Rayakan Akhir Ramadan 1442H di Blissfull Lebaran

Dengan berakhirnya Ramadan 1442H, Aviary Bintaro menawarkan santap makan prasmanan sepuasnya di “Eid Brunch” dengan menu berbeda selama 2 (dua) hari berturut-turut di Starling Eatery pada 13 – 14 Mei 2021 mulai pukul 10.30 – 12.00 WIB dengan harga Rp168.000 nett/orang. 

Mulai dari berbagai jenis makanan pembuka hingga masakan khas Indonesia seperti Lontong Sayur, Rendang Daging, Bakso Malang, Nasi Goreng Kampung dan masih banyak lagi.

Berbagai pilihan menu santap makan prasmanan “Eid Brunch”

Dalam periode hari raya Idul Fitri, Aviary menawarkan harga kamar spesial ”Sleep Over Package” selama 3 malam  sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang dengan harga Rp2.080.000 nett. Paket menginap ini berlaku 12 – 16 Mei 2021.

Lebaran terasa tidak lengkap tanpa bertemu dengan keluarga besar, paket ”Halal Bihalal” dapat melengkapi keceriaan Anda bersama keluarga di hari penuh cinta. Hanya dengan Rp185.000 nett/orang. Paket ini berlaku 17 – 31 Mei 2021.

Kembali bertualang dengan dengan salah satu koleksi satwa kami melalui Bird Talk setiap hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional berlokasi di Giant Aviary setiap pukul 09.00 hingga selesai.

Kegiatan Bersama Sun Conure Berada di Giant Aviary, Lantai Dasar

Anda dapat bertemu dengan Sun Conure, salah satu koleksi satwa Aviary yang memilik warna bulu yang indah serta beragam warna, suara yang merdu dan sangat ramah untuk berinteraksi dengan manusia.

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.  

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.  

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

Antasari Place, Hunian Mixed-Use Mewah di New CBD Jakarta Selatan

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan karya terbarunya, Antasari Place yang berlokasi di...

Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel...

Peluncuran S-Class dan E-Class Baru

Duta Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia dan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian menghadiri...

- A word from our sponsor -