Coach It Forward

  • Kampanye Musim Semi Global 2021 yang Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Michael B. Jordan dan Keluarga Coach Lainnya
  • Bersama Para Sosok yang Telah Membantu Mereka untuk Menjadi Seperti Saat Ini

Coach memperkenalkan “Coach It Forward”, yang merupakan kampanye global untuk koleksi Musim Semi 2021. Berfokus pada kekuatan optimisme, sebuah aksi gabungan dari pentingnya apresiasi terhadap orang-orang di sekitar kita yang telah membantu kita untuk maju.

Kampanye ini mengundang pelanggan untuk memberikan pesan terima kasih kepada seseorang di hidup mereka, membuat efek optimisme dan menghubungkan komunitas Coach di seluruh dunia.

Dibintangi oleh ‘Coach Family’ termasuk Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lin, Yang Zi dan Kōki, yang mengajak teman dan keluarga dari mereka yang menginspirasi dan mendukung mereka selama perjalanan hidup dan kariernya.

Kampanye ini diluncurkan sebagai rasa terima kasih untuk orang terdekat di seluruh belahan dunia manapun. Pesan dari kampanye ini dapat dilihat di seluruh platform Coach, baik offline maupun online, yaitu di butik Coach maupun melalui website Coach.com.

Untuk menghidupkan kampanye ini, Coach berkolaborasi dengan fotografer Renell Medrano dan stylist Olivier Rizzo. Teman dan keluarga dari para keluarga Coach akan diperkenalkan dalam kampanye ini termasuk teman lama Jennifer Lopez, produser dan kolaborator, Elaine Goldsmith-Thomas dan rekan bisnis Jordan sekaligus pemilik dari bar Las’ Lap, Vince Bryant, Bryce Sheldon dan Scott Robert Williams.

“Untuk musim semi, saya ingin mengembangkan cerita keluarga Coach dan berbicara bahwa optimisme dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. 

“Di awal tahun baru dan babak baru bagi banyak orang, sangat penting untuk menempatkan diri kita di luar sana dan mendukung serta mengenali peran satu sama lain.”

“Seringkali kita menjalani kehidupan sehari-hari tanpa benar-benar meluangkan waktu untuk mengapresiasi orang-orang yang telah mewujudkan perubahan dalam hidup kita, komunitas dan dunia,” kata Lopez. 

“Coach It Forward bagi saya berarti melihat dunia ke depan dan selalu bersyukur. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk mengenali dan mengapresiasi keluarga saya dan serta seluruh tim kreatif, kolaborator, maupun seluruh sahabat saya yang telah memberikan dampak positif dalam kehidupan saya.”

“Saat kamu berhenti sesaat, kamu akan melihat bahwa kita semua ini merupakan kumpulan orang-orang yang hidup saling membantu” ujar Jordan. 

“Saya memikirkan Ibu dan Ayah saya, keluarga saya, teman serta orang-orang yang telah bekerja bersama saya, dan bagaimana mereka semua mendukung saya dan menginspirasi saya. Saya senang memiliki kesempatan untuk mengangkat orang-orang yang penting bagi saya dan memperkenalkan bagaimana passion dan optimisme mereka sudah membuat dunia saya bergerak maju.”

Lihat kampanye ini di sini.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -