‘VS’ – Sebuah Antologi Animasi dengan Tujuan Besar

SK-II Studio Bekerja Sama dengan Atlet Olimpiade Mengalahkan “Kaijus” dalam Masyarakat 

SK-II Studio, sebuah divisi studio film dari merek perawatan kulit global yang bergengsi, SK-II, kembali dengan rangkaian serial animasi antologi terbaru nya – ‘VS’.

Menampilkan atlet Olimpiade yang top mulai dari Simone Biles, pesenam paling bergengsi di dunia, Liu Xiang, perenang rekor dunia, Ishikawa Kasumi, pemain tenis meja dan peraih medali Olimpiade dua kali, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo, duo bulu tangkis dan peraih medali emas Olimpiade, Mahina Maeda, seorang atlet peselancar dan Hinotori Nippon, tim Bola Voli Jepang, SK-II menginspirasi setiap wanita bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengubah takdir mereka (#ChangeDestiny). 

Sebuah kumpulan enam film animasi berdasarkan pengalaman nyata para atlet Olimpiade, masing-masing menceritakan berbagai aspek tekanan sosial yang kerap dihadapi para perempuan. 

Setiap film bersifat independen, dengan dunia dan gaya nya sendiri, memberikan visual efek yang inspiratif dimana para atlet harus mengalahkan setiap tekanan sosial dalam bentuk “makhluk aneh” (atau “kaiju” dalam bahasa Jepang).

Dengan adanya serial ‘VS’ in, SK-II Studio merayakan bagaimana takdir bukanlah masalah kesempatan, tetapi sebuah pilihan.

Serial film ‘VS’ menampilkan karya kolaborasi dari studio berkelas dunia, termasuk studio animasi pemenang penghargaan seperti Imaginary Forces, Passion Pictures, Platige Image dan C3 – serta musik orisinil dari penyanyi-penulis lagu seperti John Legend dan Lexie Liu.

Sejalan dengan peluncuran serial ‘VS’, SK-II  juga meluncurkan kota virtual pertama nya, SK-II City di mana para pengunjung dapat menonton keenam film serial ‘VS’ di bioskop virtualnya, dan memungkinkan pengunjung untuk berkunjung ke studio backstage dari SK-II Studio untuk mendapatkan akses konten eksklusif di balik dari serial ‘VS’. 

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -