Tayangan Seru Sepanjang Mei di WarnerMedia

Kisah drama dan serial mengasyikkan dari DC Universe yang akan tayang di HBO GO, HBO, Warner TV, Cartoon Network, dan Boomerang.

Tayang perdana di seluruh saluran dan aplikasi WarnerMedia sepanjang Mei ini antara lain film dan serial yang dibintangi beberapa aktris terkenal seperti Meryl Sterrp, Candice Bergen, Dianne Wiest, Uzo Aduba dan Ruth Wilson, juga aktor-aktor ganteng seperti Scott Eastwood, Dave Bautista, Olando Bloom dan Andrew Scott, serta karakter menggemaskan seperti Scooby-Doo, Ben 10 juga Grizzy dan kawanan Lemming.

Swamp Thing — Ep. 104 — “Darkness on the Edge of Town”

Juga hadir tayangan DC Extended Universe sepanjang Mei ini termasuk di antaranya season terbaru DC’s Legends of Tomorrow dan seluruh season dari serial Arrow dan Swamp Thing.

Ketika Suasana Kian Memanas

Bulan ini, jangan lewatkan penayangan program terbaru dari HBO dan HBO Max Original yang akan mengaduk-aduk emosi pemirsa melalui HBO GO dan HBO. Dimulai dengan perjalanan bersama HBO Max Original Film, Let Them All Talk, dibintangi Meryl Streep yang mengadaptasi gambaran pribadi dari pertemanan masa kecil novelis Alice Hughes dan dua sahabat lamanya saat mereka melakukan suatu perjalanan panjang. 

Let Them All Talk

Serial HBO Original In Treatment kembali dengan season keempat, di mana Uzo Aduba berperan sebagai terapis yang harus berhati-hati dalam menyeimbangkan antara empati dan penanganan profesional membantu pasien-pasiennya mengatasi berbagai hal.

In Treatment

Pemeran pembantu dalam His Dark Materials, Ruth Wilson dan Andrew Scott main bersama lagi dalam HBO Original Film terbaru, Oslo, mengisahkan negosiasi yang membuahkan kesepakatan Oslo Peace Accords pada 1993, sementara The Outpost menampilkan kenyataan pahit dari para tentara yang berada di garis depan pertempuran di Kamdesh, salah satu pertempuran paling berdarah dalam sejarah Amerika selama perang Afganistan. 

The Outpost

Tayangan yang lebih ringan, My Spy menampilkan bagaimana para pria militer yang perkasa bahkan tak luput dari pesona menggemaskan dan gagah seorang bocah perempuan usia 9 tahun dalam perlindungannya. 

Saatnya Santai Bersama Keluarga 

Scooby-Doo yang tak terlupakan berbentuk petualangan animasi berdurasi panjang pertama dalam Scoob!, mengungkap asal-usulnya dan misteri terbesar yang dihadapi oleh Mystery Inc, sementara Ben sang penghalau alien bertemu dengan sosok Generator Rex muda dalam pelariannya dari Providence yang kejam dalam tayangan spesial berdurasi satu jam Ben 10: Ben Gen 10 dalam upaya menyelamatkan dunia dari pengaruh DNA alien. 

Sementara, serial terbaru Grizzy and the Lemmings yang tayang perdana, menggebrak dengan sebuah petualangan keliling dunia! 

Dunia Alternatif

DC’s Legends of Tomorrow hadir lagi dengan season keenamnya, bersama wajah-wajah yang akrab melawan ancaman perjalanan waktu sambal berhadapan dengan figur-figur bersejarah.

“Pilot” – Pictured: Stephen Amell as Oliver Queen in ARROW on The CW.

Sementara dua tayangan DC favorit para penggemar tayang di HBO GO untuk pertama kalinya. Tonton seluruh season dari serial Arrow dan Swamp Thing mulai 1 Mei. 

Untuk seluruh tayangan ini dan untuk kenyamanan kamu, unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis menikmati sejumlah serial televisi dan film – dari genre laga dan petualangan sampai komedi, dokumenter, dan beragam produksi yang mendapatkan penghargaan.

Bingung mau nonton yang mana? Coba fitur “I’m feeling random” untuk mendapatkan keseruan baru! 

Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXStream Telkomsel atau di hbogoasia.com

HBO GO tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -