Stay & Play @ Banyan Golf Club yang Mewah

0
27
Anantara Hua Hin Thailand

Dengan Pilihan Hotel dan Resor Kelas Dunia di Hua Hin 

Dengan kombinasi paket golf ini, kini para pencinta golf dalam dan luar negeri dapat menggabungkan istirahat dan olahraga mereka dengan akomodasi kelas atas dan keuntungan ekstra di delapan hotel mitra di pantai teluk di Thailand. 

Banyan Thailand, komunitas yang memiliki gaya hidup aktif di Hua Hin, telah bergabung koleksi hotel dan resor terkenal di pantai teluk Thailand untuk memungkinkan para tamu “Stay & Play (Menginap & Bermain)” di lokasi indah ini, dengan akomodasi luar biasa dan golf kelas dunia di Banyan Golf Club yang telah mememenangi penghargaan. 

Banyan Golf Club Hua Hin Thailand

Awalnya diluncurkan awal tahun ini, promosi Stay & Play memberikan kesempatan kepada pegolf untuk memesan paket dua malam termasuk akomodasi vila dengan kolam renang di Banyan Village, sarapan setiap hari untuk dua tamu, dan satu putaran golf 18-hole di lapangan kejuaraan Banyan Golf Club, yang dirancang oleh arsitek lapangan golf terkemuka Thailand, Pirapon Namatra. 

Sebagai bagian dari inisiatif pemasaran destinasi “We Love Hua Hin” yang baru-baru ini dilluncurkan, Banyan Thailand telah menambah paket Stay & Play-nya dengan menyertakan pengalaman menginap yang sensasional di delapan pilihan hotel dan resor yang luar biasa, termasuk banyak merek internasional. 

Banyan Golf Club Hua Hin Thailand

Para tamu dapat menggabungkan pengalaman golf mereka dengan menginap di Accor’s V Villas Hua Hin – MGallery yang fantastis, dengan penawaran paket satu malam dalam koleksi vila kolam renangnya mulai dari THB 24.000 net. Liburan tepi pantai bintang lima juga dapat dinikmati di InterContinental Hua Hin Resort (harga mulai dari THB 3.240 per kamar per malam), Hyatt Regency Hua Hin (THB 4.500 untuk satu malam), atau  Anantara Hua Hin Resort & Spa (THB 6.200 untuk satu malam, THB 9.200 untuk dua malam). 

Atau, para tamu dapat memilih untuk menginap di Mövenpick Asara Resort & Spa Hua Hin (dari THB 5.600 per kamar per malam), Holiday Inn Resort Vana Nava Hua Hin  (dari THB 2.640 per kamar per malam), atau menikmati liburan Thailand yang indah di iSanook Resort & Suites Hua Hin (THB 3.200 per kamar per malam) dan Majestic Creek Golf Club & Resort. Dan tentunya para tamu masih bisa menginap di Banyan Village hanya dengan THB 7.400 untuk dua malam di pool villa yang luas, bisa sampai empat orang. 

Setiap hotel atau resor menawarkan pilihan fasilitas tambahannya sendiri, seperti diskon atau voucher untuk makanan dan minuman, perawatan spa, transfer ke dan dari Banyan Golf Club, check-in lebih awal atau check-out lebih lambat, akses masuk gratis ke Vana Nava Water Jungle, dan sparkling wine untuk tamu yang memesan paket dua malam. Semua reservasi tergantung pada ketersediaan akomodasi dan tanggal blackout. 

Para tamu yang menginap di Banyan Village juga akan menikmati keuntungan keanggotaan dari Banyan Privilege Club, yang memberikan mereka hak atas penawaran eksklusif dan diskon di berbagai mitra lokal, seperti restoran, klub pantai, taman air, pusat olahraga, fasilitas kesehatan dan banyak lagi – termasuk Banyan Golf Club. Untuk menemukan koleksi lengkap mitra program, kunjungi banyanthailand.com

V Villas Hua Hin

Terletak hanya 2,5 jam berkendara dari Bangkok dan dengan pemandangan Teluk Thailand dari titik tertingginya, Banyan Thailand sangat cocok untuk retret akhir pekan yang meremajakan atau masa tinggal yang diperpanjang. 

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi banyanthailand.com, email [email protected] atau hubungi 032 538 888.