Harris Café Luncurkan Menu Baru dan Kuliner Korea

Harris Hotel & Convention Kelapa Gading yang buka sepanjang hari Restoran Harris Café menawarkan cita rasa otentik melalui menu inovasi baru menyajikan berbagai rasa baru, menarik dan unik. 

Menu baru menyajikan kombinasi harmonis antara kelezatan Barat dan hidangan Asia otentik. Menu baru menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal untuk memastikan kualitas kelas atas dari rasa dan tekstur alami. 

Dak-Galbi

Menu baru ini menawarkan berbagai macam pilihan gourmet mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga pilihan makanan penutup untuk dicicipi, dibagikan, atau dinikmati sendiri dan telah berubah seiring musim untuk memastikan bahwa pelanggan restoran dapat menikmati makanan yang segar.

Menu favorit sulit untuk dipilih, tetapi dengan pilihan seperti Ayam Tinorangsak, yang merupakan favorit lokal, Pasta Bolognese, Tenderloin untuk pilihan menu Western Beef dan Banh Mi untuk pilihan menu Vietnam, serta item lain yang menarik untuk menyenangkan selera. 

Bulgogi

Selain menu baru, sepanjang bulan ini Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta menghadirkan kuliner Taste of Seoul. Perjalanan kuliner Seoul akan memulai cita rasa Asia paling otentik seperti Bibimbap, Dak-Galbi, Bulgogi, Japchae. 

Promo akan tersedia untuk ala carte mulai dari Rp45.000 net di Harris Café. Khusus untuk anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon 25% sampai 31 Maret 2021. 

Beef Tenderloin

Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21458 78 200 atau WhatsApp +62 8211 3524463. 

Jam Buka Harris Café 

Senin – Minggu : 6 pagi – 9 malam 

Ayam Tinorangsak

Tentang Tauzia Hotels 

Didirikan di tahun 2001, Tauzia Hotels adalah sebuah portfolio dari 135 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, Harris – hotel kelas menengah atas di mana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly

Tauzia bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.

Kunjungi tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk infoi lebih lanjut. 

Banh Mi

Tauzia adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Portofolio Ascott menjangkau lebih dari 190 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan AS. 

Iga Balado

Merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Saat ini, perusahaan memiliki rekam jejak industri lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. 

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi capitaland.com atau the-ascott.com.

Gerakan Semangat Kurangi Plastik

Dorong Transformasi Wisata di Kampung Berseri Astra Gedangsari Ibarat bumi dan langit, berwisata lekat dengan...

Membuka Akses Pasar dengan Memanfaatkan Media Sosial

KADIN Indonesia dan Facebook memberikan peningkatan literasi digital UMKM dengan menggelar pelatihan bertema “Membuka...

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

ShopeePay sediakan promo cashback hingga 100% di berbagai merchant online untuk bantu penuhi kebutuhan...

- A word from our sponsor -