Serial Terbaru Taiwan ‘Trinity of Shadows’

Drama Kriminal HBO Asia Original Mulai Tayang 13 Juni

WarnerMedia dan CathPlay mengumumkan serial HBO Asia Original Taiwan terbaru, Trinity of Shadows《第三佈局 塵沙惑》. Serial drama kriminal berdurasi 1 jam, sebanyak 15 episode ini akan tayang dengan dua episode sekaligus setiap Minggu jam 20.00 WIB mulai 13 Juni melalui HBO GO dan HBO di Asia.

Di Taiwan, serial ini juga akan ditayangkan secara bersamaan melalui layanan streaming CathPlay+. Serial ini dipersembahkan oleh WarnerMedia bersama CathPlay dan HKTVE.

Trio aktor Taiwan peraih penghargaan, Kaiser Chuang《莊凱勛》, Sandrine Pinna《張榕容》dan Kuan-Ting Liu《劉冠廷》menjadi pemeran utama dalam drama kriminal kelam ini. Ketiganya terkenal dan Namanya termasuk dalam penghargaan Taiwan: Golden Bell dan Golden Horse, juga kerap muncul lingkup festival film. Serial ini juga memperkenalkan sosok muda berbakat, Stanley Yau《邱士縉》, anggota grup MIRROR – grup pop terbaru asal Hong Kong.

Serial ini berkisah tentang penyelidikan sebuah kasus pembunuhan yang memiliki kesamaan dengan kasus yang ditangguhkan dari tiga tahun yang lalu. Selama penyelidikan, detektif utama (Pinna), pejabat publik ternama (Chuang) dan seorang petugas polisi baru (Liu), terbawa dalam sebuah labirin permainan kekuasaan.

Trinity of Shadows diproduksi David Tang《唐在揚》(Dad’s SuitThe Long Goodbye dan Who Killed Cock Robin?) serta disutradarai oleh Bo-Hao Hong《洪柏豪》(Dad’s SuitWake Up S2). Penulis naskah Chien-Ming Huang《黃建銘》 (ScoundrelsWake Up).

WarnerMedia dan CathPlay sebelumnya telah menghadirkan serial peraih Golden Bell The World Between Us《我們與惡的距離》pada 2019.

Akses streaming atau unduh seluruh episode dari The World Between Us, serial berdurasi satu jam sebanyak sepuluh episode tentang peristiwa setelah penembakan massal dimana beberapa pihak terlibat – sang pembunuh, para korban, keluarga korban dan pihak keamanan, yang secara takdir saling terkait, di HBO GO.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -