Double Chin Hadirkan Y-Hour Selama PPKM

Adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah pada awal tahun 2021 di Jawa dan Bali, membuat sebagian bisnis khususnya di bidang makanan dan minuman kembali mengubah strategi. 

Double Chin Restaurant & Bar yang telah bersertifikasi Cleanliness, Health dan Safety and Environtment (CHSE) terus berkreasi untuk memberikan penawaran menarik selama pembatasan ketat dengan standar protokol kesehatan yang aman. Mengawali tahun 2021, Double Chin memberikan penawaran khusus di jam-jam tertentu, Y-Hour, dengan beberapa pilihan paket minuman di antaranya adalah: 

  1. Buy 1 Get 1 Wine (Hatten & Two Island) Rp682.000 ++ 
  2. Beer Bintang By Bucket Rp250.000++
  3. Soju by Bottle Rp150.000 Net & By Bucket Rp500.000 Net
  4. Diskon 25% untuk Spirit Bottle 

Semua pilihan menu ini dapat dinikmati mulai dari pukul 15.00 – 19.00 WIB setiap harinya dengan datang langsung ke Double Chin Restaurant & Bar.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin Jakarta, menambahkan, “Meskipun dibatasi oleh peraturan PPKM, kami tetap ingin melayani dan memberikan yang terbaik kepada para tamu dan masyarakat sekitar hotel. Melalui paket yang kami tawarkan setiap bulannya tentunya dengan harga yang terjangkau pula, kami berharap para tamu tetap dapat menikmati menu favorit mereka yang tersedia di Double Chin.”

Mengenai Artotel Thamrin Jakarta

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, Artotel Thamrin Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.

Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan di setiap lantai Artotel Thamrin Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala Artotel.

Artotel Thamrin Jakarta memiliki fasilitas: 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini seperti mesin multi minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proposional. 

Hotel ini juga memiliki Double Chin Restaurant & Bar, buka 24 jam / 7 hari dan menyediakan aneka hidangan bercita rasa asia yang disajikan secara modern kontemporer, BART (Bar at the Rooftop) terletak di lantai paling atas, lantai 7, sebagai tempat berkumpul yang hip, elegan, dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka.

Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas koneksi internet Wi-Fi super cepat, serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.

Gerakan Semangat Kurangi Plastik

Dorong Transformasi Wisata di Kampung Berseri Astra Gedangsari Ibarat bumi dan langit, berwisata lekat dengan...

Membuka Akses Pasar dengan Memanfaatkan Media Sosial

KADIN Indonesia dan Facebook memberikan peningkatan literasi digital UMKM dengan menggelar pelatihan bertema “Membuka...

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

ShopeePay sediakan promo cashback hingga 100% di berbagai merchant online untuk bantu penuhi kebutuhan...

- A word from our sponsor -