Rayakan Hari Kasih Sayang di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menghadirkan pengalaman romantis untuk merayakan Hari Valentine dengan makan malam dan staycation yang aman dan nyaman dalam fasilitas dan pelayanan bintang lima.

Tamu dapat mengesankan orang yang dicintai dengan makan malam yang romantis di 1945 Restaurant dan bersantap dengan pemandangan langit kota yang indah di VIEW Restaurants.

Pasangan juga dapat menikmati hidangan Italia yang berkelas di Sapori Deli atau menikmati pengalaman Romantis yang tiada duanya dengan makan malam di bawah bintang di Pod Dining satu-satunya di Jakarta.

Romantisme di bawah langit kota 

Pod Dining menawarkan pengalaman bersantap yang paling romantis dan pribadi di Jakarta. Dibingkai oleh bangunan bercahaya dan lanskap hijau, Pod kaca yang menawan ini menawarkan pemandangan yang mempesona di bawah langit kota dengan masakan lezat dan pelayanan yang personal.

Pasangan dapat menikmati makan malam romantis dengan dua belas degustation menu yang membangkitkan semua indra dengan visual, aroma, suara, dan tekstur yang menakjubkan. 

Menu andalannya termasuk daging sapi Kagoshima 12+ dengan Ris de Veau, Bawang Panggang, dan Jus Anggur Port; Alaskan King Crab dengan Kaviar, Alpukat Mentega, dan saus Bali Vanilla; dan Basque Cheesecake dengan Berries Compote dan Grand Marnier sebagai hidangan penutup.

Paket makan malam Pod Dining termasuk sebotol sampanye Dom Perignon, menginap semalam di Suite, dekorasi lengkap, dan couple’s spa. Harga tersedia atas permintaan.

Makan malam di atas langit di VIEW Restaurant & Bar

Beri pengalaman yang mengesankan di Hari Valentine dengan hidangan 8-course set dinner yang istimewa di VIEW Restaurant. Berada di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, restoran ini memiliki interior yang elegan dan menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang berkilauan di malam hari.

Set menu ini dihargai Rp988.000 ++ per orang dan sudah termasuk segelas sparkling wine

Hidangan Italia di Sapori Deli 

Rayakan Hari Valentine di restoran Italia, Sapori Deli dengan suasana romantis untuk kembali merasakan jatuh cinta lagi.

Restoran akan menyajikan 4-course set menu dengan hidangan Italia yang sangat lezat termasuk Ravioli Parmesan dengan mentega bakar, sage dan tomat SalsaShort Ribs dengan bawang panggang oven, parmesan zopole dan saus jamur. Malam berakhir dengan hidangan penutup lezat yang dibuat khusus untuk pasangan.

Makan malam di Sapori Deli tersedia dengan harga Rp588.000 ++ per orang dengan segelas sparkling wine.

Romantic Dinner Buffet at Spectrum 

Spectrum Restaurant akan menyajikan hidangan prasmanan yang luar biasa di Hari Valentine. Para tamu dapat menikmati beragam pilihan seafood segar, daging panggang, dan masakan internasional, serta sajian manis yang melimpah dari buffet dan live cooking station.

Untuk pengalaman yang lebih personal, pilihan private dining room yang mewah juga tersedia dengan reservasi sebelumnya. Selain itu, para wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang.

Buffet di Spectrum tersedia dengan harga Rp728.000 ++ per orang termasuk segelas sparkling wine. 

Hidangan Indonesia Fine Dining di Hari Valentine

Bagi pecinta masakan Indonesia, mereka dapat menikmati hidangan nusantara yang elegan sambal menikmati gemerlap pemandangan jalan raya Senayan di 1945 Restaurant.

Di Hari Valentine, chef di 1945 akan menghadirkan 5-course set menu yang terdiri dari Gohu Kerang dengan Scallop Tartare dan Sambal Roa, Kimlo Udang, Ayam Taliwang, Short Ribs Maranggi dan Panna Cotta Kelapa untuk hidangan penutup. Makan malam di 1945 Restaurant tersedia dengan harga Rp628.000 ++ per orang. 

Keamanan dan kenyamanan para tamu saat bersantap di era yang baru ini sangan diperhatikan. Selama periode ini, reservasi restoran diawal sangat diperlukan karena kapasitas tempat duduk terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket dinner Hari Valentine dan pemesanan, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected].

Romantic Valentine’s Getaway Package

Untuk merayakan Hari Valentine, Fairmont Jakarta juga menghadirkan paket eksklusif untuk menginap di kamar dan suite dengan pemandangan ke lapangan Golf Senayan atau langit kota Jakarta, serta makan malam romantis untuk pasangan di 1945 Restaurant.

Paket Romantic Valentine’s Getaway tersedia dari 12 hingga 14 Februari 2021 dengan harga mulai dari Rp2.888.000 ++, dan termasuk:

  • Upgrade kamar gratis ke kategori yang tersedia berikutnya
  • Candle-light dinner untuk dua orang di 1945 Restaurant selama menginap,
  • Fasilitas romantis dalam kamar pada saat kedatangan,
  • Sarapan untuk dua orang

Pemesanan kamar dapat dilakukan dengan menghubungi hotel secara langsung di +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected] atau di situs Fairmont Jakarta.

Tentang Fairmont

Fairmont Hotels & Resorts adalah tempat untuk perayaan dan sejarah diukir.  Hotel-hotelnya yang ikonik dengan keberadaannya yang tak tertandingi, pengalaman unik yang ditawarkan, dan momen tak terlupakan yang dibuat, telah menarik pengunjung ke Fairmont di berbagai destinasi sejak 1907.

The Plaza di New York City, The Savoy di London, Fairmont San Francisco, Fairmont Banff Springs di Kanada, dan Fairmont Peace Hotel di Shanghai adalah sebagian dari hotel mewah yang legendaris dan ikonik, yang selamanya memiliki keterikatan dengan lokasi dimana mereka berada.

Terkenal karena kualitas pelayanannya yang ramah, area publik yang luas dan mewah, kuliner yang terinspirasi cita rasa lokal serta bar dan lounge yang populer, Fairmont menjanjikan sebuah brand dengan kemewahan yang penuh arti, yang akan diingat untuk waktu yang lama setelah sebuah kunjungan.

Dengan portfolio di seluruh dunia yang mencakup 75 hotel, Fairmont juga memiliki kebanggaan akan keterikatannya dengan komunitas di mana mereka berada dan akan kepionirannya dalam mendorong inisiatif sosial berkesinambungan. Fairmont adalah bagian dari Accor, grup hospitaliti kelas dunia yang menawarkan pengalaman unik di 4,900 propertinya yang tersebar di 110 negara. 

Tentang Fairmont Jakarta

Dengan lokasi yang strategis di bagian selatan dari distrik bisnis di Jakarta, Fairmont Jakarta berada di area Senayan Square yang bergengsi – menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari sekitar hotel, mulai dari hijaunya lapangan golf di depan hotel, Gelora Bung Karno, hingga pemandangan kota metropolitan Jakarta.

Hotel ini terdiri dari 488 kamar – terbagi dalam 380 kamar hotel dan 108 unit Sky Suites yang menawarkan kemewahan hotel dengan kenyamanan sebuah hunian.

Fasilitas yang ditawarkan beragam mulai dari restoran, bar dan lounge, Grand Ballroom seluas 1,200 meter persegi, variasi ruang pertemuan untuk mengakomodasi acara-acara dengan berbagai kapasitas, hingga Willow Stream Spa seluas 900 meter persegi.

Hotel ini terhubung dengan Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui akses bawah tanah, memberikan kenyaman dan kemudahan akses bagi para tamunya. 

fairmont.com | accorhotels.com

Serial HBO In Treatment Hadir Lagi, Season Keempat

Season 4 Dibintangi Aktris Peraih 3 Emmy® Uzo Aduba Serial drama pemenang Emmy® In Treatment akan hadir...

Jababeka Berkomitmen Wujudkan Sport City

Siap Helat Turnamen Golf dan Duathlon Nasional Jababeka, sebuah mega-cluster seluas 34 hektare berkonsep sport...

ii-Motion 2021

Pacu Ekspor Produk Fesyen Muslim Kementerian Perindustrian gencar mendorong pelaku industri feysen muslim di tanah...

- A word from our sponsor -