Shopee Hadirkan 3.3 Fashion Sale

Perkuat Kategori Fashion, Event ini Menawarkan Ragam Pilihan Tren Terkini 

Penuhi kebutuhan fashion yang trendy, stylish dan berkualitas dengan penawaran terbaik Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale di bawah 33RB dan Beli 3 Ekstra Diskon 33% 

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menghadirkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang berlangsung dari tanggal 8 Februari – 3 Maret 2021, sebagai bentuk komitmen untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dan mendukung para pelaku usaha di industri fashion.

Situasi pandemi membawa perubahan yang signifikan pada berbagai sektor, salah satunya bagi perkembangan industri fashion tanah air yang kian bertumbuh pesat dengan ditandai munculnya beragam tren fashion yang banyak digemari masyarakat.

Pergantian tren yang cepat dan dinamis telah mengubah prioritas masyarakat dalam membeli produk-produk fashion serta menuntut para pelaku usaha dalam menyesuaikan strategi bisnis tertentu untuk beradaptasi guna mengikuti sekaligus menjawab kebutuhan tren fashion yang sedang digemari. 

Adi Rahardja, Director, Business Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Selama masa pandemi, pesanan kategori fashion mengalami peningkatan hingga 2,5 kali lipat di Shopee. Untuk itu, Shopee 3.3 Fashion Sale hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan fashion yang meningkat di tengah masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses yang mudah dalam memperoleh ragam variasi produk fashion pilihan.”

“Kami berupaya melakukan kerjasama dengan berbagai mitra penjual dan brand terpercaya dalam menghadirkan serangkaian produk fashion yang trendy, stylish dan berkualitas sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan wadah bagi para pelaku usaha di industri fashion dalam mengoptimalkan peluang dan mengembangkan bisnisnya bersama Shopee. Kami harap melalui inovasi dan inisiatif yang dihadirkan dapat menjadi solusi bagi para pengguna, baik itu pembeli, penjual maupun mitra kami,” tambahnya.

Guna menyediakan pengalaman belanja online terbaik bagi para pengguna, kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale hadir dalam upaya menyediakan wadah bagi pengguna untuk mencari dan menemukan inspirasi fashion terkini serta mendukung para pelaku usaha khususnya di industri fashion.

Inisiatif ini didukung dengan diskusi yang diadakan dalam acara “Media Gathering: Shopee 3.3 Fashion Sale – Trendy, Stylish dan Berkualitas” bersama dua representasi brand pria dan wanita, yaitu Muhammad Sadad, CEO Erigo dan David Sanjaya, Founder Cammomile serta bintang tamu spesial Febby Rastanty, Public Figure & Fashion Enthusiast.

Acara ini berdiskusi tentang perjalanan para pelaku bisnis beradaptasi selama pandemi untuk menjawab kebutuhan tren fashion, bagaimana perkembangan tren fashion dan ragam variasi produk fashion dengan kualitas terbaik dapat ditemukan di Shopee.

Febby Rastanty, Public Figure and Fashion Enthusiast mengatakan, “Di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari dan kondisi pandemi yang serba terbatas, saya merasa kebutuhan fashion untuk tetap tampil stylish sudah menjadi gaya hidup yang harus selalu terpenuhi.”

“Sekarang ini, munculnya banyak tren fashion berubah dengan cepat menuntut kita untuk menyesuaikan diri mengikuti tren yang ada agar tetap up to date dan selalu tampil stylish. Dengan hadirnya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, menjadi momentum yang tepat sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tren fashion terkini,” jelasnya.

“Masyarakat dapat berbelanja berbagai produk fashion pilihan dari penjual dan brand terpercaya serta melakukan transaksi pembelian di mana saja tanpa harus keluar rumah. Selain itu, ragam pilihan produk fashion yang ditawarkan memungkinkan kita untuk melakukan padu padan busana sesuai dengan keinginan dan style fashion masing-masing orang,” tambahnya.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menawarkan pengalaman berbelanja fashion online yang trendy, stylish dan berkualitas 8 Februari – 3 Maret 2021.

Pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini dengan penawaran terbaik untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan masih banyak lagi. Kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan promo terbaik untuk jutaan produk fashion terkini, antara lain:

  • Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati layanan Gratis Ongkir untuk berbelanja di ratusan toko di aplikasi Shopee.
  • Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB: Penawaran harga terbaik mulai pukul 8-12 malam untuk mendapatkan koleksi fashion pilihan di bawah 33RB dan temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran di bawah 33RB hanya di aplikasi Shopee.
  • Beli 3 Ekstra Diskon 30%, Dapatkan kesempatan membeli 3 produk pilihan dan mendapatkan ekstra diskon 30% hingga 350RB hanya di aplikasi Shopee.

Untuk info lebih lanjut mengenai 3.3 Fashion Sale, kunjungi shopee.co.id/m/3-3.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay.

Antasari Place, Hunian Mixed-Use Mewah di New CBD Jakarta Selatan

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan karya terbarunya, Antasari Place yang berlokasi di...

Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel...

Peluncuran S-Class dan E-Class Baru

Duta Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia dan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian menghadiri...

- A word from our sponsor -

Previous articleSpirits Unveiled
Next articleKampoeng Kopi Banaran