Centara 2021

Strategi Perluasan Internasional Centara 2021, dengan 8 Pembukaan Baru Termasuk Resor Cagar Alam Centara Pertama di Dunia

Operator hotel terkemuka Thailand mengumumkan rencana untuk meluncurkan serangkaian proyek mengesankan dalam 12 bulan ke depan, dengan dua resor bertema Centara Mirage dan beberapa hotel baru dari Asia Tenggara hingga Timur Tengah

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka Thailand, melangkah maju dengan keyakinan pada tahun 2021 memulai strategi ekspansi internasional yang akan mencakup pembukaan serangkaian properti baru yang menarik dan merek inovatif di Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Sejalan dengan target jangka panjang perusahaan untuk menjadi 100 operator hotel global teratas dalam lima tahun, Centara akan menambah delapan hotel dan resor ke dalam portofolionya di tujuh negara tahun ini, termasuk Centara Reserve pertama di dunia, koleksi baru dari hotel dan resor mewah, dan dua resor bertema Centara Mirage yang spektakuler.

Centara Mirage Beach Resort Dubai

“Centara tetap yakin dengan kekuatan yang mendasari industri pariwisata dan perhotelan. 2021 akan menjadi tahun yang menarik bagi perusahaan kami karena kami memperkenalkan delapan hotel baru di tujuh negara, termasuk resor Centara Reserve pertama kami. Kami berharap dapat membawa perpaduan abadi dari keramahan otentik Thailand dan standar internasional ke tujuan yang lebih dinamis di tahun-tahun mendatang, termasuk kota-kota utama dan lokasi-lokasi baru,” kata Thirayuth Chirathivat, CEO Centara Hotels & Resorts.

Centara akan mengantarkan era baru keramahtamahan yang canggih dan berbasis cerita pada tahun 2021 dengan peluncuran Centara Reserve, sebuah konsep kosmopolitan yang didedikasikan untuk menciptakan momen pribadi dalam pengaturan ikonik.

Centara Mirage Resort Mui Ne

Memadukan gaya kontemporer dengan keanggunan klasik, kumpulan hotel dan resor yang dikurasi ini akan membangkitkan dan menginspirasi cerita lama dan baru, memungkinkan wisatawan global membuat kenangan dan menikmati sensasi baru, dipengaruhi oleh lingkungan yang menakjubkan dan semangat destinasi mereka.

Merek yang sangat dinantikan ini akan debut pada April 2021 dengan dibukanya Centara Reserve Samui. Sebelumnya dikenal sebagai Centara Grand Beach Resort Samui, tempat peristirahatan tepi pantai ini telah mengalami transformasi total yang diawasi oleh AvroKO, yang juga mengerjakan proyek bergengsi seperti 1 Hotel Central Park di New York dan The Waldorf Astoria Bangkok.

Setelah dibuka kembali, resor pengalaman ini akan menyelimuti para tamu dalam suasana elegan dari desain kreatif dan layanan intuitif, dengan 184 kamar mewah, suite kolam renang dan vila kolam renang tepi pantai, masing-masing dihadiri oleh “Reserve Host”, bersama dengan bar gin, restoran yang luar biasa, klub pantai dan Reserve Spa Cenvaree pertama di dunia.

2021 juga akan menampilkan kemunculan Centara Mirage, konsep resor keluarga bertema yang membenamkan para tamu dalam dunia yang penuh keseruan. Dengan fasilitas fantastis ramah untuk anak, termasuk taman air kelas dunia dan aktivitas menyenangkan, bersama dengan beragam tempat makan, spa yang menenangkan, dan banyak lagi, resor yang mempesona ini memiliki tujuan yang menyenangkan.

Centara Mirage telah menjadi sangat populer di Thailand menyusul kesuksesan Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya, dan akan segera memulai debutnya di Vietnam dan Dubai.

Menyambut tamu pertamanya di bulan April adalah Centara Mirage Beach Resort Mui Ne, sebuah resor menakjubkan di pantai tenggara Vietnam yang berkilau. Tema desain Spanyol mengalir di sepanjang pengalaman yang terinspirasi oleh petualangan bahari di hotel dan taman air dengan 984 kunci ini, dengan kamar, suite dan vila bergaya Mediterania, fasilitas rekreasi yang luar biasa, ruang pertemuan yang luas, restoran, SPA Cenvaree dan 100-dek observasi setinggi satu meter.

Dengan banyak kolam, kolam arus, splash pad, seluncuran dan kolam lompat tebing, anak-anak akan menikmati hari-hari yang menyenangkan tanpa akhir.

Centara Reserve Samui

Kemudian pada kuartal ketiga, Centara Mirage Beach Resort Dubai akan menjadi tujuan rekreasi tepi pantai baru yang dramatis di UEA.

Terletak di Kepulauan Deira, resor ramah keluarga ini akan menampung 607 kamar, penthouse dan suite, pilihan gerai F&B termasuk restoran di puncak gedung, kolam renang besar dengan seluncuran air, dua klub anak-anak, taman bermain luar ruangan dan banyak air. olahraga.

Ini juga akan menandai debut global Spa Candy, konsep kesehatan manis Centara yang terinspirasi oleh Charlie and the Chocolate Factory, buku anak-anak populer oleh Roald Dahl.

Tahun pertumbuhan Centara akan menyebar jauh dan luas pada tahun 2021, dengan hotel dan resor baru yang membentang dari Laut Cina Selatan hingga pantai Mediterania. Sebuah resor kelas atas dengan 449 kunci di provinsi pesisir Antalya akan menjadi properti perdana grup di Turki.

Ini akan menampilkan konsep all-inclusive dengan beragam pilihan tempat makan dan fasilitas yang menghadap ke laut. Di Qatar, The B Premiere Hotel, Centara Boutique Collection adalah hotel kota yang baru dibangun yang menampilkan kamar-kamar bergaya dan restoran di puncak gedung. Terletak hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Hamad, itu akan menjadi alamat kedua Centara di Doha.

Di Myanmar, Centra by Centara Hotel Thiri Hpa-An akan dibuka pada kuartal keempat, menampilkan 77 kamar, dua gerai F&B, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran dan fasilitas pertemuan.

Terakhir di Laos, semua suite Centra by Centara Riverside Resort Vang Vieng adalah resor yang berfokus pada keluarga dengan kamar-kamar luas, restoran di lantai paling atas gedung, kolam renang, dan ruang pertemuan, sementara Thavisouk Riverside Resort & Spa Vang Vieng, Centara Boutique Collection memiliki spa dan restoran.

Kedua hotel ini akan dihubungkan oleh jembatan pribadi di atas sungai di Vang Vieng, kota ekowisata yang populer.

FBoy Island Mulai Tayang 1 Agustus Eksklusif di HBO GO

Serial reality show kencan ini berkisah tentang tiga perempuan (Sarah Emig, CJ Franco dan Nakia Renee)...

JW Naungan Coliving Raih Penghargaan Customer Review

Coliving pertama di Solo yaitu JW Naungan Coliving mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com....

LINE: Gundam Wars Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gelar Ragam Events Seru

​Tersedia Mobilization yang bisa dimainkan hingga 231 kali secara berturut-turut dan berbagai misi yang...

- A word from our sponsor -