat menerima perawatan berkualitas sesuai permintaan dari para ahli medis dan keamanan, dan merasa aman saat mereka tinggal bersama kita.”

“Layanan tambahan ini merupakan bagian dari komitmen ‘Ascott Cares’ kami sangat penting untuk ditingkatkan di tengah pandemi global COVID-19. Dengan kebutuhan akan jarak sosial dan ketidakpastian dari pembatasan perjalanan, para tamu kami dapat memiliki akses langsung ke layanan ini dari kenyamanan apartemen mereka.”

Goh menambahkan: “Selain praktik kebersihan yang ketat, Ascott juga telah mengadopsi inovasi seperti layanan tanpa kontak, teknologi pengenalan wajah, dan robotika otonom untuk meningkatkan pengalaman dan keamanan para tamu kami. Komitmen ‘Ascott Cares’ kami yang ditingkatkan, yang lebih dari sekadar merawat tamu kami, adalah keunggulan kompetitif kami.”

“Ini menunjukkan nilai yang lebih besar yang dapat diberikan Ascott kepada para pemilik properti kami dan jaminan yang kami berikan kepada klien korporat yang ingin mengetahui bahwa karyawan mereka dijaga dengan baik ketika mereka tinggal bersama Ascott.”

Dr Pascal Rey-Herme, Co-Founder, Group Medical Director International SOS mengatakan: “Kolaborasi ini adalah yang pertama di dunia dalam industri perhotelan, dan juga menandai langkah penting menuju pemulihan sektor ini. Dengan bekerja sama dengan tim Ascott, kami ingin meyakinkan para tamu bahwa keselamatan dan kesejahteraan mereka adalah prioritas utama, dengan bantuan global 24/7 yang kuat untuk semua wisatawan – kapan pun dan di mana pun mereka berada di dunia.”

“Karena lingkungan global terus berkembang, kami akan bekerja sama dengan Ascott untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan praktik terbaik dalam mengelola masalah kesehatan dan keselamatan tamu Ascott.”

Meningkatkan ‘Ascott Cares’ dengan komitmen terhadap kesehatan, kebersihan, dan keberlanjutan.

Ketika situasi COVID-19 berkembang dan perjalanan secara bertahap dilanjutkan di berbagai negara, Ascott telah meningkatkan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk memberikan standar kebersihan dan keselamatan yang ketat, dukungan kesehatan dan menerapkan praktik-praktik berkelanjutan. ‘Ascott Cares’ yang ditingkatkan mencakup keseluruhan komitmen Ascott untuk merawat para tamunya, stafnya, dan juga lingkungan.

Ini mencakup tujuh bidang:

  1. Staf                                                                
  2. Kesehatan & Keamanan
  3. Jarak Sosial                                                             
  4. Higienis & Kebersihan
  5. Tanpa Kontak & Tanpa Kertas                               
  6. Vendor Kami
  7. Go Green

Menanggapi perang global melawan COVID-19, Ascott meluncurkan ‘Ascott Cares’ pada bulan Mei 2020, meyakinkan para tamu dan staf tentang standar kebersihan yang ketat serta langkah-langkah jarak yang aman untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu.

Pada bulan Juli 2020, Ascott memperkuat langkah-langkahnya dengan bermitra dengan Bureau Veritas[1] untuk memberikan audit dan sertifikasi independen untuk standar kebersihan dan keselamatan properti Ascott di seluruh dunia. Protokol komprehensif ‘Ascott Cares’ sesuai dengan standar World Health Organization dan peraturan lokal dan telah diluncurkan ke properti Ascott secara global.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi the-ascott.com/ascottcares

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced residence dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 190 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 70.000 unit operasi dan lebih dari 50.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 120.000 unit di lebih dari 770 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan brand serviced residence and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Limited, perintis serviced residence bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced residence yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi the-ascott.com/ascottlimited.

Tentang CapitaLand Limited 

CapitaLand Limited (CapitaLand) adalah salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, pemilik dan pengelola portofolio global senilai S$137.7 miliar pada 31 Maret 2021. Portofolio CapitaLand mencakup seluruh kelas real estat yang beragam yang meliputi komersial, ritel; taman bisnis, industri dan logistik; pembangunan terintegrasi, pembangunan perkotaan; serta penginapan dan perumahan. 

Dengan kehadiran di lebih dari 240 kota di lebih dari 30 negara, Grup berfokus pada Singapura dan China sebagai pasar intinya, sementara itu terus berkembang di pasar seperti India, Vietnam, Australia, Eropa dan Amerika Serikat.

CapitaLand memiliki salah satu bisnis manajemen investasi real estat terbesar di dunia. Mengelola enam real estate investment trusts (REITs) dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 20 dana pribadi. CapitaLand meluncurkan REIT pertama Singapura pada tahun 2002 dan hari ini, REIT dan kepercayaan bisnisnya yang stabil terdiri dari CapitaLand Integrated Commercial Trust, Ascendas Real Estate Investment Trust, Ascott Residence Trust, CapitaLand Retail China Trust, Ascendas India Trust dan CapitaLand Malaysia Mall Trust.

CapitaLand menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estat yang bertanggung jawab, CapitaLand berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi capitaland.com untuk informasi lebih lanjut.


[1] Bureau Veritas telah diakui sebagai pemimpin layanan pengujian, inspeksi dan sertifikasi dunia.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -