Havaianas St Tropez Mesh

Kolaborasi Luna Maya dengan Havaianas untuk Koleksi St Tropez Mesh

Havaianas, merk sandal favorit asal Brasil yang digemari di seluruh dunia, kali ini berkolaborasi dengan seorang aktris dan seniman, Luna Maya untuk menampilkan gaya yang semakin fashionable dengan koleksi terbaru Havaianas.

Koleksi terbaru Havaianas kini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari di perkotaan seperti pergi ke mall atau mengunjungi acara kampus ataupun kantor.

Kolaborasi Luna Maya dengan Havaianas ditampilkan dalam sebuah kampanye foto yang bertemakan express yourself. Bertepatan dengan hari Kartini, melalui koleksi terbaru dari Havaianas, Luna Maya mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk mengekspresikan diri dan menyebarkan hal-hal positif melalui warna-warna cerah dari Havaianas St Tropez Mesh.

Seperti ketika kita memberi hadiah kepada orang yang kita cintai atau ketika kita mengenakan Havaianas pada kaki kita yang dapat memicu kegembiraan dan kenyamanan.

“Havaianas sudah menjadi bagian dari hidupku, yang bisa membawa positive mind dan keceriaan. Aku dan Havaianas mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk mengekspresikan diri dan menyebarkan hal-hal positif melalui warna-warna cerah dari Havaianas St Tropez Mesh. Sebenarnya hal ini merupakan hal sederhana namun penuh makna karena kami percaya bahwa menghadirkan dunia yang penuh warna dapat menghibur dan membawa hal-hal positif semua orang,” jelas Luna Maya

Havaianas St Tropez Mesh merupakan koleksi dengan model yang berkelas dan dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Sandal ini merupakan refleksi dari sebuah keanggunan dan kenyamanan, menjadikannya salah satu koleksi yang paling cantik dari Havaianas.

St Tropez Mesh dirancang untuk dikenakan sepanjang hari, bagian atas yang berbentuk melingkar, terbuat dari colourful fabric siap menjadi statement point pada penampilanmu. Koleksi ini menampilkan strap anyaman yang berwarna cerah dengan logo Havaianas metalik diatasnya, senada dengan sol yang berwarna-warni.

“Koleksi terbaru dengan kombinasi warna yang lebih istimewa serta gaya yang fashionable kami persembahkan untuk para pencinta Havaianas. Untuk merepresentasikan inovasi pada koleksi terbaru Havaianas, kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan Luna Maya,” ucap Lee Walker, Brand Director of Footwear & Active Division Kanmo Group.

Koleksi St Tropez Mesh kini sudah tersedia secara ekslusif di toko offline Havaianas dalam dua pilihan warna, yaitu mustard dan sky blue dengan harga Rp449.000.

Pelanggan yang mengunjungi gerai secara langsung, tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19.

Bagi pelanggan yang belum bisa mengunjungi gerai Havaianas, bisa mendapatkan sandal St Tropez Mesh dari rumah masing-masing dan menghubungi shopping advisors Havaianas melalui Whatsapp +622129181155.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -