Converse Gelar Promo Converse ‘You’

Brand sepatu asal Amerika Serikat, Converse membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 3, sebuah pusat perbelanjaan yang juga baru melakukan grand opening di wilayah Jakarta Selatan.

Menyambut momen istimewa ini, Converse menggelar promo Converse ‘You’, yaitu sebuah penawaran untuk para pecinta sepatu Chuck 70 untuk dapat mengkustomisasikan emblem (patch) spesial dari kampanye global Converse City Forests: Breaking Barriers.

Sejak akhir tahun lalu, Converse Indonesia menggagas sebuah kampanye global untuk membersihkan udara kota melalui Converse City Forests, sebuah kampanye sustainable street art melalui melukis mural yang memadukan seni jalanan dengan kepedulian anak muda terhadap lingkungan.

Sejauh ini tiga mural sudah diselesaikan di 3 lokasi berbeda di Jakarta Pusat, Selatan dan Barat melibatkan seniman mural lokal muda berbakat yaitu Olderplus, Blesmokie, Wormo dan Fivust yang memanfaatkan cat berbahan ekologis dan alami yang mampu menyerap gas polusi CO2 layaknya sebuah pohon.

Kampanye City Forests masih akan berlanjut di sejumlah lokasi di Jakarta sebagai bagian dari kampanye global yang dilaksanakan di 14 kota lainnya di penjuru dunia.

Promosi Converse ‘You’ menawarkan emblem (patch) gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian minimal senilai Rp 1 juta. Desain emblemnya merupakan inspirasi dari mural “Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing” bagian dari kampanye Converse City Forests: Breaking Barriers yang dilaksanakan di bulan Mei, 2021 lalu di Jakarta Selatan dan Barat secara bersamaan.

Ajang seru ini akan digelar khusus pada Senin, 19 April 2021, saat pembukaan gerai baru Converse di Pondok Indah Mall 3, di lantai 3 jam 3 sore di mana seniman mural Wormo dan Fivust akan hadir dan ikut meramaikan ajang ini.

Tahun 2021 akan menjadi tahun ekspansif PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk. di mana Converse Indonesia akan membuka beberapa gerai baru lainnya, antara lain di Mall Ambarukmo Yogyakarta, Living World Pekanbaru dan beberapa lokasi lainnya.

Kampanye City Forests digagas di 14 kota di dunia, termasuk antara lain Jakarta (Indonesia), Sao Paulo (Brazil), Manila (Filipina), Bangkok (Thailand), Sydney (Australia) dan masih banyak kota lainnya. Converse secara aktif mencari cara untuk menjaga momentum terus berjalan, menggandeng seniman lokal di berbagai penjuru Indonesia, dan dunia, untuk mendukung misinya menciptakan udara segar di berbagai kota. 

Hingga saat ini, sudah 8.033 pohon yang “ditanam” melalui Kampanye Converse City Forests. Untuk mencari tahu lebih detil, kunjungi conversecityforests.com

Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc.

Didirikan pada tahun 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan mamufakturing sepatu tenis.

Di tahun 1920, perusahaan memproduksi sepatu basket pertama yang terbuat dari kanvas, dinamakan “All Star”, untuk bola yang terkubur di lapangan.

Saat ini, Converse dijual secara global di lebih dari 160 negara, dan telah menaklukkan warisan yang kaya dari alas kaki legendaris seperti Chuck Taylor All Star, Jack Purcell, Cons dan Chuck Taylor All Star II yang telah hadir di beberapa momen dalam sejarah, membuat musik, seni urban, dan skateboard di jalanan dunia, selain dianggap sebagai ikon mode dan sahabat hari kerja.

Setiap lini yang dikembangkan oleh Converse memiliki identitas, gaya dan kustomisasi yang membuatnya menjadi merek yang tidak membatasi penggemarnya.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

Pada akhir bulan September 2020, MAPA, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), telah mengoperasikan 1.139 gerai di 79 kota di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 150 merek, lebih dari 40 merek di antaranya merupakan merek eksklusif.

Tiga lini bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids. MAPA juga memiki jaringan ritel multi-brand eksklusif, termasuk Planet Sports.Asia, Sports Station, The Athlete’s Foot, Golf House, Payless, Ogaan, Kidz Station, dan Planet Sports Kids.

Informasi lebih lengkap mengenai MAPA, kunjungi mapactive.id

Penting, 5 Manfaat Self-esteem Bagi Perkembangan Anak!

Self esteem merupakan kunci terhadap perkembangan anak yang wajib orang tua berikan. Hal tersebut...

ShopeePay Hadirkan Keuntungan Berlipat di 10.10 ShopeePay Double Deals

ShopeePay sediakan promo Buy 1 Get 1 Deals, Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1,...

5 Inspirasi Aktivitas Seru Selama di Rumah Aja Agar Tetap Produktif

Berada di tengah situasi pandemi yang tidak menentu seperti sekarang ini merupakan tantangan tersendiri...

- A word from our sponsor -