Promo Spesial Lebaran @ Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan spesial promo selama periode Lebaran.

Nikmati liburan Idul Fitri yang tak terlupakan di tengah kota Jakarta! Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional; Intercontinental Hotel Group (IHG®) mempersembahkan penawaran khusus selama periode Lebaran. Jadikan Idul Fitri ini berkesan bersama keluarga, teman ataupun kolega Anda dengan berbagi momen yang berkesan.

Paket Halal Bihalal I 14 – 31 Mei  2021 – IDR 175.000 nett per orang

Rangkullah semangat kegembiraan Idul Fitri bersama rekan kerja Anda, teman atapun keluarga tercinta dengan paket Halal Bihalal  di Great Room restoran. Paket Halal Bihalal tersedia dengan harga Rp175.000 nett per orang dengan minimal 15 orang. Dapatkan diskon 20% untuk pemesanan dan deposit sebelum 20 Mei 2021.

Ciptakan kenangan indah dengan merayakan Lebaran dengan pengalaman halal bihalal di Restoran Great Room yang berlokasi di lantai lobi hotel.

Hantaran Delight 14 – 31 Mei 2021 – Mulai dari IDR 175.000 ++ per box

Untuk berbagi berkah Idul Fitri, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan “Roasted Chicken with Baked Veggies“ dan “Nasi Timbel Wahid Hasyim” yang dibuat khusus untuk keluarga, teman, dan kolega Anda. Harga mulai dari Rp175.000 ++ per kotak dan pemesanan sebelum 20 Mei akan menerima diskon 20%.

Penawaran Lebaran Staycation “Liburan Asyik Tanpa Mudik” 13 – 31 Mei  2021 – IDR 499.000 nett per malam

Manjakan diri Anda dalam pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim di Idul Fitri ini! Nikmati penawaran staycation Lebaran hotel “Liburan Asyik Tanpa Mudik” hanya dengan Rp499.000 nett per malam.

Promo termasuk sarapan untuk 2 orang dan Family Snack di Express Bar. Periode menginap dan pemesanan hingga 31 Mei 2021.    

Intercontinental Hotel Group (IHG®) telah menghadirkan kepada tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise.

Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya penyakit Novel Coronavirus (Covid-19) demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan kami yang berharga dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan MH Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan #smart untuk pelancong bisnis dan bersantai yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 8064 2600 atau email ke [email protected]

Belanja Skin Care di Official Store

Perawatan Kulit Antipanik dengan Belanja Online Kulit merupakan organ terbesar yang memiliki peran penting untuk...

The Unconventionals

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Bisnis mulai berkembang dan saatnya bagi perusahaan untuk mempersiapkan...

Accor Adakan Pekan Keberagaman dan Inklusif

Accor mengadakan pekan Keberagaman dan Inklusif (Diversity & Inclusion) melalui kegiatan talk show bertema...

- A word from our sponsor -

Previous articleLebaran Virtual
Next articleResep, A Coffee Story