Sala Bang Pa-In, Mengungkap Warisan “Sungai Raja” Thailand

Dengan pemandangan tepi sungai yang indah, Sala Bang Pa-In memancarkan rasa kedamaian dan ketenangan (teras dan kolam renang di vila kolam renang dengan pemandangan sungai)

SALA Hospitality Group, perusahaan perhotelan dengan desain lokal asal Thailand, telah meluncurkan tambahan terbaru untuk koleksi resor tepi pantai dan hotel butik yang dikurasi: Sala Bang Pa-In, tempat peristirahatan tepi sungai baru yang apik dan bergaya yang memungkinkan para tamunya melarikan diri dari kota, bersantai di alam dan belajar tentang sejarah Thailand.

Dengan armada kapal yang menunggu untuk mengangkut tamu dalam perjalanan imersif, termasuk transfer gratis ke dan dari Istana Musim Panas, setiap wisatawan dapat mengungkap warisan yang kaya dari bagian Kerajaan yang menarik.

Terletak di pulau pribadi di Sungai Chao Phraya, dekat dengan Istana Musim Panas, tempat peristirahatan 24 kamar bergaya ini menjadi properti kesembilan di Thailand dan anggota kelima dari butik sala yang bersahabat…

Dijadwalkan untuk dibuka pada 1 Mei 2021, Sala Bang Pa-In akan menjadi properti kesembilan grup di Thailand dan anggota kelima dari butik Sala, sebuah portofolio hotel bersahabat terletak di lokasi indah, banyak di antaranya penuh dengan sejarah. 

Terletak di sebuah pulau di Sungai Chao Phraya antara Ayutthaya dan Bangkok, ibu kota kuno dan modern Thailand, Bang Pa-In adalah tambahan yang luar biasa untuk grup ini. Juga menandai kolaborasi terbaru antara SALA Hospitality Group dan Twitee Vajrabhaya Teparkum dari Department of Architecture Co., studio desain terkenal yang berbasis di Bangkok, menyusul suksesnya pembukaan Six Senses Samui dan SALA Phuket Mai Khao Beach Resort.

Di era Kerajaan Ayutthaya, dikatakan bahwa Raja Ekathosarot (memerintah dari 1605 – 1620) terdampar di sebuah pulau di Chao Phraya, “Sungai Raja” Thailand, saat ia berlayar ke istana kerajaan. Di sana dia bertemu dengan seorang wanita yang tinggal di pulau itu dan jatuh cinta. 

Putra mereka yang diduga, Raja Prasat Thong (memerintah dari 1629/1630 hingga 1656) memutuskan untuk membangun sebuah istana di Bang Pa-In, sebagai penghormatan kepada rumah ibunya. Saat ini, “Istana Musim Panas” ini tetap menjadi atraksi menawan yang menggemakan keanggunan zaman dahulu, dan para tamu di Sala Bang Pa-In dapat menemukan rahasianya dengan layanan perahu harian gratis.

Kamar deluxe terrace dengan pemandangan sungai memiliki konsep desain modern minimalis, teknologi mutakhir dan teras yang menghadap ke Sungai Chao Phraya

Dengan latar belakang cerita sejarah dan keindahan alam, Sala Bang Pa-In adalah tempat peristirahatan butik kontemporer yang dekat dengan Istana Musim Panas. Hotel ini hanya memiliki 24 kamar deluxe dan pool vila, semuanya mencerminkan konsep desain modern minimalis dan teknologi mutakhir, seperti high-end sound system dengan konektivitas ponsel, TV LED, dan mesin Espresso di setiap vila. 

Setiap kamar mandi yang terinspirasi spa terdiri dari bathtub dan rainshower terpisah, dan 10 vila terbuka ke teras tepi sungai yang luas dengan sofa daybed dan kolam renang pribadi. Kategori kamar teratas, river view presidential pool villa yang spektakuler dengan pemandangan sungai, menawarkan ruang tamu dalam dan luar ruangan seluas 484 meter persegi, menjadikannya ideal untuk keluarga dan teman-teman.

Hari-hari yang tak ada habisnya dapat dilakukan dengan menjelajahi area yang menarik ini dengan kapal motor kayu 40 kaki buatan hotel yang dibangun oleh pembuat kapal lokal terkenal di Ayutthaya, menawarkan untuk ke Istana Musim Panas (termasuk dalam tarif kamar), bersama dengan tur wisata harian dan matahari terbenam kapal pesiar koktail.

Atau, speedboat mewah 26 kaki tersedia untuk sewa setengah hari dan penuh hari pribadi dan acara kelompok yang akrab.

Bang Pa-In adalah pilihan yang menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati alam bebas, dengan banyak rute bersepeda yang indah ke dan dari hotel, termasuk putaran 50 km yang mencakup Ayutthaya dan Istana Musim Panas, dan parkir sepeda yang aman di hotel. 

Para tamu juga dapat jogging di sepanjang jalan yang berkelok-kelok di sekitar properti dan di sepanjang tepi sungai, bersantai dengan layanan spa dan pijat dalam kamar, atau terjun ke kolam renang luar ruangan yang menarik, yang membentang sepanjang 30 meter di sepanjang tepi laut.

Pengalaman bersantap yang lezat dapat dinikmati di restoran dan bar Sala Bang Pa-In, restoran tepi sungainya. Menu masakan Thailand dan internasional menonjolkan bahan-bahan yang ditanam di taman hotel, disertai dengan minuman anggur, bir tradisional, dan koktail kreatif. Tempat duduk dalam dan luar ruangan tersedia dengan pemandangan panorama.

../../../../Desktop/Screen%20Shot%202021-04-12%20at%202.14.4

Kamar mandi yang terinspirasi spa dengan bathtub dan rainshower terpisah tersedia di setiap vila, termasuk pool vila 86 meter persegi dengan pemandangan langsung ke sungai 

Jarak berkendara singkat dari Bangkok, Sala Bang Pa-In juga merupakan tujuan luar biasa untuk bermacam acara; pernikahan atau akhir pekan bersama teman-teman.

Ruang pertemuan serba guna di lantai 2, dengan balkon dan pintu kaca setinggi langit-langit, dapat menjadi tempat pertemuan yang menginspirasi hingga 20 peserta, halaman rumput yang menghadap ke sungai seluas 240 meter persegi sangat ideal untuk pernikahan, dan seluruh properti dapat dipesan untuk acara sosial atau perusahaan yang tak terlupakan.

Sala Bang Pa-In dipimpin oleh Volkert Geertsen, seorang pelaku bisnis perhotelan internasional yang sangat dihormati dan Cluster General Manager untuk butik sala.

“Chao Phraya adalah sungai legendaris yang menjalin cerita abadi tentang masa lalu Thailand. Sekarang untuk pertama kalinya, penjelajah yang ingin mengetahui dapat menemukan dongeng dan cerita rakyat Bang Pa-In, rumah Istana Musim Panas, saat menginap di hotel butik yang memberikan pengalaman kelas dunia untuk pasangan, keluarga, dan grup. 

Tidak jauh dari Bangkok, namun dikelilingi oleh pemandangan yang masih alami, ini adalah tujuan yang menawan bagi kaum urban yang ingin beristirahat dari kota dan bersantai dalam kedamaian dan ketenangan. Kami berharap dapat menyambut para tamu di Sala Bang Pa-In, yang menunjukkan gaya khas kami dan menampilkan keanggunan dan kemegahan Siam dimasa lampau,” komentar Geertsen.

Sala Bang Pa-In bergabung dengan Sala Rattanakosin Bangkok, Sala Lanna Chiang Mai, Sala Ayutthaya dan Sala Khaoyai dalam portofolio butik SALA. Seperti semua hotelnya, hotel ini menanamkan kehangatan asli dari keramahan Thailand dengan fokus pada seni, desain, dan kreativitas kuliner yang otentik. 

Dan tentu saja, para tamu dapat yakin bahwa kesehatan dan kebersihan mereka adalah prioritas utama SALA Hospitality Group. Setiap properti mematuhi program SALA Safe, yang memastikan keamanan pelanggan sambil mempertahankan pengalaman para tamu. Daftar lengkap dapat ditemukan di SALA Hospitality Group.

Sala Bang Pa-In terletak hanya 60 km di utara pusat kota Bangkok, 28 km dari Taman Sejarah Ayutthaya yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO, 41 km dari Bandara Internasional Don Mueang, dan 74 km dari Bandara Internasional Suvarnabhumi, menjadikannya ideal untuk pengunjung domestik dan internasional.

Reservasi Sala Bang Pa-In dapat dilakukan mulai sekarang untuk masa inap mulai 1 Mei 2021. Tarif mulai dari THB 5.180 net per kamar per malam, termasuk sarapan dan transfer sungai ke Istana Musim Panas. Pesan sekarang di salahospitality.com/bang-pa-in.

Song For Tissa

Kejutan Spesial Dul Jaelani Untuk Kasih Sayang Dalam berkesenian, Dul Jaelani selalu membuka pintu jiwa...

Pola Konsumsi Susu di Indonesia

Oleh Suryo Winarno  Viral minuman terkenal membekas di hati masyarakat pecinta minuman susu cair steril....

Konsumen Indonesia Mencari Pengalaman Audio-Visual yang Imersif di Neo Normal

Hasil Studi CMR Di tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, konsumen Indonesia mengakses hiburan dan...

- A word from our sponsor -