Rolls-Royce ‘Boat Tail’, Tandingan untuk Industri Kemewahan

  • Rolls-Royce memperkenalkan komisi ‘Boat Tail’ yang benar-benar unik
  • Rolls-Royce Coachbuild menjadi perlengkapan permanen dalam portofolio masa depan
  • Berdasarkan model komisi sejati, ‘Boat Tail’ mewakili eksplorasi kolaboratif kemewahan, desain, dan budaya antara marque dan komisioning klien
  • Coachbuild mendorong klien untuk menciptakan ekspresi selera pribadi
  • Rolls-Royce Coachbuild adalah patronase kontemporer dalam bentuknya yang sebenarnya
  • Rolls-Royce mendorong gerakan coachbuilding kontemporer pada tahun 2017 dengan memperkenalkan ‘Sweptail’

“Hari ini menandai momen paling berharga untuk House of Rolls-Royce. Kami bangga untuk memperkenalkan Rolls-Royce Boat Tail ke dunia, dan dengan ini, konfirmasi coachbuilding sebagai perlengkapan permanen dalam portofolio masa depan kami.

“Secara historis, coachbuilding telah menjadi bagian integral dari cerita Rolls-Royce. Dalam narasi Rolls-Royce kontemporer, ia telah menginformasikan filosofi panduan kami tentang Bespoke. Tapi itu jauh lebih banyak. Rolls-Royce Coachbuild adalah kembalinya kami ke akar brand. Ini merupakan kesempatan bagi beberapa orang terpilih untuk berpartisipasi dalam penciptaan komisi yang benar-benar unik dan benar-benar pribadi dari signifikansi sejarah di masa depan. 

“Rolls-Royce telah dengan cermat mendengarkan klien terdekatnya, yang masing-masing telah menyampaikan keinginannya untuk memperdalam hubungan mereka dengan brand untuk menciptakan pernyataan pribadi yang ambisius tentang kemewahan sejati. Rolls-Royce Boat Tail bukanlah konsep yang dibuat untuk dijual secara retrospektif.

“Justru sebaliknya. Rolls-Royce percaya pada keaslian lengkap dan Boat Tail adalah puncak dari kolaborasi empat tahun dengan tiga klien kami yang paling istimewa.

“Klien Coachbuild Rolls-Royce terlibat secara intim dan pribadi di setiap langkah proses kreatif dan teknik. Kami bekerja selaras dengan klien untuk mendapatkan kefasihan penuh dalam nuansa karakter dan kepribadian mereka. Kami dengan hati-hati menerjemahkan kualitas-kualitas ini ke dalam unsur-unsur yang mereka inginkan ada pada mereka.

“Hanya House of Rolls-Royce yang dapat menawarkan kepada  klien Coachbuild kesempatan yang dapat dipersikan untuk menugaskan produk dengan signifikansi historis di masa depan,  yang pada dasarnya unik seperti mereka – dan kemudian berpartisipasi dalam setiap detail penciptaannya.

“Ini adalah kemewahan otentik. Ini adalah patronasi kontemporer dalam bentuk yang paling benar. Ini adalah Rolls-Royce Coachbuild.”

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive, Rolls-Royce

“Rolls-Royce Boat Tail menantang gagasan tentang apa itu mobil dan menciptakan definisi baru tentang apa artinya mobil. Boat Tail ada jauh melampaui sarana transportasi belaka. Ini bukan hanya metode untuk mencapai tujuan, tetapi tujuan itu sendiri. Ini adalah ambisi yang direalisasikan dengan kelompok wanita dan pria yang luar biasa yang mendorong marque untuk menciptakan konsep ruang lingkup yang luar biasa.

“Coachbuild memberikan kebebasan untuk bergerak melampaui  kendala yang biasa. Biasanya, ada plafon alami untuk Rolls-Royce Bespoke dengan cara kanvas. Di Rolls-Royce Coachbuild kami menerobos plafon itu, merangkul kebebasan berekspresi yang diberikan oleh coachbuilding untuk membentuk konsep langsung dengan pelanggan commissioning kami.

“Dengan Boat Tail kami telah mencapai ini. Kami telah menciptakan trio mobil luar biasa yang, meskipun mereka memiliki gaya yang sama, masing-masing dijiwai dengan jejak unik dan sangat pribadi dari pelindung komisi, sehingga menceritakan kisah yang berbeda. Boat Tail belum pernah terjadi sebelumnya. Boat Tail adalah tandingan yang berbeda pada industri kemewahan.”

Alex Innes, Head of Rolls-Royce Coachbuild Design, Rolls-Royce

Sebagai House of Luxury, Rolls-Royce menjiwai produknya dengan makna. Rolls-Royce melayani sebagai kanvas di mana klien mencerminkan selera pribadi mereka, mengekspresikan ambisi dan seringkali, mendefinisikan warisan. Pelayanan Bespoke dari Rolls-Royce secara elegan mencerminkan statusnya sebagai ‘mobil terbaik di dunia’ sambil dengan penuh gaya mengekspresikan kepribadian klien komisiernya.

Semakin banyak, klien menghargai dan menikmati kemampuan Bespoke Marque dan Rolls-Royce dipanggil oleh kliennya, untuk mengintegrasikan dirinya ke dalam kehidupan mereka dengan cara yang bermakna. Brand dan klien telah menjadi semakin dekat dan desainer, insinyur, dan pengrajin di Home of Rolls-Royce, Global Centre of Luxury Manufacturing Excellence, telah mengembangkan kefasihan unik dalam menafsirkan gaya hidup wanita dan pria yang luar biasa ini.

Evolusi kepercayaan bersama ini telah menghasilkan komisi yang semakin ambisius, mencapai jauh melampaui ruang lingkup kompetensi dan kapasitas Bespoke, ke ranah pembangunan pelatih yang langka.

Untuk memenuhi komisi klien yang luar biasa ini Rolls-Royce telah mencapai keputusan untuk kembali ke salah satu akar sejarah marque dan untuk memulai departemen yang berbeda dalam perusahaan, Rolls-Royce Coachbuild.

Coachbuilding adalah ekspresi Rolls-Royce bespoke yang sangat dipikirkan secara matang dan disediakan bagi mereka yang terlihat bergerak melampaui kendala yang ada. Ini didasarkan pada model komisi sejati dan mewakili eksplorasi kolaboratif kemewahan, desain, dan budaya yang bermakna antara marque dan klien komisinya.

Hasilnya menjadi momen penting pada waktunya yang menciptakan warisan sejarah masa depan, memajukan desain yang pada gilirannya mendefinisikan era, memperluas pengaruh jauh melampaui tujuan semula yang dimaksudkan sebagai alat transportasi belaka.

Rolls-Royce Coachbuild adalah patronasi kontemporer dalam bentuk yang paling benar.

Disiplin yang melekat dalam pendekatan Rolls-Royce untuk coachbuilding membutuhkan keterampilan artistik elite yang tidak ada di tempat lain di industri otomotif. Menugaskan klien menuntut objek yang benar-benar transformatif; objek yang membuat pernyataan permanen dan membedakan dirinya dari apa pun yang telah terjadi sebelumnya. 

Sebagai tanggapan, marque harus menginterogasi dan sangat memahami dua dunia. Yang pertama adalah konteks pribadi yang intim dari klien – ruang kehidupan individu mereka, bagaimana mereka merayakan, apa dan dengan siapa mereka mengelilingi diri mereka sendiri, dan pengalaman yang telah mendefinisikan momen terbaik dalam kehidupan orang-orang yang luar biasa ini.

Yang kedua adalah konteks budaya yang lebih luas di mana mobil Coachbuild akan ada. Di sini marque mengeksplorasi nuansa budaya klien, gerakan dalam arsitektur, couture, palet warna, selera artistik – bahkan keramahtamahan.

AWAL DARI SEBUAH GERAKAN

Pada tahun 2017, Rolls-Royce Sweptail yang dirayakan mendefinisikan fajar movement coachbuilding kontemporari. Ini menciptakan momen definitif yang meningkatkan kesadaran akan tanda baru dalam kemungkinan kemewahan dan otomotif, menggambarkan ranah baru eksploitasi karena sifatnya yang dibangun dengan tangan.

Produk luar biasa ini, yang langsung diproklamasikan sebagai salah satu tur antarbenua terbaik dalam sejarah, mewakili kalibrasi ulang kemungkinan besar, dan mengkonfirmasi bahwa warisan Rolls-Royce akan didefinisikan bekerja sama dengan kliennya.

Sweptail menetapkan garis potensial baru dan menyalakan daya tarik di antara kelompok yang langka: kolektor, pelanggan seni dan klien komisioning arsitektur yang sekarang ikonik. Sejumlah wanita dan pria ini mendekati Rolls-Royce untuk mengetahui apakah mereka juga dapat berkolaborasi pada komisi unik, yang bahkan lebih mendalam – yang memberikan rasa kurasi yang lebih tinggi.

Marque setuju, menjadikan departemen Coachbuild kontemporer permanen di Home of Rolls-Royce.

Dalam kelompok ini, muncul bahwa tiga pelanggan potensial berbagi apresiasi mendalam terhadap desain nautik kontemporer. Kapal pesiar J-Class sering dirujuk sebagai titik inspirasi, baik untuk kemurnian bentuk dan persyaratan mereka untuk kerajinan tangan pada tingkat tertinggi untuk menciptakannya.

Ekspresi kreatif yang dipimpin klien ini bertepatan dengan ambisi lama tim desain di Rolls-Royce untuk menciptakan ekspresi kontemporer dari tipologi Boat Tail, di mana para coachbuilder menerapkan bentuk lambung kapal layar ke sasis bergulir dari sebuah Rolls-Royce.

Ketika gagasan arah desain ini diusulkan, ketiga pelanggan itu tegas dalam persetujuan mereka. Dan ketiganya berbagi satu permintaan: “Tunjukkan sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya.”

Dalam konsultasi dengan klien yang bersangkutan, kesepakatan dicapai di mana tiga mobil akan berbagi body yang sama, tetapi masing-masing kemudian akan dipersonalisasi secara individual, dan sangat personal. Mencerminkan pertemuan antara visi, kemampuan dan ambisi marque dan masing-masing pelanggan komisioning.

Rolls-Royce Boat Tail telah lahir

PEMINDAHAN JIWA

Teknik manual coachbuilding menawarkan ranah baru peluang desain. Setelah proposal desain awal ditulis dengan tangan, penemuan bentuk diaktifkan dengan patung berukuran penuh di tanah liat, memungkinkan manipulasi buatan tangan dari permukaan yang luas untuk menyempurnakan bentuknya.

Sepanjang proses ini, klien diundang untuk membayangkan ruang lingkup kolaborasi dan mempengaruhi arahnya. Teknologi teknik mutakhir dalam Rolls-Royce menyatu dengan praktik artistik coachbuilding untuk mengeksploitasi kemungkinan baru. Patung tanah liat diremaster secara digital, dari mana buck, atau bingkai, dibuat di mana lembaran aluminium dibentuk dengan tangan.

Menggunakan keterampilan dan kerajinan tangan individu yang sudah berpengalaman, kanvas hidup dibuat dari logam – mengasah dan mengoptimalkan tubuh aluminium, menciptakan kejernihan permukaan dan kelanjutan garis yang tidak dapat dicapai oleh mesin saja. 

Prosesnya mirip dengan bangunan kapal pesiar, memindahkan jiwa ke dalam penciptaan. Proses penyempurnaan tangan diulang hampir tanpa henti, tanpa tekanan waktu. Perlahan-lahan, lembaran logam yang luas berubah menjadi representasi patung Boat Tail.

Bentuk yang benar-benar murni dibuat: tanpa gangguan oleh istirahat panel, dramatis dalam kelengkungannya, monolitik dalam skala dan terbentuk dari satu permukaan yang tampaknya tak berujung.

PERAYAAN KESUKSESAN

Rolls-Royce Boat Tail pertama, yang diluncurkan hari ini, adalah kurasi pemikiran, konsep, dan item yang luar biasa, yang berujung pada pengalaman sempurna klien. Para pemesan, pasangan yang sukses secara global yang sangat mahir dalam penunjukan Rolls-Royce, benar-benar mempersonifikasikan keahlian; kurasi mewah mereka adalah bentuk seni itu sendiri.

Proposisi mereka sengaja memanjakan diri. Keinginan mereka adalah untuk menciptakan respons terhadap kehidupan kerja keras, kesuksesan yang diraih, dan kejayaan yang harus dirayakan. Rolls-Royce Boat Tail mereka harus menyenangkan, mobil perayaan untuk dinikmati bersama keluarga mereka.

Bersama-sama, dengan desainer marque, mereka memulai perjalanan intelektual, didasari pada hubungan yang sudah lama dan kreatif dengan brand.

Tentu saja, ketertarikan klien terhadap bentuk Boat Tail selanjutnya diterapkan ke dalam koleksi mobil pribadi mereka; 1932 Rolls-Royce Boat Tail, dipulihkan dengan penuh kasih, oleh mereka, dan dalam waktunya untuk penyelesaian Boat Tail modern mereka.

Rolls-Royce Boat Tail menyajikan estetika baru yang indah untuk marque, menyeimbangkan tingkat patung yang sebelumnya tidak terlihat dengan fungsionalitas diskrit, kadang-kadang menyenangkan. Kreasi ini menceritakan kisah romantis sejarah Rolls-Royce, menggaungkan desain Boat Tail tetapi tidak secara eksplisit menirunya, menyatukan jenis tubuh bersejarah dengan desain yang benar-benar kontemporer. 

Pada panjang hampir 5,9m, proporsi yang luas dan kejernihan permukaan menghadirkan sikap anggun dan santai. Profil depannya berpusat pada perawatan baru grille dan lampu pantheon ikonik Rolls-Royce. Grille menjadi bagian integral dari front end, bukan applique; kebebasan desain yang diberikan hanya pada model dalam portofolio Coachbuild.

Perawatan progresif ini melembutkan formalitas Rolls-Royce yang akrab sambil mempertahankan kehadiran marque yang tak terbantahkan.

Grafik horizontal yang kuat dengan lampu lari deep-set siang hari yang diatur dalam membentuk garis Boat Tail yang intens dan membingkai lampu utama bulat klasik, fitur desain yang diambil kembali dari arsip desain Rolls-Royce.

Secara profil, referensi nautik sangat sugestif. Kaca depan mengingatkan visor pada peluncuran mobil, sementara ramping ke belakang yang lembut dari pilar A, volume besar dan renyah di bagian depan dan belakang meruning menciptakan gerakan yang mengingatkan peluncuran motor naik dari air di bawah daya.

Patung negatif progresif di bagian bawah tubuh menciptakan kesan yang jelas, sambil membuat referensi historis untuk menjalankan  boards dari desain warisan terkemuka Rolls-Royce.

Dilihat dari dear rear, badan mobil mengecil dalam bentuk penajaman yang lembut. Seperti halnya bagian depan, penekanan horizontal didirikan di bagian belakang dengan lampu lebar deep-set – jarak dari ikonografi lampu Rolls-Royce vertikal yang diharapkan.

Memang, di bagian belakang tempat referensi bahari menjadi lebih jelas. Dek belakang, interpretasi modern dari dek belakang kayu dari Boat Tails yang bersejarah, menggabungkan petak besar kayu.

Veneer Obsidian Ayous diterapkan sesuai dengan prestasi teknik Rolls-Royce; Material abu-abu dan hitam yang biasanya ditempatkan di interior, telah disesuaikan secara khusus untuk digunakan pada eksterior, tanpa mengurangi estetika.

Bahan pori terbuka memiliki butiran kayu linier yang secara visual memanjang dengan inlay garis halus stainless steel yang disikat, berfungsi sebagai simpul optik pada konstruksi kayu khas kapal pesiar – baik yang lama maupun yang baru. Keterampilan yang terasah dari para ahli kayu Rolls-Royce telah memanipulasi dan mencocokkan butiran agar sesuai dengan geometri mobil.

Perawatan veneer meluas ke area transom bawah menyelesaikan lancip dan volume keseluruhan bagian belakang. Pemotongan yang berani ini adalah referensi halus ke garis lambung badan Boat Tail klasik.

Dari belakang, seseorang merasakan komposisi grafis yang kuat yang ditandai dengan penekanan horizontal lebih lanjut, menonjolkan lebar Boat Tail yang besar. Lampu deep-set memperjelas titik referensi rendah yang dramatis, membangkitkan buritan yang dicelupkan dan peluncuran mobil di bawah tenaga dan di pesawat.

Pengaruh arsitektur tegas ditemukan di atap kanopi tetap Boat Tail yang tidak konvensional. Menambah bentuk pahatan, garis atap yang luas diakhiri dengan elemen struktural halus yang menyentuh bagian belakang, harumnya penopang terbang. Tentu saja, jika cuaca buruk melanda saat atap dibuka, tonneau disimpan untuk tempat penampungan sementara.

INSPIRASI DARI WARNA BIRU

Bagian eksterior Rolls-Royce Boat Tail dihiasi dengan nada warna favorit klien yang kaya dan kompleks – biru. Rona tersebut, dengan konotasi bahari yang jelas, terlihat halus saat berada dalam bayangan tetapi di bawah sinar matahari, serpihan logam dan kristal yang tertanam menghadirkan aura yang hidup dan energik pada akhirnya. Untuk memastikan aplikasi yang semulus mungkin saat merender eksterior, satu jari dioleskan pada garis bodi definitif sebelum cat benar-benar kering untuk melembutkan tepinya.

Roda dilengkapi dengan warna biru cerah, sangat dipoles dan dilapisi bening untuk menambah karakter Boat Tail.

Kap mesin bertingkat yang dilukis dengan tangan,  yang pertama untuk Rolls-Royce, muncul dari warna biru yang relatif lebih tenang yang mengalir ke gril, memberikan estetika progresif namun informal dan soliditas volume keseluruhan jika dilihat dari depan.

Kulit interior mencerminkan transisi corak warna kap dengan jok depan dibalut dalam rona biru tua, mengenali maksud fokus pengemudi Boat Tail, sementara jok belakang diselesaikan dengan nada yang lebih ringan.

Kemilau metalik lembut diaplikasikan pada kulit untuk menonjolkan perpaduannya dengan cat eksterior, sementara detail jahitan dan perpipaan diterapkan dengan warna biru yang lebih pekat yang terinspirasi oleh jarum penunjuk waktu mobil.

Warna biru cemerlang juga ditemukan terjalin pada angle 55 derajat ke dalam elemen serat teknis untuk dilihat di mobil, dengan orientasi yang tepat untuk meniru jalur air saat perahu berjalan.

Fasia disaring dalam penampilannya, sengaja direduksi untuk memberikan estetika modern. Kanvas minimalis ini menonjolkan permata fitur jam tangan BOVET 1822 yang benar-benar unik yang secara khusus dipesan oleh klien untuk Boat Tail.

Ditempatkan secara terpisah di dalam kotak sarung tangan Boat Tail adalah kotak aluminium dan kulit buatan tangan, yang dirancang untuk menyimpan ketertarikan klien lainnya dengan aman, pena antic Montblanc.

Taktilitas pori terbuka Obsidian Ayous dibawa ke kabin. Berwarna antrasit, veneer menghadirkan kekuatan dan kedalaman modern untuk mengimbangi kelembutan kilau biru muda dan metalik.

Kayu diterapkan pada kabin bawah dan area lantai, mengingatkan pada bentuk lambung kayu, sekali lagi, pada 55 derajat, serasi dengan garis tengah memberikan tampilan yang seragam jika dilihat dari kedua sisi.

SEBUAH RASA DARI KESEMPATAN

“Mobil ini harus menandai rasa kesempatan dan melayani kesempatan itu tidak seperti yang lain.”

Demikian uraian singkat dari para pelanggan komisioning Rolls-Royce Boat Tail. Menanggapi dan mencerminkan karakter mereka, dek belakang secara mencolok menyimpan konsep yang sangat ambisius yang belum pernah ada sebelumnya di dunia otomotif.

Dengan menekan sebuah tombol, dek akan terbuka dengan gerakan kepakan kupu-kupu, untuk menampilkan suite hosting yang rumit dan mewah. Pergerakan kompleksnya terinspirasi oleh konsep kantilever yang dieksplorasi oleh arsitek ternama Santiago Calatrava.

Suite hosting menciptakan titik fokus perayaan untuk acara bersama dan memberikan banyak kesempatan untuk mengungkapkan selera individualitas dan keinginan klien.

Ini menyimpan banyak kejutan yang dieksekusi dengan kualitas tertinggi. Dinyatakan dalam gaya perayaan, menumbangkan konsep mobil, suite hosting mengejutkan dan menyenangkan semua yang datang untuk merasakannya.

Bergantung ke arah garis tengah, gerakan pembukaan balet yang tersinkronisasi memperlihatkan treasure chest yang dapat bergerak dan seakan menjamu tuan rumah pada sudut 15 derajat yang tepat. Gerakan presentasi yang halus ini mencerminkan ekspresi layanan Inggris yang sopan dan berwibawa.

Rak ini dilengkapi dengan perlengkapan yang sempurna untuk pengalaman dining Rolls-Royce al fresco yang sesungguhnya; satu sisi didedikasikan untuk minuman beralkohol, yang lain, masakan, lengkap dengan peralatan makan yang diukir dengan nama ‘Boat Tail’, dibuat oleh Christofle di Paris.

Kulkas ganda telah dikembangkan untuk menampung minuman anggur favorit klien dari sampanye Armand de Brignac. Buaian yang elegan dibuat untuk menyimpan ukuran botol tertentu di dalam lemari es, sekelilingnya sangat halus dan warnanya serasi dengan botol.

Sementara sampanye adalah kiasan yang akrab di dunia mewah, klien Boat Tail memiliki ketertarikan khusus dengan anggur berkualitas. Suami dari pasangan ini mengenang sebuah kisah dari awal mulanya yang sederhana. Seorang teman baiknya adalah seorang ahli anggur di kampung halamannya dan melatih dirinya dalam profil rasa dari berbagai Grandes Marques de Champagne.

Ini menjadi pendidikan seumur hidup yang berubah menjadi salah satu koleksi paling informasi dari sampanye Grand Cru langka di dunia. Persyaratan agar pengetahuan dan semangat ini dibagikan melalui Boat Tail milik klien adalah yang terpenting – begitu pula kebutuhan sampanye ini untuk didinginkan dengan cepat hingga tepat enam derajat – suhu penyajian optimal dari vintage yang disukai.

Elemen desain klasik Rolls-Royce kontemporer adalah penyimpanan payung Rolls-Royce di pintu, untuk mengantisipasi kemungkinan cuaca buruk. Dalam putaran yang menyenangkan dan untuk meningkatkan pengalaman Boat Tail yang santai, payung unik ditempatkan di bawah garis tengah belakang untuk mengantisipasi cuaca cerah.

Gerakan teleskopik membuka kanopi yang indah dan aneh ini secara terbalik, memastikan penyebaran yang mudah.

Meja cocktail, yang berputar dengan elegan untuk meniru penawaran seorang petugas, terbuka di kedua sisi suite hosting yang menyediakan akses ke dua bangku minimalis yang sangat kontemporer, yang disimpan secara tersembunyi di bawah. Didesain oleh Rolls-Royce dan dibuat oleh pembuat furnitur Italia, Promemoria, kursi pengunci garis tipis terbuat dari serat teknis yang sama yang ditemukan di bagian eksterior mobil. Kulit interior biru Rolls-Royce menyediakan bahan tempat duduk nyaman.

PASSION ABADI – KOLABORASI DENGAN BOVET 1822

Dalam sebuah langkah yang selanjutnya menunjukkan pendekatan visioner klien terhadap patronasi kontemporer, dua Rumah mewah besar dengan pengejaran kesempurnaan yang sama telah disatukan atas perintah klien.

Pengrajin kelas dunia dari House of BOVET 1822, yang didirikan dengan filosofi kecerdikan dan teknik, dipanggil untuk bekerja bergandengan tangan dengan master Rolls-Royce sendiri di bidangnya.

Klien yang berpikiran mekanis berusaha untuk membuat terobosan baru dalam horologi. Sebagai kolektor terhormat dan bersemangat dari House of BOVET yang berbasis di Swiss dan Rolls-Royce, visi mereka adalah menciptakan arloji yang sangat indah dan inovatif untuk Boat Tail mereka.

Dalam tindakan upaya tak kenal lelah dan kolaborasi yang tulus, kedua Rumah mewah ini berkumpul untuk membayangkan kembali bagian tengah ikonik Rolls-Royce, jam dasbor.

Hasilnya adalah pencapaian yang belum pernah terwujud di industri mana pun. Dua arloji bagus yang dapat dibalik, satu untuk wanita dan satu untuk pria, telah dirancang untuk dikenakan di pergelangan tangan, atau, ditempatkan di depan dan tengah dalam fasia Boat Tail sebagai jam mobil.

Arloji dua sisi ini membutuhkan Rolls-Royce dan BOVET 1822 untuk bekerja berdampingan selama tiga tahun untuk mengembangkan remastering sistem konvertibel Amadeo, yang paling rumit yang pernah dilakukan hingga saat ini.

Hasilnya adalah cerminan sejati dari penguasaan BOVET, memungkinkan penyertaan arloji tourbillon yang bespoke ke dalam mobil.

Pascal Raffy, pemilik, BOVET 1822, berkomentar, “Saya sangat bangga dengan tim BOVET 1822, yang bekerja bersama-sama dengan tim desain elit di Rolls-Royce untuk menghasilkan sesuatu yang spektakuler. Kedua bagian ini, dan sistem pemasangan, benar-benar unik dan tidak seperti apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya.”

Kisah di balik penciptaan karya seni yang luar biasa ini, dan eksplorasi rinci mekanisme mereka, bersama dengan informasi tentang bahan berharga, unik

Patung mikro dan kerumitan besar dari pembawa jam akan dibagikan melalui siaran pers pada 8 Juni 2021 pukul 1pm BST.

KEAJAIBAN TEKNIK

Untuk memenuhi ambisi luar biasa klien, tantangan teknik yang signifikan diatasi dalam pengembangan Rolls-Royce Boat Tail. Memang, 1813 suku cadang yang sama sekali baru diciptakan khusus untuk mobil. Waktu, kesabaran, dedikasi, dan semangat adalah keunggulan proyek ini.

Untuk menyelesaikan tahap rekayasa awal, sebelum dimulainya produksi, total lebih dari 20 tahun kolektif telah digunakan.

Sementara desain sedang diselesaikan dengan klien, body-in-white marque, dengan arsitektur spaceframe aluminium yang dapat diskalakan, sepenuhnya dikonfigurasi ulang untuk mendukung proporsi Boat Tail yang murah hati, sebuah proses yang memakan waktu delapan bulan.

Seperti biasa, Sistem Audio Rolls-Royce Bespoke 15-speaker dimaksudkan sejak awal mobil, tetapi arsitektur spaceframe dieksploitasi secara berbeda. Portofolio produk Rolls-Royce yang ada menggunakan bagian ambang yang dirancang khusus dari arsitektur sebagai ruang resonansi untuk speaker bass sistem suara. Di Boat Tail, seluruh struktur lantai digunakan, menciptakan pengalaman audio yang luar biasa bagi klien.

Untuk mendukung persyaratan kompleks dari suite hosting di bagian belakang Boat Tail, diperlukan perawatan elektronik yang unik. Lima Electronic Control Units (ECU) dibuat untuk bagian belakang mobil saja – sebuah proses yang membutuhkan rangkaian kabel khusus yang didesain ulang sepenuhnya, yang merupakan produk penelitian dan pengembangan intensif selama sembilan bulan.

Setelah itu, tutup dek belakang dapat dibuka dengan sudut 67 derajat yang sesuai, menggabungkan mekanisme penguncian yang sangat aman, dan mengintegrasikan sistem kontrol iklim total ke suite hosting belakang untuk mengawetkan masakan apa pun yang disimpan di atas kapal.

Memang, suhu bagian dalam suite hosting merupakan pertimbangan khusus. Boat Tail dibuat untuk mengantisipasi cuaca cerah, jadi tindakan perlu diambil untuk memastikan bahwa penyerapan panas tidak mempengaruhi konten suite, yang dapat mencakup makanan, cairan, dan tentu saja sampanye. Untuk itu, dua kipas dipasang di bagian bawah suite hosting untuk menghilangkan panas.

Untuk mengonfirmasi hal ini dan memastikan bahwa rangkaian hosting Boat Tail akan membebaskan dirinya sendiri di semua iklim, itu telah diuji secara ketat dan berhasil hingga 80 derajat Celcius dan -20 derajat Celcius.

Karena Boat Tail sepenuhnya dihomologasi, mobil legal jalan raya yang dibuat untuk dikemudikan, hanya dirilis sepenuhnya oleh pabrikan setelah menjalani pengujian dinamis ketat yang sama seperti semua Rolls-Royce lainnya, termasuk analisis kecepatan tinggi untuk memastikan konten suite hosting belakang cukup diikat dan karena itu diam di bawah kekuasaan.

Memang, setiap klien telah menetapkan bahwa mereka ingin mengendarai Boat Tail mereka segera setelah menerimanya.

Torsten Müller-Ötvös, menyimpulkan, “Boat Tail adalah puncak dari kolaborasi, ambisi, usaha keras, dan waktu. Itu lahir dari keinginan untuk merayakan kesuksesan dan menciptakan warisan yang langgeng. Dalam realisasinya yang luar biasa, Rolls-Royce Boat Tail menempa momen penting dalam sejarah marque kami dan dalam landskap kemewahan kontemporer.”

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

Previous articleMomokino, Kelezatan Kuliner Osaka
Next articleCruella