Zalora Hadirkan Koleksi Cottonink

Cottonink Group Mendukung Karya Brand Lokal  

Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia meluncurkan koleksi fashion dari Cottonink Group, brand lokal yang menghadirkan produk fashion berkualitas dan kini sudah bisa didapatkan di Zalora.

Beberapa brand dari Cottonink Group yang tersedia di Zalora di antaranya Cottonink, Cottonink Mini, Studio ASA, The Life Of, dan Syaline Hijab.

Tidak ketinggalan, untuk merayakan kolaborasi ini, produk dari Cottonink Group dapat dimiliki dengan penawaran spesial yaitu diskon tambahan 20% mulai dari 2 – 15 Maret 2021 hanya di Zalora. 

Marketing Director Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan, “Kami sangat antusias berkolaborasi dan menghadirkan koleksi fashion dari Cottonink Group yang terkenal dengan kualitas dan kreativitasnya. Kehadiran Cottonink Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di Zalora.”

“Hal ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia, agar bisa dimiliki keluarga Indonesia dengan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan hanya di Zalora.”

Menanggapi kerja sama ini, Carline Darjanto, CEO dan Founder Cottonink Group menambahkan, “Kami pun sangat bersemangat menjalin kemitraan dengan Zalora sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia.”

“Hal ini menjadi salah satu cara agar produk dari Cottonink bisa menjangkau masyarakat lebih luas melalui platform yang terpercaya. Kami harap dengan hadirnya koleksi Cottonink Group di Zalora dapat memudahkan masyarakat mendapatkan produk fashion yang diimpikan untuk mengekspresikan gaya pribadi masing-masing.”

Rangkaian brand dari Cottonink Group yang hadir di Zalora semakin meramaikan koleksi dan kategori fashion yang bisa didapatkan di Zalora.

Seperti Cottonink mini untuk kebutuhan fashion si Kecil, Studio ASA dan Syaline Hijab yang menyediakan koleksi fashion wanita dengan tampilan elegan, dan The Life Of yang melengkapi ready-to-wear premium untuk pria dan wanita dengan bahan berkualitas dan mengedepankan kenyamanan.

Zalora berupaya menjadi one stop online shopping destination untuk keluarga Indonesia, menghadirkan beragam kategori mulai dari fashion, beauty, dan lifestyle, serta memberikan kemudahan berbelanja ribuan fashion brand dengan gratis 30 hari pengembalian yang terjamin 100% original, serta cashback yang tidak terbatas. 

Nikmati penawaran spesial untuk rangkaian produk Cottonink Group di Zalora dengan diskon tambahan 20% mulai dari 2 – 15 Maret 2021 hanya di Zalora. Kunjungi zalora.co.id/cottonink melalui desktop, mobile web, atau aplikasi Zalora.

Tentang Zalora Indonesia

Zalora.co.id adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada 2012, Zalora hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. Zalora adalah bagian dari GFG (Global Fashion Group) yaitu the world’s leader dalam kategori online fashion di pasar negara berkembang. 

Zalora menawarkan koleksi lengkap dari brand lokal dan internasional dengan kualitas terbaik dalam kategori pakaian, sepatu, aksesoris, produk perawatan dan kecantikan, serta kebutuhan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak. 

Zalora memberikan jaminan keaslian produk dengan pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya, seperti gratis 30 hari pengembalian serta layanan customer service aktif 24 jam untuk membantu konsumen memiliki pengalaman belanja yang mudah dan mengesankan.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce The Iconic, Zalora, dafiti, dan lamoda.

Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya.

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada awal pertengahan 2019, GFG mengirimkan lebih dari 15.8 juta pesanan ke 12 juta konsumen aktif. ISIN: LU2010095458. 

Tentang Cottonink Group

Cottonink Group adalah perusahaan retail yang berpusat di Jakarta, yang menaungi lima merek fashion Indonesia yaitu Cottonink, Studio ASA, The Life Of, g.i.l dan Syaline Hijab.

Perusahaan ini didirikan oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono di tahun 2008, yang diawali dengan peluncuran Cottonink, fashion brand lokal terkemuka di kalangan perempuan Indonesia yang menghadirkan produk fashion berkualitas untuk perempuan Indonesia. 

Cottonink Group terus berkembang melalui platform online dan dan toko offline yang tersebar di Jakarta untuk menawarkan mode, desain, dan pelayanan yang memungkinkan setiap individu untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka sendiri.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -