Mare of Easttown dari HBO Mulai Tayang 19 April

Eksklusif di HBO GO dan HBO

Serial Pendek Dibintangi Peraih Academy Award®, Emmy® dan Golden Globe® Kate Winslet

Dibintangi peraih Academy Award®, Emmy® dan Golden Globe® Kate Winslet (produksi HBO “Mildred Pierce”), dari kreator dan penulis Brad Ingelsby (“The Way Back”), dengan semua episode disutradarai oleh Craig Zobel (produksi HBO “The Leftovers”), serial pendek tujuh episode Mare Of Easttown tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 19 April jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 22.00 WIB di HBO.

Ingelsby kembali ke negaranya di Pennsylvania untuk menulis serial ini, sebuah eksplorasi dari sisi gelap suatu komunitas terbatas dan menyelidiki kebenaran bagaimana keluarga dan tragedi masa lalu dapat menentukan masa kini. Winslet membintangi sebagai Mare Sheehan, seorang detektif di kota kecil Pennsylvania yang menyelidiki pembunuhan local saat kehidupan di sekitarnya berantakan. 

Mare of Easttown juga dibintangi Julianne Nicholson (HBO’s “The Outsider”) sebagai “Lori Ross,” sahabat baik Mare sejak kecil; pemenang tiga Emmy® Jean Smart (nominasi Emmy®-untuk serial HBO “Watchmen”) sebagai “Helen,” ibu Mare; Angourie Rice (“Black Mirror”) sebagai “Siobhan Sheehan,” puteri Mare;

Evan Peters (“American Horror Story”) sebagai “Detective Colin Zabel,” detektif provinsi yang dipanggil untuk membantu investigasi Mare; Guy Pearce (pemenang Emmy® dan nominasi Golden Globe® untuk produksi HBO “Mildred Pierce”) sebagai “Richard Ryan,” seorang profesor penulisan kreatif setempat; David Denman (“Outcast”) sebagai “Frank Sheehan,” mantan suami Mare; Joe Tippett (“Rise”) sebagai “John Ross,” suami Lori dan kekasihnya di sekolah;

Cailee Spaeny (“Devs”) sebagai “Erin McMenamin,”  remaja yang tinggal terisolasi bersama ayahnya yang tak stabil, John Douglas Thompson (film HBO Max “Let Them All Talk”) sebagai “Chief Carter,” bos Mare di Easttown Police Department; Patrick Murney (“Seven Seconds”) sebagai “Kenny McMenamin,” ayah Erin; James McArdle (“Ammonite”) sebagai “Deacon Mark Burton”; Sosie Bacon (produksi HBO “Here and Now”) sebagai “Carrie Layden,” ibu Drew dan mantan pacar Kevin; serta Neal Huff (produksi HBO “The Wire”) sebagai sepupu Mare, “Father Dan Hastings”.

Serial pendek ini juga dibintangi Kate Arrington, Ruby Cruz, Eisa Davis, Enid Graham, Justin Hurtt-Dunkley, Izzy King, Mackenzie Lansing, Cameron Mann, Kiah McKirnan, Jack Mulhern, Anthony Norman, Drew Scheid, dan Madeleine Weinstein.

Episodenya terdiri dari:

Episode 1: “Miss Lady Hawk Herself”

Tanggal Tayang: Senin, 19 April jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Penayangan perdana. Setelah menjawab telepon tentang pencurian di lingkungan tinggal, Detektif Mare Sheehan (Kate Winslet) menerima arahan bosnya untuk membuka kasus orang hilang yang belum terpecahkan di tengah meningkatnya tekanan masyarakat.

Kemudian, ketika orang yang dicintainya merayakan pertunangan mantan suaminya Frank (David Denman), Mare menghadiri perayaan kemenangan tim basket sekolah menengah dan bertemu dengan Richard (Guy Pearce), profesor yang baru di kota itu. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 2: “Fathers”

Tanggal Tayang: Senin, 26 April jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Mare (Kate Winslet) mengunjungi lokasi pembunuhan yang mengerikan sebelum memberi tahu ayah korban yang marah. Ketika video dari peristiwa kejahatan malam itu muncul, Mare mempertanyakan tersangka kasus ini dan memberi tanggapan dingin pada Detektif Wilayah Colin Zabel (Evan Peters), yang dipanggil untuk membantunya.

Kemudian, Mare bertemu dengan penduduk setempat dan menyampaikan kekhawatiran atas cucunya Drew (Izzy King) terkait permasalahan dengan kesehatan mental mendiang puteranya. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 3: “Enter Number Two”

Tanggal Tayang: Senin, 3 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Saat Mare (Kate Winslet) dan Colin (Evan Peters) mengurai bukti fisik terbaru, rekanan telepon mengarah pada tersangka yang tak diduga.

Setelah menghardik Helen (Jean Smart) tentang kemungkinan perebutan hak asuh atas Drew (Izzy King), Mare menerima beberapa saran tak terduga dari Richard (Guy Pearce) tentang bagaimana melanjutkan dengan Carrie (Sosie Bacon). Kemudian, Kenny (Patrick Murney) dan Mare berhadapan dengan konsekuensi dari tindakan semena-mena guna melindungi keluarga mereka. Ditulis oleh Brad Ingelsby; Disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 4: “Poor Sisyphus”

Tanggal Tayang: Senin, 10 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Dengan Mare (Kate Winslet) yang terpaksa mengambil alih kasus ini, Colin (Evan Peters) menekan seorang pastur setempat tentang situasi samar yang mendorongnya pindah paroki. Sementara panggilan tak dikenal memberi Dawn (Enid Graham) harapan bahwa Katie mungkin masih hidup. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 5: “Illusions”

Tanggal Tayang: Senin, 17 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Dalam terapi yang dianjurkan, Mare (Kate Winslet) membuka sejarah keluarganya yang berjuang dengan kesehatan mental. Sementara, Lori (Julianne Nicholson) berusaha mencari tahu penyebab kemarahan puteranya di sekolah, dan kemudian, Mare bertemu dengan seseorang yang sudah setengah pensiun guna membantunya menemukan kemungkinan adanya hubungan antara ketiga kasus tersebut. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Mare of Easttown merupakan produksi bersama HBO dengan wiip; kreator/ penulis/ showrunner/ executive producer, Brad Ingelsby; sutradara/ executive producer, Craig Zobel; executive producer, Paul Lee melalui wiip; executive producer, Mark Roybal melalui wiip; executive producer, Kate Winslet; executive producer, Gavin O’Connor; executive producer, Gordon Gray melalui Mayhem Pictures.

Akses streaming atau unduh Mare of Easttown di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis.

Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com/. HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir bersama fungsi AirPlay dan Google Cast.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -