Animal

Video Musik Baru Ballistik Boyz 

Ballistik Boyz from Exile Tribe mengeluarkan video klip untuk lagu terbaru mereka, Animal, pada tanggal 1 Februari melalui Youtube sebagai teaser sebelum peredaran single mereka yang akan didistribusikan secara digital di seluruh dunia. 

Di Indonesia, musik-musik Ballistik Boyz bisa dinikmati melalui berbagai music streaming platform seperti Spotify dan Apple Music. 

Bersamaan dengan single Animal, 2 lagu bonus, Life Is Party dan Highway, juga diedarkan. 

Dalam video klip dan lagu Animal, Ballistik Boyz menampilkan sisi yang lebih dewasa dan seksi. Sedangkan lirik lagu mengekspresikan perasaan mereka terhadap sosok wanita yang mereka kagumi.

Dalam video, emosi lirik dipresentasikan melalui adegan dramatis yang menggunakan kamera film. Dari cuplikan-cuplikan, video ini telah mendapat komentar positif dari para penggemar mereka dari seluruh dunia. 

Ballistik Boyz adalah grup vokal dan tari berbakat dari Jepang yang memiliki ambisi besar. Semenjak awal mula terbentuk April 2018, mereka fokus pada tujuan besar mereka untuk menggelar tur global berskala stadion.

Mereka adalah boy group berstandar global yang mampu menjadi panutan generasi muda dengan musik otentik dan aksi tari yang impresif. 

Sejak terbentuk, grup telah tampil dalam rangkaian konser panjang, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Malaysia, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Ini merupakan bagian dari usaha mencapai tujuan besar grup menembus sukses global. 

Lagu Animal diproduksi oleh DJ sekaligus produser Cory Enemy, yang sebelumnya menggarap musik untuk Lady Gaga, Katy Perry, dan Carly Rae Jepsen. Animal adalah lagu R&B dengan beat minimal dan kombinasi kaya antara vokal dan rap ke-7 anggota grup. 

Ayunan melodi lagu yang secara kontras berpadu indah dengan kemampuan vokal penuh emosi ketujuh anggota grup dan lirik lagu yang hangat. Simak juga trik-trik produksi dan sampel efek seperti putaran koin yang dimasukkan ke dalam lagu sehingga dinamika lagu menjadi lebih menarik. Single versi fisik ini resmi beredar di Jepang. 

Sebagai bagian dari keinginan grup untuk sukses global, kampanye melalui jalur media sosial dibuka untuk para penggemar Ballistik Boyz di seluruh dunia. Dari kampanye ini, nantinya akan terpilih 30 partisipan yang beruntung untuk bertemu langsung dengan anggota secara online. 

PROFIL

Debut album Ballistik Boyz berjudul sama dengan nama grup diedarkan 22 Mei 2019 dan langsung melejit di posisi nomer 1 di Billboard Japan Top Album Sales chart,  Billboard Japan Hot Albums chart dan Spotify’s Viral chart. Menyapu bersih posisi teratas dalam berbagai peringkat penjualan CD maupun digital streaming.

Tiga anggota grup  – Miku Fukahori, Rikiya Okuda dan Masahiro Sunada – menghabiskan masa 3 tahun tinggal di New York untuk bisa menguasai kemampuan bahasa Inggris. Sebagai finalis dalam kompetisi Vocal Battle Audition 5 (VBA5) yang diadakan oleh musik kolektif Exile, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano memiliki bakat alami menyanyi penuh emosi. 

Riki Matsui, finalis VBA5 kategori rap, mahir berbahasa Mandarin dimana ia belajar bahasa secara otodidak. Finalis VBA5 kategori rap lainnya, Ryusei Kainuma memiliki ibu dari Brasil dan berbicara dengan bahasa Portugis sebagai bahasa ibunya karena memiliki darah campuran. 

Dengan suguhan musik otentik dan penampilan panggung impresif, Ballistik Boyz adalah grup berbakat yang terus menjangkau pemirsa internasional. Berawal dari Jepang dengan kualitas bakat berstandar global, Ballistik Boyz terus memikat penggemar-penggemar baru dari seluruh dunia. 

Happy listening!

Serial HBO In Treatment Hadir Lagi, Season Keempat

Season 4 Dibintangi Aktris Peraih 3 Emmy® Uzo Aduba Serial drama pemenang Emmy® In Treatment akan hadir...

Jababeka Berkomitmen Wujudkan Sport City

Siap Helat Turnamen Golf dan Duathlon Nasional Jababeka, sebuah mega-cluster seluas 34 hektare berkonsep sport...

ii-Motion 2021

Pacu Ekspor Produk Fesyen Muslim Kementerian Perindustrian gencar mendorong pelaku industri feysen muslim di tanah...

- A word from our sponsor -