Mango Tree Berekspansi ke China

Operator restoran Thailand terkemuka di dunia memperluas kemitraannya dengan 1957 & Co. untuk memperkenalkan restoran Mango Tree dengan layanan lengkap baru dan Mango Tree Kitchens gaya kasual ke serangkaian tujuan utama nasional, termasuk Beijing, Shanghai, dan Guangzhou.

Mango Tree Worldwide, operator restoran Thailand terkemuka di dunia, telah mengungkapkan rencana untuk memperluas portofolio restorannya di China tahun ini, dengan peluncuran hingga tujuh lokasi baru di seluruh negeri, termasuk tujuan bersantap andalan dan konsep kafe kasual di tengah kota dan bandara utama.  

Sebagai negara terpadat di dunia dan ekonomi global terbesar kedua, China merupakan pasar penting bagi Mango Tree. Budaya dan masakan Thailand telah menjadi sangat populer di kalangan konsumen China dalam beberapa tahun terakhir; hampir 11 juta turis asal China mengunjungi Thailand pada 2019, dan semakin banyak sekarang mencari masakan Thailand otentik berkualitas tinggi ketika mereka kembali ke kota asal mereka. 

Mango Tree Guangzhou

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat ini, Mango Tree bermaksud untuk meningkatkan koleksi restorannya di China sebesar 67% pada tahun 2021, dari 7 lokasi saat ini menjadi 14 pada akhir tahun. Ini akan dicapai dalam kemitraan dengan 1957 & Co. (Hospitality) Limited, mitra lama Mango Tree di negara ini.

Dipimpin oleh Paul Kwok, Executive Director & Chief Executive Officer, perusahaan sekarang memiliki sembilan restoran bermerek Mango Tree di China, termasuk tiga lokasi di Hong Kong, dua di Guangzhou, satu di Qingdao dan yang terbaru, satu di Shenzhen.

Semua gerai ini telah menjadi sangat populer dengan pengunjung di pasar masing-masing, memenangkan banyak penghargaan termasuk Michelin Plate selama dua tahun berturut-turut di Guangzhou. 
  
Strategi ekspansi Mango Tree di China akan ditingkatkan pada kuartal kedua dan ketiga tahun 2021, dengan jadwal pembukaan empat destinasi kuliner baru di kota-kota terbesar Tiongkok, dan dua lokasi di bandara.

Tempat-tempat utama baru diharapkan memulai debut mereka di Beijing dan Shanghai, dengan restoran, bar, dan lounge kelas atas yang menarik di lokasi pusat kota. Di Guangzhou, rencana untuk melengkapi restoran Mango Tree kelas atas yang sudah ada dengan dua Mango Tree Kitchens.

Gerai bergaya kafe ini akan melayani penduduk lokal yang menginginkan masakan Thailand yang lezat dan sehat yang berlokasi di pusat perbelanjaan lokal mereka.   

Grup juga merencanakan untuk meluncurkan tambahan dua lokasi bandara di China, untuk melayani wisatawan yang sedang dalam perjalanan. Mango Tree sudah beroperasi di Suvarnabhumi Bangkok dan bandara internasional Changi Singapura, serta di terminal kereta api utama di kota-kota besar Jepang seperti Stasiun Tokyo, Shinjuku dan Stasiun Osaka.

Ini bermaksud untuk membangun strategi sukses ini di tahun-tahun mendatang dengan serangkaian “gerai dapur atau gerai ‘grab and go’ yang nyaman di pusat transportasi tersibuk di China, karena perjalanan mulai dilanjutkan setelah semua gangguan yang disebabkan oleh Covid-19.

Mango Tree Guangzhou

“China memiliki potensi besar untuk koleksi merek kami yang beragam, terutama di kota-kota terpadat di negara tersebut. Misi kami adalah untuk memperkenalkan masakan Thailand kami yang berkualitas tinggi, sehat dan otentik kepada konsumen China, di manapun dan bagaimanapun mereka memilih untuk makan,” kata Trevor MacKenzie, Global Managing Director Mango Tree Worldwide. 

“Dalam kemitraan dengan 1957 & Co, kami telah mempercepat pertumbuhan kami di China dalam beberapa tahun terakhir dengan lokasi utama di kota-kota besar – terbaru adalah Shenzhen. 2021 akan menjadi tahun tonggak sejarah bagi Mango Tree di China, karena kami mengidentifikasi lokasi terbaik untuk membuka di Beijing dan Shanghai – apakah itu restoran Mango Tree di jantung kota tingkat satu, atau Mango Tree Kitchen di area perbelanjaan atau terminal transportasi yang populer,” tambahnya. 
  
“Kami beruntung memiliki mitra yang kuat, stabil, dan berpikiran maju di 1957 & Co. Saya telah bekerja dengan Paul Kwok sejak 2007 ketika dia membantu kami membuka toko utama pertama kami di Dubai, dan selanjutnya pindah ke Hong Kong menciptakan visi untuk membawa masakan Thailand ke China. Paul adalah operator F&B yang luar biasa dan kami sangat senang dengan kinerja restorannya, pemahamannya tentang merek kami dan kemauannya untuk menjunjung standar tinggi yang telah diketahui dan dicintai pelanggan kami di seluruh dunia,” ungkap MacKenzie. 
  
Strategi ekspansi Mango Tree Worldwide di China merupakan bagian dari target yang lebih luas untuk mengoperasikan 100 gerai di seluruh dunia pada tahun 2025.

Dapur Bersama GoFood

Solusi dengan Harga dan Lokasi Terjangkau! Untuk mendukung mitra GoFood agar pesanan GoFoodies aman untuk...

‘Gensan Punch’ Menangkan Jiseok Award pada Busan International Film Festival

Film HBO Asia Original GENSAN PUNCH memenangkan penghargaan bergengsi Kim Jiseok Award pada Busan International...

Kantor Masa Depan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Meskipun sudah sering sekali dibahas, masih tampak kegamangan tentang...

- A word from our sponsor -