Serial HBO In Treatment Hadir Lagi, Season Keempat

Season 4 Dibintangi Aktris Peraih 3 Emmy® Uzo Aduba

Serial drama pemenang Emmy® In Treatment akan hadir dengan season keempat pada Senin, 24 Mei jam 21.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.  Pemenang Emmy® Uzo Aduba (“Mrs. America,” “Orange is the New Black”) akan bermain sebagai pemeran utama, terapis yang menjadi fokus pada season ini, sebagai orang yang jeli dan empatik, Dr. Brooke Taylor. 

Season dengan 24 episode ini akan tayang di HBO GO dan HBO dengan dua penayangan berturut-turut, dengan episode berdurasi setengah masing-masing pada Senin dan Selasa malam jam 21.00 WIB.

Pembuatan ulang dari serial ini mengambil setting Los Angeles masa kini dan menghadirkan trio pasien dengan permasalahan berbeda pada season ini, dengan Brooke membantu mengatasi sejumlah permasalahan masa kini beragam.

Masalah seperti pandemi global dan pergeseran besar dalam sosial dan budaya menjadi latar belakang pekerjaan yang akan dilakukan Brooke – sambal mengatasi keruwetan dalam kehidupan pribadinya.

In Treatment juga dibintangi Anthony Ramos (“In the Heights”) sebagai Eladio, yang bekerja sebagai petugas kesehatan rumah untuk seorang anak dewasa dari keluarga kaya; Liza Colón-Zayas (“Titans”) sebagai Rita, orang kepercayaan Brooke dan teman yang mendukung Brooke saat ia melawan iblis dalam dirinya setelah kehilangan yang mengubah hidupnya; 

John Benjamin Hickey (“Jessica Jones”) sebagai Colin, sosok milioner menawan yang berubah menjadi penjahat krah putih, menghitung dengan seluruh cara kehidupannya yang telah berubah setelah ia bebas dari penjara; Quintessa Swindell (serial HBO “Euphoria”) sebagai Laila, klien remaja Brooke yang tak dapat dipercaya, berjuang untuk menemukan identitasnya sendiri, terpisah dari keluarganya yang sangat menuntut; dan Joel Kinnaman (“Suicide Squad”) sebagai Adam, pacar Brooke yang lama tak bertemu, datang dan pergi, muncul lagi untuk menambah kerumitan dalam hidupnya.

In Treatment diproduksi oleh HBO Entertainment; dengan executive producer Jennifer Schuur, Joshua Allen, Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Melissa Bernstein, dan Hagai Levi; Joanne Toll dan Noa Tishby sebagai co-executive producer

In Treatment  diproduksi bersama Leverage, Closest to the Hole Productions dan Sheleg, diambil dari serial Israel, “Be‘Tipul,” diciptakan oleh Hagai Levi bersama Ori Sivan & Nir Bergman.

In Treatment awalnya tayang di HBO pada 2008, dibintangi Gabriel Byrne dan Dianne Wiest. Serial pemeang Emmy® ini juga menjadi pemenang Peabody dan AFI Award.

Tonton tiga season pertama sebelum penayangan Season 4 In Treatment di HBO GO

Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba. Akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel’s MAXstream atau hbogoasia.com.

HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -