Great Sale Menyambut Awal 2021

Menyambut awal tahun 2021, Tauzia Hotels mengadakan Tauzia Great Sale yang menawarkan promo diskon harga kamar hingga 35%. Penawaran terbatas ini berlaku di seluruh hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management yang tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, serta kota-kota besar lainnya. 

Tauzia Great Sale ini tersedia untuk periode booking dari tanggal 18 sampai 31 Januari 2021 dengan periode menginap sampai 8 Mei 2021. Anggota ​loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) akan mendapatkan akses booking lebih awal yaitu dari tanggal 11 Januari 2021.

Pemesanan dapat dilakukan melalui  ​tauziahotels.com​, atau reservasi langsung melalui telepon, email dan WhatsSpp Business ke hotel pilihan tamu. 

Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti mengatakan, “Kami memulai awal tahun ini dengan memberikan program Great Sale kepada para tamu setia kami. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan awal tahun atau untuk sekadar staycation bersama keluarga dan teman. Para tamu yang menjadi anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar dan berbagai keuntungan menarik lainnya.” 

Didirikan tahun 2001, Tauzia Hotels memiliki portofolio yang terdiri dari 66 hotel yang telah beroperasi dengan enam ​lifestyle brand mulai dari budget hingga boutique hotel, yakni Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan mengunjungi tauziahotels.com​ ​dan media sosial​ ​@tauziahotels​. 

Tentang Tauzia Hotels 

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 136 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda.

Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas di mana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly

Tauzia bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.

Tauzia menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Warta Ekonomi. Kunjungi​ tauziahotels.com​ atau ​@tauziahotels​ untuk info lebih lanjut. 

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 180 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Citadines Connect and lyf. 

Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura.

Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. 

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, kunjungi ​capitaland.com ​dan the-ascott.com​. 

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -