realme Watch S Pro

realme Resmi Luncurkan realme Watch S Pro sebagai The Most Stylish Pro Style, Pro Sport Smartwatch dengan Harga Rp1.699.000 dan Umumkan Strategi 100 realme Official Store untuk Mendorong Pengguna Mencoba Produk AIoT

  • realme Watch S Pro mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” untuk meningkatkan pengalaman olahraga dan tampilan trendi pengguna di setiap kesempatan.
  • realme Watch S Pro “Pro Style” menghadirkan layar sentuh AMOLED sebesar 1,39”(3,5cm) dengan AOD, trendsetting design premium berbentuk bulat dengan bahan stainless steel, 100+ trendy Watch Face, dan pilihan strap berwarna. 
  • Untuk pecinta olahraga, “Pro Sport” dari realme Watch S Pro adalah teman yang sempurna untuk aktivitas olahraga, karena dilengkapi dengan ketahanan air 5ATM hingga kedalaman 50 meter, Dual-Satellite GPS, 15 Mode Olahraga dengan Swimming Mode terbaru, baterai tahan lama hingga 14 hari, alat monitor detak jantung real-time & oksigen dalam darah, dual prosesor yang handal, serta Smart Control.
  • realme juga menargetkan untuk membuka 100 gerai di Q1-2021 guna menawarkan pengalaman hands-on AIoT yang mudah dan menjadi No.1 AIoT Choice serta memperkenalkan realme TechLife sebagai platform AIoT dalam membangun ekosistem AIoT yang matang, serta menyediakan produk berkualitas tinggi dan trendsetting design untuk anak muda dengan harga yang wajar.

Tech Trendsetter dan merek Favoritnya Anak Muda, realme, hari ini mengumumkan peluncuran model terbaru dari realme Watch S Series, realme Watch S Pro, yang hadir mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” dengan harga flash sale yang dibanderol Rp1.699.000.

realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda, dan menjadikannya perangkat AIoT pertama yang diluncurkan realme pada tahun 2021 dengan beberapa pembaruan, dan terus menggali ke dalam tiga skenario aplikasi AIoT, yakni personal, family, dan travel. 

“Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT.

Dengan “Pro Style, Pro Sport”, realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport dengan harga Rp1,6 juta-an,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch S Pro sebagai “Pro Style”

realme tidak pernah absen menghadirkan desain yang memukau, berkat konsep trendsetting design yang menjadi inti dari setiap produknya. realme Watch S Pro memberikan sentuhan premium namun tahan lama dengan desain bulat dan bahan stainless-steel terdepan di industri.

realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi.

Layar AMOLED memungkinkan realme Watch S Pro dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD). Fitur AOD di realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat.

Melanjutkan kesuksesan realme Watch, realme Watch S Pro dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan.

realme Watch S Pro juga memberikan lebih banyak pilihan strap; strap silikon yang tersedia dalam 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit dalam 3 pilihan warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan.

realme Watch S Pro sebagai “Pro Sport”

realme Watch S Pro adalah teman yang sempurna bagi pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat. Pengguna dapat memilih salah satu dari 15 Mode Olahraga di realme Watch S Pro, yang kini dilengkapi dengan Swimming Mode terbaru dan hadir untuk pertama kalinya di realme Watch Series.

Dengan kemampuan 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter, pengguna dapat merekam aktivitas berenang mereka dengan mudah. Selain itu, hadir dengan baterai yang besar dan efisien, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai. 

realme Watch S Pro memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan.

Untuk memantau kondisi kesehatan, realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah di lini realme Watch sejak awal.

Dengan adanya data kadar oksigen dalam darah, pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung. Sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan juga menghadirkan tingkat akurasi yang luar biasa di realme Watch S Pro, sehingga jam tangan ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time, dan membantu mereka mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat menggunakan teknologi terbaru.

realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/ menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera & musik.

Dengan Pro Style yang unggul dari segi desain dan Pro Sport dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021” yang dibanderol dengan harga spesial Rp1.699.000 selama periode flash sale.

Leap to 2021: Bangun Ekosistem AIoT yang Matang melalui realme TechLife

realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga skenario, yaitu personal, family, dan travel.

realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

Ke depannya, realme akan terus memberikan lebih banyak kegiatan lifestyle, mengajak pengguna untuk bergabung serta terus menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design pada produknya melalui realme TechLife.

realme TechLife adalah platform AIoT dari realme yang ditujukan untuk mendorong perusahaan teknologi mengumpulkan ide dan mengajak pengguna berpartisipasi menuangkan ide kreasinya bersama-sama serta meningkatkan skala produk AIoT yang inovatif.

Inovasi ini akan membawa gaya hidup cerdas yang lebih kohesif dan terintegrasi, memungkinkan komunikasi dan kolaborasi yang lebih baik bagi pengguna. realme akan menekankan pada asas “Tiga Konsistensi”: bahasa desain yang konsisten, standar kualitas yang konsisten, serta pengalaman interkoneksi yang konsisten.

Mengikuti inovasi dan tren generasi realme, realme TechLife akan melakukan kerjasama strategis dengan lebih banyak perusahaan teknologi potensial lainnya, memasuki lebih banyak subdivisi, dan menyediakan produk berkualitas tinggi, trendsetting design, dan harga yang masuk akal bagi anak muda. Selain itu, realme akan menciptakan kehidupan yang cerdas, menyenangkan dan terhubung untuk anak muda di seluruh dunia.

realme juga akan memilih dan membina perusahaan secara global dengan skala atau potensi pasar tertentu, basis pengguna yang kuat, pengakuan atas konsep produk bernilai tinggi dan berkualitas tinggi, asas “Tiga Konsisten”, serta memasukkan mereka ke dalam platform ekologi realme, yakni realme TechLife.

realme TechLife bertujuan untuk mengakumulasi skala pengguna dan data dengan perusahaan rantai yang dikembangkannya, membentuk efek skala besar dan mencapai interkoneksi, integrasi, dan interoperabilitas yang lebih lengkap dari semua produk AIoT, sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang lebih cerdas dan trendi. 

Targetkan 100 realme Official Store untuk Memberikan Pengalaman Hands-On yang Mudah dan Grand Opening 4 realme Official Store akan Dimeriahkan dengan Promo realmeday untuk Jadi No. 1 AIoT Choice

Memperluas saluran penjualan merupakan salah satu strategi utama realme AIoT di Leap to 2021. Saat ini realme mengelola 20 gerai resmi yang tersebar di Lampung, Surabaya, Palembang, Bali, Jakarta, Medan, Bandung, Tangerang, Manado, Makassar, Solo, dan Malang. realme menargetkan 100 toko pada Q1-2021.

Visi realme dengan membuka 100 gerai resmi miliknya adalah untuk memberikan pengalaman hands-on yang mudah, mencoba, dan membeli produk di dalam satu tempat untuk setiap realme Fans. 

Selain memperluas saluran penjualan offline, realme juga ingin memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Berdasarkan masukan dari realme Fans yang ingin merasakan manfaat dari realme AIoT, realme berencana untuk menampilkan line-up lengkap produk AIoT di toko pada area experience zone, di mana pelanggan kini dapat mencoba secara mandiri produk AIoT dari realme.

realme juga mengajak anak muda untuk datang ke realme Official Store dan berbagi pengalaman mereka mengunjungi realme Official Store di seluruh Indonesia dengan menggunakan hastag #realmeStoreExperience di media sosial.

Bersamaan dengan dibukanya 100 realme official store, realme menyiapkan Promo realmeday yang akan diadakan setiap bulan, tepatnya tanggal 26, di realme Official Store seluruh Tanah Air.

Sebagai permulaan, promo realmeday pada 26 Januari ini akan memberikan diskon hingga 15% dengan minimal pembelian 2 produk AIoT. Anak muda dapat memantau akun @realmestore.indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Bersamaan dengan peluncuran realme Watch S Pro, realme juga mengadakan grand opening realme Official Store secara serentak di 4 kota: Palembang, Medan, Belitang dan Malang. Pembukaan empat realme Official Store ini merupakan bagian dari 100 store pada Q1-2021.

Anak muda di Palembang, Medan, Belitang, dan Malang dapat langsung datang ke realme Official Store dan berbagi pengalamannya dengan menggunakan tagar #realmeStoreExperience di media sosial. Untuk mengecek lokasi realme Official Store terdekat, silakan klik realmestoresIndonesia.

Terakhir namun tak kalah pentingnya, realme juga akan mengadakan realme AIoT Open Day pertamanya pada 2 Februari, sebagai acara untuk membahas topik AIoT dengan para pemimpin industri dan mitra bisnis, serta realme Fans. realme juga akan memaparkan strategi realme AIoT di tahun 2021.

Ini akan menjadi sesi yang informatif dan menyenangkan, bergabunglah dengan realme Indonesia secara online pada 2 Februari 2021 pukul 15:00 WIB di YouTube, IG, Facebook, Twitter dan realme.com/id untuk berdiskusi lebih lanjut.

Harga & Ketersediaan realme Watch S Pro

Untuk anak muda yang ingin bergabung menjadi Tim #ProStyle dan #ProSport dengan realme Watch S Pro, hari ini realme akan segera mengadakan Early-Bird Flash Sale pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com/id dengan harga spesial Rp1.699.000.

Di Shopee, realme akan memberikan ekstra voucher diskon senilai Rp100.000 untuk setiap pembelian realme Watch S Pro. Bagi pecinta gadget yang melewatkan Early-Bird Flash Sale hari ini jangan khawatir, karena realme Watch S Pro akan tersedia di seluruh Indonesia pada 30 Januari nanti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara membeli realme Watch S Pro, silakan kunjungi:

Antasari Place, Hunian Mixed-Use Mewah di New CBD Jakarta Selatan

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan karya terbarunya, Antasari Place yang berlokasi di...

Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel...

Peluncuran S-Class dan E-Class Baru

Duta Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia dan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian menghadiri...

- A word from our sponsor -