Victoria Beef Challenge 2021

Wyndham Casablanca Jakarta Menjadi Pemenang 

Wyndham Casablanca Jakarta meraih sukses dalam Victoria Beef Challenge 2021. Kompetisi yang diadakan di Hotel JW Marriot Jakarta ini diikuti oleh hotel dan restoran ternama lainnya seperti Ritz Carlton Pacific Place, Royal Tulip, Sudestada, Manna Naked Recipe dan tuan rumah JW Marriot.

Dua Chef Commis I yang mewakili Wyndham Casablanca Jakarta, Gantini Putri Fuji Santoso dan Albarra Saputra memilih Rendang sebagai menu yang disuguhkan untuk kompetisi. “Masakan tradisional Indonesia ini terkenal dengan kekayaan rempah dan cita rasanya,” kata Putri.

Menurut salah satu juri, Chef Stefu, ada lima syarat yang harus dipenuhi untuk memenangkan kompetisi ini; teknik memasak, kreativitas, aplikasi, penyajian, dan yang terpenting adalah rasa. Setelah semua peserta mempresentasikan menu andalannya, para juri mencicipi dan memberikan masukan yang berarti kepada semua juru masak. 

Wyndham Casablanca Jakarta berhasil meraih posisi kedua dengan poin 262 dan mendapatkan hadiah berupa piala serta perlengkapan memasak senilai Rp 10 juta. “Kami mengejar untuk menjadi pemenang!” kata Putri.

Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi di +62 21 8228 2000 atau WhatsApp +62 811 9292 333 atau email di [email protected]

Tentang Wyndham Destinations Asia Pacific

Dengan kekayaan dan keahlian dalam bidang perhotelan, Wyndham Destination Asia Pacific adalah sebuah mitra pengembangan pilihan secara global. Anak perusahaan manajemennya mengawasi koleksi 63 koleksi properti hotel dan resor di berbagai wilayah. Beberapa di antaranya merupakan pengembangan serba guna di mana Wyndham Destinations memiliki kepemilikan. 

Memperluas di seluruh Australia, Selandia Baru, Fiji, Thailand, Indonesia dan Jepang, portofolio dikelola Wyndham Destinations termasuk Club Wyndham, Wyndham Grand, Wyndham, Wyndham Garden, Ramada by Wyndham, TRYP by Wyndham dan Days Inn by Wyndham yang terkenal secara global. 

Pelajari lebih lanjut di wyndhamap.com

Serial HBO In Treatment Hadir Lagi, Season Keempat

Season 4 Dibintangi Aktris Peraih 3 Emmy® Uzo Aduba Serial drama pemenang Emmy® In Treatment akan hadir...

Jababeka Berkomitmen Wujudkan Sport City

Siap Helat Turnamen Golf dan Duathlon Nasional Jababeka, sebuah mega-cluster seluas 34 hektare berkonsep sport...

ii-Motion 2021

Pacu Ekspor Produk Fesyen Muslim Kementerian Perindustrian gencar mendorong pelaku industri feysen muslim di tanah...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here