Menyambut Awal Tahun di Tengah Perpanjangan Kehidupan Normal

0
11
Short Ribs – disajikan dengan saus barbeque dan jagung manis

Kembali dihadapkan dengan Perpanjangan Sosial Berskala Besar tingkat Nasional di awal tahun 2021, berbagai aktivitas dalam kehidupan sosial dan ekonomi mengalami banyak perubahan. Berbagai upaya dilakukan dan menjaga protokol kesehatan untuk mengurangi dampak dari penyebaran virus Covid-19. 

Namun, Aviary Bintaro memiliki penawaran menarik selama bulan Januari – Februari dan Maret 2021. Nikmati “Short Ribs with Barbeque Sauce” kelembutan tulang iga disajikan dengan lumuran saus barbeque dan kentang gores serta jagung manis, hanya Rp 130.000nett sudah termasuk es teh manis.

Seafood Skewers

Rindu untuk menikmati hidangan laut, tapi tidak bisa kemana-mana, meraka tawarkan “Seafood Skewers” kombinasi udang dan cumi bakar disajikan dengan nasi kuning dan taburan salad buah manis yang segar di atasnya. 

Bagi penggemar minuman unik, Aviary menawarkan “Dragon Breeze” campuran buah naga dan limun serta irisan buah nanas di atasnya, hanya dengan Rp 49.000net dinikmati dingin lebih nikmat.

Untuk minuman hangat “Choco Nutty” menjadi pilihan, campuran lelehan coklat panas dengan sirup hazelnut dan susu putih hanya dengan Rp 49.000net. 

Dragon Breeze – disajikan dingin paling nikmat 

Pemberlakuan pembatasan waktu untuk makan di tempat di Starling Eatery menjadi pukul 06.00 – 19.00 WIB sebelumnya adalah 24 jam. Juga pengurangan kapasitas hingga 50%, sesuai dengan ketentuan pemerintah setempat.

Namun mereka tetap memberikan penawaran menarik terbaik selama bulan Januari ini, seperti dapat melakukan pesan antar mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan pemesanan minimal Rp 100.000nett.

Sehingga, bagi yang tidak kemana-mana dapat melakukan pesan antar untuk dapat mencoba menu spesial di 08111.355.023 langsung pesan ke Starling Eatery. 

Choco Nutty

Tentang Aviary Bintaro 

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. 

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baruter sebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibukota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here