Sala Boutique Perkenalkan Tim Eksekutif di Hotel Terbaru

Volkert Geertsen, Cluster General Manager, Jitti Sukee, Cluster Hotel Manager, dan Fernando Roman, Cluster Executive Chef, akan memimpin 24-kamar Sala Bang Pa-In, 60 km sebelah utara Bangkok. 

Butik Sala, koleksi hotel dan resor bergaya dan bersahabat dari Sala Hospitality Group, memperkenalkan jajaran profesional perhotelan yang sangat terampil untuk memimpin Sala Bang Pa-In, tambahan terbaru untuk portofolionya di Thailand. 

Volkert Geertsen, Cluster General Manager, Jitti Sukee, Cluster Hotel Manager, dan Fernando Roman, Cluster Executive Chef, dikonfirmasi sebagai anggota utama dari tim eksekutif untuk memimpin hotel baru 24-kamar yang luar biasa ini, dengan dijadwalkan untuk menyambut tamu mulai Maret 2021. 

Volkert Geertsen 

Seorang warga negara Belanda dan seorang profesional perhotelan internasional yang dihormati, Volkert Geertsen akan mengawasi Sala Bang Pa-In sebagai Cluster General Manager dari Sala Boutique, di samping tanggung jawabnya saat ini untuk Sala Rattanakosin Bangkok, Sala Lanna Chiang Mai, Sala Ayutthaya dan Sala Khaoyai.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, 15 di antaranya telah berada di Thailand dan Asia Tenggara, ia berada di posisi yang tepat untuk mengarahkan proyek penting ini. 

Berasal dari negara Thailand, seorang profesional dengan pengalaman yang luar biasa berspesialisasi dalam bidang F&B, Jitti Sukee saat ini menjadi Hotel Manager di Sala Rattanakosin Bangkok, hotel tepi sungai yang populer di jantung bersejarah ibukota Thailand.

Sebagai Cluster Manager Hotel, dia akan menggabungkan tanggung jawab ini dengan hotel baru, membawa lebih dari dua dekade keahlian untuk peran tersebut. 

Fernando Roman

Warga negara Afrika Selatan dengan keahlian dan pengetahuan gastronomi, Fernando Roman adalah Cluster Executive Chef untuk Butik Sala.

Bakat dan kreativitasnya telah meningkatkan empat hotel di koleksinya ini menjadi salah satu tujuan makan yang paling diinginkan di pasar mereka, dan dia sekarang akan menampilkan keajaibannya di Sala Bang Pa-In, mengembangkan konsep kuliner orisinil dan menu yang menggiurkan. 

“Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Volkert, Khun Sitti dan Chef Fernando untuk peran baru yang telah diperluas ini, saat kami bersiap untuk peluncuran Hotel Butik Sala terbaru. Ketiga pria tersebut sangat dikenal dan dihormati oleh seluruh tim kami, dan mereka telah membuktikan kemampuannya dalam menciptakan pengalaman tamu yang luar biasa,” ujar Jon Ashenden, Vice President Hotel Operations, Sala Hospitality Group. 

“Hotel butik sala kami yang ada di Bangkok, Chiang Mai, Ayutthaya dan Khao Lak telah menjadi sangat populer di kalangan tamu internasional dan penduduk lokal; dengan pengaturan yang unik dan fasilitas yang luar biasa, didukung oleh tim manajemen yang mengesankan, saya yakin sala bang-in akan sama suksesnya,” tambahnya. 

Jitti Sukee 

Terletak di sebuah pulau di Sungai Chao Phraya, 60 km utara Bangkok dan hanya beberapa menit dari Istana Musim Panas, Sala Bang Pa-In akan menampilkan 24 kamar dan vila kolam renang yang menghadap ke sungai, restoran tepi laut, dan fasilitas luar biasa lainnya yang mencerminkan suasana romantis di kawasan itu.

Seperti setiap properti Butik Sala, ini akan menampilkan gaya kontemporer yang menanamkan kehangatan asli keramahan Thailand dengan fokus pada seni, desain, dan kreativitas kuliner yang otentik. Dan tentu saja, untuk meyakinkan para tamu setiap hotel telah dianugerahi sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA) dari Tourism Authority of Thailand (TAT). 

Tentang Sala Hospitality Group

Sala Hospitality Group (salahospitality.com) adalah perusahaan perhotelan lokal Thailand yang memiliki dan mengoperasikan delapan properti mewah dan intim di bawah dua merek: Sala Resorts and Spa dan butik sala. Sala Hospitality Group juga merupakan pemegang saham mayoritas dari Six Senses Resort di Koh Samui.

Sejak properti pertamanya dibuka pada tahun 2004, Grup telah diakui dengan berbagai penghargaan dan penghargaan profil tinggi, termasuk Condé Nast Hot List, DestinAsian Luxe List Award, World Luxury Spa Award, Thailand Boutique Awards, dan Restoran Terbaik Thailand.

Sala Resorts and Spas – Menampilkan pantai berpasir putih yang indah, vila dan suite kolam renang mewah, Sala Spa yang meremajakan, bar dan restoran tepi pantai yang romantis, Sala Resorts and Spa menawarkan pengalaman yang sangat pribadi dan pribadi.

Resor pertama perusahaan, Sala Samui Choengmon Beach Resort, dibuka pada 2004, diikuti oleh Sala Phuket Mai Khao Beach Resort pada tahun 2007. Properti terbaru Grup, Sala Samui Chaweng Beach Resort, dibuka pada Januari 2018 dan diperluas pada 2019 dengan peluncuran Garden Wing baru yang elegan.

Butik Sala – Dengan fokus pada desain yang mencolok dan akomodasi bergaya, Hotel Butik Sala terletak di lokasi yang indah, banyak di antaranya dipenuhi dengan signifikansi sejarah. Properti butik pertama Grup, Sala Khaoyai, dibuka pada tahun 2009, diikuti pada 2013 oleh Sala Lanna Chiang Mai, yang terletak di Sungai Ping.

Sala Rattanakosin Bangkok juga diluncurkan pada tahun 2013, terletak di Sungai Chao Phraya dengan pemandangan Wat Arun. Tahun berikutnya, Sala Ayutthaya dibuka di tepi sungai di ibukota kuno Thailand, dalam jarak berjalan kaki dari reruntuhan bersejarah yang terdaftar di UNESCO. Hotel Butik Sala terbaru, Sala Bang Pa-In, akan dibuka pada tahun 2021 di Sungai Chao Phraya, hanya beberapa menit dari Istana Musim Panas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Butik Sala, silakan kunjungi salahospitality.com/sala-boutique.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -