Executive Japanese Chef Baru di Sari Pacific Jakarta

Sari Pacific Jakarta memperkenalkan Toshiya Honda sebagai Executive Japanese Chef baru yang akan memimpin dapur The Japanese @ Sari Pacific Jakarta yang terkenal.
 
Berpengalaman lebih dari 36 tahun di masakan Jepang, Chef Honda meniti karir melalui berbagai restoran Jepang bertaraf internasional di Jepang, Malaysia, The Philippines, Saudi Arabia, dan Indonesia.
 
Lahir dan tumbuh di Negeri Sakura, dia memulai karir di negaranya pada tahun 1985 dan mulai masuk industri perhotelan dengan bergabung di salah satu hotel berbintang 5 di Bali selama 2 tahun sebagai Executive Japanese Chef.
 
Tidak hanya itu, dia juga pernah bekerja di berbagai maskapai, seperti Garuda Indonesia, Qatar Airways, Japan Airlines, dan All Nippon Airways (ANA) untuk menciptakan berbagai menu spesial.
 
Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, Chef Honda menyempurnakan keahliannya melalui inspirasi dari setiap perjalanan yang pernah dilakukan, sehingga mampu menciptakan masakan Jepang yang autentik dan berkualitas. 
 
Dia percaya bahwa makanan harus menjadi sumber energi positif, sehingga dia merasa terhormat bergabung dengan The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, dan akan meningkatkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan bagi setiap pelanggan. 
 
Sebagai Executive Japanese Chef, dia juga akan memastikan operasional dapur berjalan lancar dengan memberikan kemampuan serta ketrampilan terbaiknya. 
 
Bergabungnya Chef Honda akan memberikan warna baru di menu The Japanese @ Sari Pacific Jakarta tanpa meninggalkan rasa aslinya. 

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -

Previous articleTips Membangun Bisnis Kuliner
Next articleTokyo