Membayar Tagihan Semudah Chatting

LINE Indonesia Bekerja Sama dengan NFCX, Anak Usaha MCAS, Hadirkan Layanan Top-up dan Tagihan

  • Top-up dan Tagihan bisa diakses di “More Tab” dalam aplikasi LINE oleh pengguna Android dan iOS dengan tiga metode pembayaran, yaitu OVO, GoPay, dan ShopeePay.
  • ​Saat ini Layanan Top-up dan Tagihan memungkinkan pengguna untuk membeli Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan melakukan pembayaran tagihan Pascabayar, Telkom, Listrik, Air PDAM, BPJS, TV Kabel, serta Multifinance

LINE Indonesia kembali memberikan pembaruan di aplikasi pertukaran pesan LINE dengan menghadirkan fitur Top-up dan Tagihan bekerja sama dengan PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS).

Fitur ini memungkinkan pengguna membeli Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan melakukan pembayaran tagihan Pascabayar, Telkom, Listrik, Air PDAM, BPJS, TV Kabel, serta Multifinance.

Tersedia di aplikasi LINE untuk Android dan iOS, layanan Top-up dan Tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran, yakni melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay. NFCX, sebagai penyedia platform Transaksi Digital dan layanan solusi IT yang inovatif, memungkinkan pengguna LINE menggunakan layanan Top-up & Tagihan secara mudah.​

Fanny Verona, Strategy & New Business Director LINE Indonesia, mengatakan, “Melihat kebutuhan pengguna kami yang semakin beragam, kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan fitur Top-up dan Tagihan langsung di dalam aplikasi LINE.”

“Terlebih di masa pandemi ini keperluan untuk melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi, sehingga fitur Top-up dan Tagihan ini memungkinkan pengguna LINE untuk melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online.”

Abraham Theofilus, Presiden Direktur NFCX, mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan LINE untuk mengintegrasikan produk dan layanan digital kami ke dalam platform komunikasi yang sangat populer. Dengan demikian, kami berusaha membantu LINE memperluas fungsinya sebagai aplikasi dan meningkatkan aksesibilitas platform NFCX ke pasar massal dalam prosesnya. Dengan koneksi tambahan ke LINE, platform NFCX juga dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.”

“Ke depannya, kami berharap dapat memperdalam kemitraan kami dengan LINE dan untuk menyelaraskan lebih banyak lagi penawaran teknologi kami dalam platform mereka.”

Untuk menggunakan layanan Top-up dan Tagihan, pengguna tinggal pergi ke menu “More Tab” yang berupa ikon tiga titik (…) di kanan bawah di dalam aplikasi LINE, kemudian memilih menu “Top-up & Tagihan”. Selanjutnya, pengguna akan melihat tiga pilihan layanan yang terdiri atas Pulsa, Data, dan Tagihan & Lainnya.

Pengguna kemudian dapat memilih layanan yang diinginkan dan memasukkan nomor telepon mereka ke dalam kolom yang tersedia. Jika memilih Pulsa, pengguna dapat melihat opsi Pulsa yang mereka minati. Kemudian pengguna tinggal melakukan pembayaran yang saat ini tersedia melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay.

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan terus menghadirkan pembaruan terbaru berdasarkan kebutuhan pengguna dan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai utama LINE yang bertujuan untuk menyediakan layanan komunikasi antar keluarga, teman, dan kerabat.

Melalui layanan Top-up & Tagihan ini, LINE sekaligus akan menyediakan ragam layanan komunikasi yang mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Antasari Place, Hunian Mixed-Use Mewah di New CBD Jakarta Selatan

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan karya terbarunya, Antasari Place yang berlokasi di...

Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel...

Peluncuran S-Class dan E-Class Baru

Duta Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia dan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian menghadiri...

- A word from our sponsor -