Coach Forever Season Two

Dipresentasikan pada “Coach TV”, Bekerja Sama dengan Juergen Teller dan Coach Family, yang Ditulis dan Disutradarai oleh Frances Frances 

Coach meluncurkan koleksi Fall 2021 karya Stuart Vevers yang dinamakan Coach Forever Season Two. Koleksi Fall 2021 ini ditampilkan melalui presentasi virtual, “Coach TV” di YouTube dan platform media sosial lainnya miilik Coach.

Presentasi koleksi Fall 2021 bekerja sama dengan fotografer Juergen Teller dan Coach Family yang disertai dengan “pre-show” yang ditulis dan disutradarai oleh Frances Frances. 

Menyambungkan dengan cerita Coach sebelumnya, yang mana sejak September lalu mengangkat topik komunitas dan kebersamaan, Coach Forever Season Two ini merupakan bab berikutnya dari visi Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers untuk menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam satu momen untuk membicarakan tentang gaya berpakaian dan kehidupan sehari-hari dengan sebuah pendekatan yang lebih personal. 

Coach Forever Season Two menceritakan tentang “creature comforts” yang terinspirasi dari perpaduan gaya pakaian indoor dan outdoor, dengan menampilkan siluet yang berlapis dan longgar, oversized shearling coats dan leather jackets yang dibuat melalui kolaborasi dengan merek outerwear asal Amerika Schott NYC, serta kreasi sulaman yang menawan pada pakaian siap pakai dan aksesori. 

Mencerminkan suasana saat ini yang mengalami perubahan dalam dunia mode yang berdampingan dengan budaya pop, presentasi Coach Forever Season Two akan menjangkau penonton melalui “Coach TV” yang ditayangkan di seluruh platform media sosial milik Coach. 

Pengalaman ini akan menjadi nostalgia yang terlihat dalam lookbook Musim Gugur, menayangkan Keluarga Coach yang berada di lokasi berbeda oleh Juergen Teller, serta sketsa pre-show yang memberi penghormatan kepada televisi Amerika, ditulis dan disutradarai oleh Frances Frances. 

“Saya selalu senang untuk mengeksplorasi antara dunia mode dan budaya pop” kata Vevers. “Saya sangat bersemangat untuk mewujudkan visi terbaru saya supaya menjadi kenyataan melalui ‘Coach TV.'”

“Saya meninginkan, baik koleksi maupun presentasinya dapat diterima dengan baik dengan segala keunikannya. Saya juga berharap Coach Forever Season Two dapat dibagikan dengan cara yang saya harap akan menghibur dan menginspirasi.”

Dibuat bersama keluarga Coach yang berada di lokasi berbeda, di seluruh dunia, presentasi Coach Forever Season Two menampilkan Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kaia Gerber, Paloma Elsesser, Megan Thee Stallion, Kiko Mizuhara, Cole Sprouse, Xiao Wen Ju, Hari Nef, Binx Walton, Jon Batiste, Cordae, Rickey Thompson, Tavi Gevinson, Wisdom Kaye, Kim Gordon, Coco Gordon Moore, KJ Apa, Julia Nobis, HyunA, Dawn, Ma Zhe dan Bob the Drag Queen, yang dilengkapi dengan aransemen musik.oleh Blondie. 

Untuk mendukung komunitas lokal di New York, The Coach Foundation telah memberikan donasi kepada Real Opportunities for All Restaurants (ROAR) untuk mendukung pekerjaan mereka dan memberikan bantuan langsung kepada para pekerja restoran di kota New York yang menghadapi kesulitan sebagai akibat dari pandemi COVID-19. (Photos: © 2021 Juergen Teller)

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -

Previous articleMercedesTrophy Indonesia 2021
Next articleThink Big